Update GC pensiunan (page 59)

gc-ers ride, project logs & modification pics..
Locked
User avatar
badooy
Site Admin
Site Admin
Posts: 10094
Joined: Fri May 23, 2008 8:34 pm
Location: Bintaro - Semanggi - Cicaheum
Contact:

Re: Standar pabrikan mau kenalan (pake foglamp..)

Post by badooy » Wed Jan 07, 2009 9:45 am

priapadangpasir wrote:
live report:
konsumsi BBM pake premium: 1:11 (dalkot); 1:15 (luarkota)

tenaga: jauh drastis dibanding single carb

korban: LX TORAK D 245 BE *uuuupppssss :P :P
lagi hoki tuh.. paling senin depan dah kebalap lagi..
kalo cuman ganti mimi bengsin nya aja mah gampang nyainginna tah..
klo pinjem dr anak2na pake 4barrel, pasti telap lagi..
atau ganti sama2 keihin 2carb, pasti zc nu menang.. :P



*kaburrrrahhhhhhhhhh...........

User avatar
oldskools
GC Enthusiast
GC Enthusiast
Posts: 712
Joined: Thu May 22, 2008 10:12 am
Contact:

Re: Standar pabrikan mau kenalan (pake foglamp..)

Post by oldskools » Wed Jan 07, 2009 1:43 pm

priapadangpasir wrote:
live report:
konsumsi BBM pake premium: 1:11 (dalkot); 1:15 (luarkota)

tenaga: jauh drastis dibanding single carb

korban: LX TORAK D 245 BE *uuuupppssss :P :P
mas..kepasang semua gak vakumnya,cover manifoldnya dan tabung yeisnya dapet gak?klu mesin dingin autochoke-nya berfungsi gak? :?:

klu bs seirit itu sih hebat pisan.gua yg udg ngalamin 1:8-9 lah...luar kota 1:10 itu jg tipis lah...

gua aja pengen balik ke single lagi nih klu bisa...penasaran sih.waktu itu pas dual carb pake FGear 40..jd gak pernah ngerasain 42 pake single..

User avatar
oldskools
GC Enthusiast
GC Enthusiast
Posts: 712
Joined: Thu May 22, 2008 10:12 am
Contact:

Re: Standar pabrikan mau kenalan (pake foglamp..)

Post by oldskools » Wed Jan 07, 2009 1:49 pm

[baduuy] wrote: lagi hoki tuh.. paling senin depan dah kebalap lagi..
kalo cuman ganti mimi bengsin nya aja mah gampang nyainginna tah..
klo pinjem dr anak2na pake 4barrel, pasti telap lagi..
atau ganti sama2 keihin 2carb, pasti zc nu menang.. :P



*kaburrrrahhhhhhhhhh...........
sebenernya irit gak irit pengaruh faktor "K" kaki... :lol: :lol: aatau pas jln turun dimatiin mesinnya..or mau irit paling jadi sauna dalem mobil...(da gak pake A/C) or speedonya ngaco tripnya giginya udh aus... :lol: :lol:

mas baduy koq jadi bawa2x ganti mesin segala :?: kan lg ngomongin carbu :mrgreen:

*diem ditempat lah..gua mah gak kaburrrr........sok mana..mana..kadie :lol: :lol:

User avatar
badooy
Site Admin
Site Admin
Posts: 10094
Joined: Fri May 23, 2008 8:34 pm
Location: Bintaro - Semanggi - Cicaheum
Contact:

Re: Standar pabrikan mau kenalan (pake foglamp..)

Post by badooy » Wed Jan 07, 2009 2:34 pm

oldskools wrote:
sebenernya irit gak irit pengaruh faktor "K" kaki... :lol: :lol: aatau pas jln turun dimatiin mesinnya..or mau irit paling jadi sauna dalem mobil...(da gak pake A/C) or speedonya ngaco tripnya giginya udh aus... :lol: :lol:

mas baduy koq jadi bawa2x ganti mesin segala :?: kan lg ngomongin carbu :mrgreen:

*diem ditempat lah..gua mah gak kaburrrr........sok mana..mana..kadie :lol: :lol:
kan begini mas... pada suatu ketika..
ada si x dan y.. berpacu dalam melodi..
si x kakinya pendek cmn 15.. si y kakinya panjang ukuran 16....
tentu saja, si x ni kalah saat berpacu.... wong kakinya satu juga borokan.. :D

trus akhirnya x ngajak berpacu lagi, tapi dia minum irex 2 sachet.. yg satunya cmn 1 sachet.... tentu saja x yg menang.. karena walopun kakinya borok, tapi diminumin banyak gitu jadi greng..
nah skrg, kalo si y misalnya minum irex 4 sachet, hasilnya gmn dong ntar?

makanya menurut sayah.. kakinya harus sama2 panjang biar imbang..
trus, kalo si x ditambahin makan mitektek.. pasti lebih kenyang dan kencang.. cerita apa sih nih... hihihihi...


*pusing pusing dah...

User avatar
oldskools
GC Enthusiast
GC Enthusiast
Posts: 712
Joined: Thu May 22, 2008 10:12 am
Contact:

Re: Standar pabrikan mau kenalan (pake foglamp..)

Post by oldskools » Wed Jan 07, 2009 2:43 pm

[baduuy] wrote: kan begini mas... pada suatu ketika..
ada si x dan y.. berpacu dalam melodi..
si x kakinya pendek cmn 15.. si y kakinya panjang ukuran 16....
tentu saja, si x ni kalah saat berpacu.... wong kakinya satu juga borokan.. :D

trus akhirnya x ngajak berpacu lagi, tapi dia minum irex 2 sachet.. yg satunya cmn 1 sachet.... tentu saja x yg menang.. karena walopun kakinya borok, tapi diminumin banyak gitu jadi greng..
nah skrg, kalo si y misalnya minum irex 4 sachet, hasilnya gmn dong ntar?

makanya menurut sayah.. kakinya harus sama2 panjang biar imbang..
trus, kalo si x ditambahin makan mitektek.. pasti lebih kenyang dan kencang.. cerita apa sih nih... hihihihi...


*pusing pusing dah...

kesimpulannya mas...mau keceng yah pasti boros...kalau mau irit harus mematuhi aturan cerita diatas...hahhhhhh kusutkusut...
pake sistem injeksi harusnya irit dan kenceng yah :?: injek bukan inex

User avatar
abah
GC Maniac
GC Maniac
Posts: 1756
Joined: Thu Oct 30, 2008 10:34 am
Location: bandung - Pekalongan

Re: Standar pabrikan mau kenalan (pake foglamp..)

Post by abah » Wed Jan 07, 2009 2:58 pm

oldskools wrote: sebenernya irit gak irit pengaruh faktor "K" kaki... :lol: :lol: aatau pas jln turun dimatiin mesinnya..or mau irit paling jadi sauna dalem mobil...(da gak pake A/C) or speedonya ngaco tripnya giginya udh aus... :lol: :lol:

itu mah udah pasti atuh om...

Mmm,, kalo liat dari live reportnya om PPP, kayanya tenaganya drastis naeknya ya??.. cuman katanya rpm di bawah seribu gejrot-gejrot (tahu gejrot kalee..). bener ga ya??

om oldskools napa mu ganti karbu standar lagi??

User avatar
oldskools
GC Enthusiast
GC Enthusiast
Posts: 712
Joined: Thu May 22, 2008 10:12 am
Contact:

Re: Standar pabrikan mau kenalan (pake foglamp..)

Post by oldskools » Wed Jan 07, 2009 3:23 pm

D 1273 EK wrote:

itu mah udah pasti atuh om...

Mmm,, kalo liat dari live reportnya om PPP, kayanya tenaganya drastis naeknya ya??.. cuman katanya rpm di bawah seribu gejrot-gejrot (tahu gejrot kalee..). bener ga ya??

om oldskools napa mu ganti karbu standar lagi??

rpm bawah gejrot2x...biasanya stingan angin mungkin lebih...klu vakum terpasang seharusnya gak masalah...

pengen cbin std dgn FG42 seperti apa sih. sebenernya gak ada masalah sekarang juga dual carb lebih enak lah...cuma masih penasaran...

"kuntilanakgentayangansebagaiarwahpenasaran"

User avatar
bisatyo
GC Enthusiast
GC Enthusiast
Posts: 829
Joined: Tue Jul 08, 2008 1:08 pm
Location: Yogyakarta - Jakarta
Contact:

Re: Standar pabrikan mau kenalan (pake foglamp..)

Post by bisatyo » Wed Jan 07, 2009 3:41 pm

oldskools wrote:
mas..kepasang semua gak vakumnya,cover manifoldnya dan tabung yeisnya dapet gak?klu mesin dingin autochoke-nya berfungsi gak? :?:

klu bs seirit itu sih hebat pisan.gua yg udg ngalamin 1:8-9 lah...luar kota 1:10 itu jg tipis lah...

gua aja pengen balik ke single lagi nih klu bisa...penasaran sih.waktu itu pas dual carb pake FGear 40..jd gak pernah ngerasain 42 pake single..
mungkin pengaruh transmisi juga,, kan punya om mekel matic :D
si nyonyah juga udah nyoba tuh,, luar kota 1 : 12

tinggal gw yg belon nyoba,, :roll:

User avatar
oldskools
GC Enthusiast
GC Enthusiast
Posts: 712
Joined: Thu May 22, 2008 10:12 am
Contact:

Re: Standar pabrikan mau kenalan (pake foglamp..)

Post by oldskools » Wed Jan 07, 2009 3:50 pm

bisatyo wrote: mungkin pengaruh transmisi juga,, kan punya om mekel matic :D
si nyonyah juga udah nyoba tuh,, luar kota 1 : 12

tinggal gw yg belon nyoba,, :roll:

hehe matic mah belom dicoba mas..masih diem aja tuh mobil...sok dicobain biar ada gambarannnnnnn ;) report..report

User avatar
bisatyo
GC Enthusiast
GC Enthusiast
Posts: 829
Joined: Tue Jul 08, 2008 1:08 pm
Location: Yogyakarta - Jakarta
Contact:

Re: Standar pabrikan mau kenalan (pake foglamp..)

Post by bisatyo » Wed Jan 07, 2009 4:16 pm

oldskools wrote:

hehe matic mah belom dicoba mas..masih diem aja tuh mobil...sok dicobain biar ada gambarannnnnnn ;) report..report
wew, kirain yang grandstage :mrgreen:

Locked