Langsung aja ya om apdet-nya...
Kali ini ga byk sih...cuma nyehatin suspensi, alasannya :
1. Pada saat beban ada di satu titik belakang kiri/kanan ada bunyi greg...greg...
2. Tampilan ketika minta dikritisi (minta dicela sih sebenarnya) kata om2 sih sprti perahu krn mendangak....
memang sih jarak ban ke fender yg dpn kira2 3 jari agak longgar sementara belakang 2 jari....xixixi...
Hasil cek n ricek :
1. shock dpn msh orinya termsk pernya. Shock msh ok sedangkan pernya sdh dipotong n diberi ganjalan selebar kira2 2,5cm.
2. Karet2 suspensi belakang msh ok. Shock msh ori cuma yg kanan udah mbagel (ga balik)...maaf bahasa kerennya ga tau.
Per jg msh ori cuma udah korban potongan jg....
![Surprise :-o](./images/smilies/13.gif)
. Yg bikin bunyi greg...greg ternyata kedudukan pernya udh aus.
Udah gitu ga diiket pula. Ulir bagian atas dipotong sedangkan bagian bawahnya keliatan bekas dipanasin n dipres.
Terapi :
1. Ganjalan shock depan dipotong stengahnya shg jarak fender dan ban sktr 2 jari.
2. Kedudukan per diganti dan diiket.
3. Shock belakang kanan diganti dg punya ferio (dicustom kedudukannya pake punya nouva)
4. Stopper smua diganti dg yg agak lembut (warna krem beda dg biasanya warna hitam karet keras)
5. spooring....
Hasilnya :
1. Lihat gambar.
2. Udah ga spt perahu lg...
![Big Grin :D](./images/smilies/4.gif)
dan udah lebih manis (narsis sdkt ah...)
3. Jarak 2 jari cukup aman (ga gesrot) dan msh terasa unsur kenyamanannya....
Jgn dikomporin utk dikandaskan ato diceperkan ya.....
![Rolling on the floor =))](./images/smilies/24.gif)