si puteh B 878 ZM
Re: si puteh B 878 ZM
Kalo ada velg 13" saya pm dah om meneer
- way nugraha
- GC Maniac
- Posts: 1389
- Joined: Mon Jun 08, 2009 3:44 pm
- Location: jakarta
- Contact:
Re: si puteh B 878 ZM
wah brati om ade punya banyak velg nganggur nih sekarang... hehehheeee...
Way Nugraha
twitter: @waynugraha
email: waynugraha@grandcivic.com
go LOW or ga LAW
best i ever had:
viewtopic.php?f=11&t=3868
twitter: @waynugraha
email: waynugraha@grandcivic.com
go LOW or ga LAW
best i ever had:
viewtopic.php?f=11&t=3868
Re: si puteh B 878 ZM
Hayaaaah
Live report...
Si puteh gue bawa ke kantor hari ini... Ehhh di tol JORR mogokkk huhuhuhu...
Di derek dah ke bengkel terdeket, kebetulan di deket pintu tol terdekat ada mochtar motor bengkel langganan juga lagi pas pake si hejo.
Eeehhh... Montirnya pada belum dateng...
Menunggu dehh
Kayaknya fuelpumpnya kena maning neeh
Live report...
Si puteh gue bawa ke kantor hari ini... Ehhh di tol JORR mogokkk huhuhuhu...
Di derek dah ke bengkel terdeket, kebetulan di deket pintu tol terdekat ada mochtar motor bengkel langganan juga lagi pas pake si hejo.
Eeehhh... Montirnya pada belum dateng...
Menunggu dehh
Kayaknya fuelpumpnya kena maning neeh
Re: si puteh B 878 ZM
ganti ama merk DRAGON aja opa
kaburrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrr
kaburrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrr
adeindra wrote:wahahahahaha....dasar anak muda masih pada pacar2an...
udah tua....jadi berasa tua beneran nih gue
gara2 pacaran dari kampus ama die eh...langsung jadi istri, kaga ngerasain yang laen deh....
heheheh.,...jadi curhat
Re: si puteh B 878 ZM
sabar ya de semoga cepat sembuh si puteh
Re: si puteh B 878 ZM
cerita beserta foto sekalian update dah
jam 6 pagi di tol jorr si puteh sedang berlari kecil di jalur paling kanan... hayah tiba2 mesin mati... untung masih ada laju tuh mobil...
langsung sein kiri... mobil meluncur ke bahu jalan.. mobil berhenti aman... coba on kontak... hayah.. suara fuelpump yang nempel di firewall biasanya bunyi tek tek tek tidak kedengeran...
wedeeeeh fuelpump kena nih
yo wis derek wae.. coba googling derek tol resmi tol jorr hayaah kaga nemu... terpaksa deh ncoba nelpon om firman cibubur buat minta ditelpon 108 buat nyari tuh telp derek.
sambil juga nelpon om arif yang biasa ke GSS karena kayaknya posisi pintu tol terdekat enaknya di bawa ke bengkel gss ujung aspal neh
ternyata om firman malah langsung nelpon tuh derek.. sambil nunggu derek dateng mikir2 lagi enak di derek ke mana yaa
baru keinget kalo setelah pintu tol keluar terdeket (ceger / tmii) kan ada mochtar motor... bengkel honda langganan si hejo dulu...
ke situ aje deh... diingetin lagi ama om firman kalo itu engga beneran gratis... tapi ada tarik awal dereknya 100rebu.. lalu untuk selanjutnya 8000 perak per kilometer
datanglah akhirnya sang derek setelah kurleb nunggu setengah jam... langsung derek... eh bukan di angkat akhirnya biar lips depan engga rusak... di tarik aje deh
sampe mochtar... hayah masih tutupan bengkelnya... gedor deeh... untung ada yang tidur di dalem dan bukain
eh jadi menunggu dan menunggu karena bengkel baru buka jam 9 dan para montirnya juga baru dateng jam segituan
datanglah om adit yang telah berbaik hati madol dari kantor buat nemenin gue... makasih ya om... nicknya ayahaldek ya?
jam 9 lewat.. para montirnya baru dateng... di cek cek dan cek... ternyata fuelpump nya okeh... yang masalh relay menuju fuelpump aje... ganti relay... langsung jreeeg
hayah kok bisa tuh relay sebelumnya jelek amet
engga berapa lama om yogi gede juga dateng neminin... sekalian aje di suruh setingan dual carb biar enakan...
selesai udah jam 11 lewat... dah kadung males deh ke kantor... kemana yaaaa
xixixi kok secara kebetulan emang di jok belakang gue bawa velg yang engga jadi dijual... mau dipake aje... langsung deh meluncur ke tukang velg di radin inten iring2an ama om yogi
pasaaang
pake ban 185/55/15 biar rada tinggian dikitt
jadinya kayak gini deh
waktu masih panjang... ke corn deh sama liat SiR nya om yogi yang lagi di otak atik di bengkel deket situ... tau deh di bubut apanya lagi biar tambah kenceng
di corn sekalian ganjel dikit pake ring di tulangan trailing arm belakang biar engga terlalu chamber negatif ah
belakangnya kayak gini nih jadinya sekarang pake spacer nok 1 cm
sekian cerita saya... mana ceritamu
jam 6 pagi di tol jorr si puteh sedang berlari kecil di jalur paling kanan... hayah tiba2 mesin mati... untung masih ada laju tuh mobil...
langsung sein kiri... mobil meluncur ke bahu jalan.. mobil berhenti aman... coba on kontak... hayah.. suara fuelpump yang nempel di firewall biasanya bunyi tek tek tek tidak kedengeran...
wedeeeeh fuelpump kena nih
yo wis derek wae.. coba googling derek tol resmi tol jorr hayaah kaga nemu... terpaksa deh ncoba nelpon om firman cibubur buat minta ditelpon 108 buat nyari tuh telp derek.
sambil juga nelpon om arif yang biasa ke GSS karena kayaknya posisi pintu tol terdekat enaknya di bawa ke bengkel gss ujung aspal neh
ternyata om firman malah langsung nelpon tuh derek.. sambil nunggu derek dateng mikir2 lagi enak di derek ke mana yaa
baru keinget kalo setelah pintu tol keluar terdeket (ceger / tmii) kan ada mochtar motor... bengkel honda langganan si hejo dulu...
ke situ aje deh... diingetin lagi ama om firman kalo itu engga beneran gratis... tapi ada tarik awal dereknya 100rebu.. lalu untuk selanjutnya 8000 perak per kilometer
datanglah akhirnya sang derek setelah kurleb nunggu setengah jam... langsung derek... eh bukan di angkat akhirnya biar lips depan engga rusak... di tarik aje deh
sampe mochtar... hayah masih tutupan bengkelnya... gedor deeh... untung ada yang tidur di dalem dan bukain
eh jadi menunggu dan menunggu karena bengkel baru buka jam 9 dan para montirnya juga baru dateng jam segituan
datanglah om adit yang telah berbaik hati madol dari kantor buat nemenin gue... makasih ya om... nicknya ayahaldek ya?
jam 9 lewat.. para montirnya baru dateng... di cek cek dan cek... ternyata fuelpump nya okeh... yang masalh relay menuju fuelpump aje... ganti relay... langsung jreeeg
hayah kok bisa tuh relay sebelumnya jelek amet
engga berapa lama om yogi gede juga dateng neminin... sekalian aje di suruh setingan dual carb biar enakan...
selesai udah jam 11 lewat... dah kadung males deh ke kantor... kemana yaaaa
xixixi kok secara kebetulan emang di jok belakang gue bawa velg yang engga jadi dijual... mau dipake aje... langsung deh meluncur ke tukang velg di radin inten iring2an ama om yogi
pasaaang
pake ban 185/55/15 biar rada tinggian dikitt
jadinya kayak gini deh
waktu masih panjang... ke corn deh sama liat SiR nya om yogi yang lagi di otak atik di bengkel deket situ... tau deh di bubut apanya lagi biar tambah kenceng
di corn sekalian ganjel dikit pake ring di tulangan trailing arm belakang biar engga terlalu chamber negatif ah
belakangnya kayak gini nih jadinya sekarang pake spacer nok 1 cm
sekian cerita saya... mana ceritamu
- choElo98
- GC Maniac
- Posts: 1620
- Joined: Thu Jan 14, 2010 1:46 pm
- Location: Padang-Pariaman-Bukittingi
Re: si puteh B 878 ZM
om ade, ngak ngerti nih hubungan rusaknya relay dengan fuelpump? apa fuelpumnya om ade electric ya?
" ...ciek,,duo,,,tigo,,,gooooooooooo ... "
Mari Rame_in Forum
Mari Rame_in Forum
Re: si puteh B 878 ZM
hehehe iye om .... kebetulan kan head mesin saya udah engga standar lagi,... jadinya ituh membran bensin bawaannya head standar engga bisa dipake... nah sebagai gantinya dipake fuelpump rotak elektrik yang masangnya pake relay dan sikring
Re: si puteh B 878 ZM
fuelpump elektrik..,
wuisss.....,
xixixixixi
wuisss.....,
xixixixixi
16 valve dualcarb EF '88 Smoke Brown
Cp : 085647754004
Instagram : dimaz_ntd
Facebook : Dimaz Ntd
Cp : 085647754004
Instagram : dimaz_ntd
Facebook : Dimaz Ntd