Calon korban

gc-ers ride, project logs & modification pics..
chrisna97
GC Noob
GC Noob
Posts: 173
Joined: Mon Sep 14, 2009 11:15 am

Re: Calon korban

Post by chrisna97 » Wed Oct 14, 2009 3:36 pm

info aja tadi pagi saya stater langsung hidup normal, apa perlu diservice dinamo staternya.

User avatar
priapadangpasir
GC Whore
GC Whore
Posts: 2776
Joined: Wed May 28, 2008 9:06 am
Location: Bandung
Contact:

Re: Calon korban

Post by priapadangpasir » Thu Oct 15, 2009 1:56 pm

chrisna97 wrote:info aja tadi pagi saya stater langsung hidup normal, apa perlu diservice dinamo staternya.
perlu diganti dualcarb tuh... :razz:
So long, old friend :(
Image

User avatar
adeindra
GC Whore
GC Whore
Posts: 14020
Joined: Thu May 22, 2008 3:23 pm

Re: Calon korban

Post by adeindra » Thu Oct 15, 2009 2:22 pm

racccjuuuuuuunnnnnnn

User avatar
Fieldz
GC Maniac
GC Maniac
Posts: 1223
Joined: Thu Aug 28, 2008 9:52 am
Location: j.a.k.a.r.t.a
Contact:

Re: Calon korban

Post by Fieldz » Sun Oct 18, 2009 3:17 am

qkqkqk... kompornya nyala y om.. Image




*kabuuuuuuurrrrr...
Image
Image

chrisna97
GC Noob
GC Noob
Posts: 173
Joined: Mon Sep 14, 2009 11:15 am

Re: Calon korban

Post by chrisna97 » Mon Oct 19, 2009 10:43 am

priapadangpasir wrote:
perlu diganti dualcarb tuh... :razz:
Lagi dipirkan, Racun sudah on, tapi tetep krn saya bukan pembalap, jadi kriteria penentu apakah dual carb itu bisa menyebabkan lebih irit lagi atau malah sebaliknya.
Kalau kesimpulan tambah boros, Racun off lagi :)) :)) :))

User avatar
abah
GC Maniac
GC Maniac
Posts: 1756
Joined: Thu Oct 30, 2008 10:34 am
Location: bandung - Pekalongan

Re: Calon korban

Post by abah » Mon Oct 19, 2009 10:52 am

asal setingan bener mah om, dualcarb lebih irit... katanya yang udah pernah make deng... saya belum jadi aja mu make.. hehe..

User avatar
priapadangpasir
GC Whore
GC Whore
Posts: 2776
Joined: Wed May 28, 2008 9:06 am
Location: Bandung
Contact:

Re: Calon korban

Post by priapadangpasir » Mon Oct 19, 2009 12:11 pm

chrisna97 wrote:
Lagi dipirkan, Racun sudah on, tapi tetep krn saya bukan pembalap, jadi kriteria penentu apakah dual carb itu bisa menyebabkan lebih irit lagi atau malah sebaliknya.
Kalau kesimpulan tambah boros, Racun off lagi :)) :)) :))
Awalnya, waktu saya masih awam dan pemula, saya jg berpendapat sama dengan om Chrisna.Tapi setelah saya coba,,,komentar saya berbalik 180 derajat.,

Saya sudah pengalaman pakai dualcarb...lebih irit dan bertenaga...teman2 yg lain yg udh pake dualcarb jg punya komentar yg sama...asal dualcarb nya sehat dan settingnya bener, dijamin gk akan nyesel deh... :-D

Percayalah...percayalah... ;-)
So long, old friend :(
Image

chrisna97
GC Noob
GC Noob
Posts: 173
Joined: Mon Sep 14, 2009 11:15 am

Re: Calon korban

Post by chrisna97 » Mon Oct 19, 2009 2:23 pm

priapadangpasir wrote:
Awalnya, waktu saya masih awam dan pemula, saya jg berpendapat sama dengan om Chrisna.Tapi setelah saya coba,,,komentar saya berbalik 180 derajat.,

Saya sudah pengalaman pakai dualcarb...lebih irit dan bertenaga...teman2 yg lain yg udh pake dualcarb jg punya komentar yg sama...asal dualcarb nya sehat dan settingnya bener, dijamin gk akan nyesel deh... :-D

Percayalah...percayalah... ;-)
Kemarin di nonx udah lihat barangnya (Dual Carb) dan Kata Galih dan Kaka memang lebih bertenaga dan irit.
Bisa tolong infonya FC jadi berapa? krn saya juga lagi test ini mobil FC brp, maklum ga saya pakai ke kantor, jadi mobil dipakai sekitar komplek dan sabtu/Minggu aja.

Terus tenaga bertambah itu, dalam hal akselarasi atau waktu ditanjakan?

Mana racunnya, tambah lagi dong karena belum On nih, perlu dikipasin terus, wong gendeng Racun minta ditambah =))

User avatar
priapadangpasir
GC Whore
GC Whore
Posts: 2776
Joined: Wed May 28, 2008 9:06 am
Location: Bandung
Contact:

Re: Calon korban

Post by priapadangpasir » Mon Oct 19, 2009 3:33 pm

chrisna97 wrote:
Kemarin di nonx udah lihat barangnya (Dual Carb) dan Kata Galih dan Kaka memang lebih bertenaga dan irit.
Bisa tolong infonya FC jadi berapa? krn saya juga lagi test ini mobil FC brp, maklum ga saya pakai ke kantor, jadi mobil dipakai sekitar komplek dan sabtu/Minggu aja.

Terus tenaga bertambah itu, dalam hal akselarasi atau waktu ditanjakan?

Mana racunnya, tambah lagi dong karena belum On nih, perlu dikipasin terus, wong gendeng Racun minta ditambah =))
FC skitar 1:15 dengan cara bawa mobil normal...torsi dan akselerasi jauh lebih besar dan cepat dibanding pakai single carb...klo mo konsultasi monggo telp saya saja..biar saya tambah racunnya.. :razz:
So long, old friend :(
Image

chrisna97
GC Noob
GC Noob
Posts: 173
Joined: Mon Sep 14, 2009 11:15 am

Re: Calon korban

Post by chrisna97 » Mon Oct 19, 2009 3:54 pm

priapadangpasir wrote:
FC skitar 1:15 dengan cara bawa mobil normal...torsi dan akselerasi jauh lebih besar dan cepat dibanding pakai single carb...klo mo konsultasi monggo telp saya saja..biar saya tambah racunnya.. :razz:
Wah belum berani telp, takutnya pas racun sudah menyebar ke seluruh tubuh kantong belum memberi sinyal lampu hijau, bisa gawat tuh.
Boleh tahu ga kira2 pakai dual carb abisnya berapa dan masang dimana serta siapa yang setting dual carb biar dapat FC1:15 (Itu Dalkot atau Lukot?)

Post Reply