adeindra wrote:waaah
eh akhirnya karat di nomer rangkanya diapain?
ceritain dong itu pake peredam model gemana dan kena berapa duit semua
Belom diapa-apain...
tuh liat msh di enolin aja...
![Image](http://i436.photobucket.com/albums/qq85/bragasworo/IMG-20131005-00642.jpg)
peredamnya lupa nanya merknya... yg lembaran gitu trus di heat lgsg ngikutn kontur body..
abis 6 lembar dari firewall ampe bagasi belakang 1,2an
diki salman alfarizi wrote:arozi wrote:problem nomer rangka berkarat.... sama nih
awalnya tu penyakit dari green daimon deri kumeri
sekarang jadi wabah dah
yg tabah mang hahaha
arozi wrote:problem nomer rangka berkarat.... sama nih
awalnya tu penyakit dari green daimon deri kumeri
sekarang jadi wabah dah
rezayolando25 wrote:arozi wrote:problem nomer rangka berkarat.... sama nih
awalnya tu penyakit dari green daimon deri kumeri
sekarang jadi wabah dah
wkwkwkwkwk
iya nih...
skr mobil dah kluar bengkell.. lagi mau di urusin ke polisi jkt, untuk mnta surat penunjukan bengkel mana yg bakal "benerin itu nomor", lanjut mo cabut berkas, mau balik nama.. biar jadi plat F hehe..
nti saya share jadinya gmna..
Ivankarim wrote:itu pake bemper belakang apa ya om kok ga ada tempat plat nomornya..
haha.. dulu saya double tape ke garnish tengah,,,
tapi karena banyak inspirasi dari bentuk exhaust honda jazz, which is, tabung + muffler tip ga begitu kliatan dari belakang
dan JDM adjustable plate holder yg banyak dipasaran.
saya ke bengkel knalpot bwt nyembunyiin tabung di kanan belakang n tertutup bemper, trus lobangnya di bengkokin ke bwah, percis kayak jazz awal2 kluar..
nah plat nomornya saya set di coakan bemper yg biasanya kluarnya muffler tip itu...
Alhasil, saya ambil gambar2 plat2 besi bserta ukuran + slot holes nya, bwa deh ke tukang las, begitu jadi, beli mur baut, pasang deh..
hoho...