Update GC pensiunan (page 59)

gc-ers ride, project logs & modification pics..
Locked
User avatar
meneer
GC Whore
GC Whore
Posts: 5398
Joined: Thu May 22, 2008 10:12 am
Location: Indonesia
Contact:

Re: Standar pabrikan mau kenalan (pake foglamp..)

Post by meneer » Wed Jan 07, 2009 4:22 pm

oldskools wrote:

hehe matic mah belom dicoba mas..masih diem aja tuh mobil...sok dicobain biar ada gambarannnnnnn ;) report..report
panaaaaaaaaaaaaasssssssssssssssssssssssssssssssss....logissssssssssssssssssssssssssssss :lol: :lol: :lol:
adeindra wrote:wahahahahaha....dasar anak muda masih pada pacar2an...
udah tua....jadi berasa tua beneran nih gue
gara2 pacaran dari kampus ama die eh...langsung jadi istri, kaga ngerasain yang laen deh.... :(


heheheh.,...jadi curhat

User avatar
dhemilencok
GC Enthusiast
GC Enthusiast
Posts: 826
Joined: Thu May 22, 2008 7:19 pm
Location: naek angkot 1 kali turun depan rumah
Contact:

Re: Standar pabrikan mau kenalan (pake foglamp..)

Post by dhemilencok » Wed Jan 07, 2009 4:36 pm

duduk memantau perkembangan.. :geek:
Image Image Image

User avatar
tuan takur
GC Enthusiast
GC Enthusiast
Posts: 723
Joined: Thu Jul 31, 2008 4:35 pm
Location: jakarta-cipularang-bandung

Re: Standar pabrikan mau kenalan (pake foglamp..)

Post by tuan takur » Wed Jan 07, 2009 5:10 pm

om dhemil geser dikit ya duduknya, mau ikut duduk memantau juga ah :mrgreen:


pokoknya mobil ini bakal nilep lip sepoiler belakang galvanis

User avatar
meneer
GC Whore
GC Whore
Posts: 5398
Joined: Thu May 22, 2008 10:12 am
Location: Indonesia
Contact:

Re: Standar pabrikan mau kenalan (pake foglamp..)

Post by meneer » Wed Jan 07, 2009 5:51 pm

dhemilencok wrote:duduk memantau perkembangan.. :geek:
ini juga...pake pura2...padahal udah numpuk brg dirumah...pasang gih :P


[ embyeeeeeeer mode : ON ] :mrgreen:
adeindra wrote:wahahahahaha....dasar anak muda masih pada pacar2an...
udah tua....jadi berasa tua beneran nih gue
gara2 pacaran dari kampus ama die eh...langsung jadi istri, kaga ngerasain yang laen deh.... :(


heheheh.,...jadi curhat

User avatar
dhemilencok
GC Enthusiast
GC Enthusiast
Posts: 826
Joined: Thu May 22, 2008 7:19 pm
Location: naek angkot 1 kali turun depan rumah
Contact:

Re: Standar pabrikan mau kenalan (pake foglamp..)

Post by dhemilencok » Wed Jan 07, 2009 8:30 pm

ntar aja ah pasangnya di bini baru aja..hehehe
Image Image Image

User avatar
abah
GC Maniac
GC Maniac
Posts: 1756
Joined: Thu Oct 30, 2008 10:34 am
Location: bandung - Pekalongan

Re: Standar pabrikan mau kenalan (pake foglamp..)

Post by abah » Wed Jan 07, 2009 8:36 pm

oldskools wrote: pengen cbin std dgn FG42 seperti apa sih. sebenernya gak ada masalah sekarang juga dual carb lebih enak lah...cuma masih penasaran...

"kuntilanakgentayangansebagaiarwahpenasaran"

apa mu tukeran dulu ma saya?? yang saya masih standar abis lho.. :) :)

*ngarep mode: ON
:mrgreen: :mrgreen:

User avatar
priapadangpasir
GC Whore
GC Whore
Posts: 2776
Joined: Wed May 28, 2008 9:06 am
Location: Bandung
Contact:

Re: Standar pabrikan mau kenalan (pake foglamp..)

Post by priapadangpasir » Thu Jan 08, 2009 4:13 am

bisatyo wrote: ooomm,, idlenya gejrot2 gak klo di bwh 1 k,??
nggak ah..mungkin pny om kebanyakan bensin,stelan udara kurang terbuka.atau skep kiri sama kanan gk seimbang buka-tutupnya..atau juga ada yg kesumbat..mungkin juga ukuran spuyer udah gk standar...pastiin ukuran spuyer 160
Ardhi wrote: Yakin bs seirit itu,om?????
Cobain pasang aja klo gk percaya.Klo settingan pas emang bisa irit.kalo gk pas ya boros..saya juga pernah ngalamin settingan gk pas konsumsi 1:7 sampe 1:8.. warna knalpot item dan asapnya perih banget,,,
Nawee wrote: hiperbola mode on: :) :) :)

kompor skalian nih... :mrgreen: :mrgreen:
Yang belum pernah coba dualcarb duduk manis aja yah,...lagian tanpa dikomporin jg mitektek nya bkalan tetep dimasak... :P
[baduuy] wrote: lagi hoki tuh.. paling senin depan dah kebalap lagi..
kalo cuman ganti mimi bengsin nya aja mah gampang nyainginna tah..
klo pinjem dr anak2na pake 4barrel, pasti telap lagi..
atau ganti sama2 keihin 2carb, pasti zc nu menang.. :P



*kaburrrrahhhhhhhhhh...........
kalo emang lagi hoki kok dicoba dua kali hasilnya tetep saya yg menang yah?? :P lagian klo sama2 pasang keihin 2carb,tetep yakin kok bisa menang...lha wong next round udh jadi 1.6L,oversize 50 lagi,blom lg headnyah udh di porting polish total.ditambah girboks 4.4,pengapian,velg mugen cf-48 dan ban masih relatif baru,,jadi traksi maksimal... (pede.. 8-) )
kalo emang dia mo pake 4 barrel, gk yakin juga...wong beli bensin aja dia masih ngitung2,,,hihihi
*(bukan saya yg ngomong...bukan saya yg ngomong... :P :P )
oldskools wrote: mas..kepasang semua gak vakumnya,cover manifoldnya dan tabung yeisnya dapet gak?klu mesin dingin autochoke-nya berfungsi gak? :?:

klu bs seirit itu sih hebat pisan.gua yg udg ngalamin 1:8-9 lah...luar kota 1:10 itu jg tipis lah...

gua aja pengen balik ke single lagi nih klu bisa...penasaran sih.waktu itu pas dual carb pake FGear 40..jd gak pernah ngerasain 42 pake single..
nggak kok om..nggak lengkap...tapi klo settingan pas tetep bisa irit...auto choke gk berfungsi..tapi starter di pagi hari lgsg cek dur..btw,punya om mekel udah pernah turun setengah mesin belum?kalo belum bisa aja itu penyebabnya...kerak di intake sama exhaust line udah numpuk..suplai bensin jadi gk lancar n bensin banyak yg ngendap disitu...coba aja diskir klep dulu..
saya pernah ngrasain single carb+FG 4.4 ... emang enak klo buat harian,,nanjak di cipularang juga gk masalah..hanya saja kurang berasa efek dari FG 4.4 nya...begitu pasang dualcarb baru kerasa banget..mobil bawaaannya pengen lari melulu...lagian kalo pake single carb akselerasi nya kurang cepet dan suka tekor di rpm atas..naiknya lama om...
[baduuy] wrote: kan begini mas... pada suatu ketika..
ada si x dan y.. berpacu dalam melodi..
si x kakinya pendek cmn 15.. si y kakinya panjang ukuran 16....
tentu saja, si x ni kalah saat berpacu.... wong kakinya satu juga borokan.. :D

trus akhirnya x ngajak berpacu lagi, tapi dia minum irex 2 sachet.. yg satunya cmn 1 sachet.... tentu saja x yg menang.. karena walopun kakinya borok, tapi diminumin banyak gitu jadi greng..
nah skrg, kalo si y misalnya minum irex 4 sachet, hasilnya gmn dong ntar?

makanya menurut sayah.. kakinya harus sama2 panjang biar imbang..
trus, kalo si x ditambahin makan mitektek.. pasti lebih kenyang dan kencang.. cerita apa sih nih... hihihihi...


*pusing pusing dah...
si x yang kakinya 15 mau dipanjangin jadi 16+ .. trus boroknya mau dihilangin...minumnya tetep irex 2 sachet... si yg 16 ini mau irex 4 sachet jg masih mikir2...takut ntar kelewat "greng",jantungnya gk kuat, dan akhirnya wassalam... kalau pun dia emang jadi minum 4 sachet... si x yg kakinya udah jadi 16+ ini masih punya cadangan mitektek di rumah...tinggal makan trus berpacu lagi..tentunya klo udah gini si y yg udah 16 tentunya gk bakal dipandang sama sekali... perhatian si x sudah beralih pada yg lawan yg lebih pantas... :P

(klo si y baca bakalan gawat nih.... :mrgreen:)
D 1273 EK wrote:
Mmm,, kalo liat dari live reportnya om PPP, kayanya tenaganya drastis naeknya ya??.. cuman katanya rpm di bawah seribu gejrot-gejrot (tahu gejrot kalee..). bener ga ya??
kalo cm dengerin omongan orang lain mah sampe lebaran monyet gk akan kepasang itu dualcarb...tutup kuping, beli dualcarb yg masih bagus, langsung pasang dan setting yang bener... (klo tutup kuping gmn ntar pas tawar-menawar harga yah?) :P
oldskools wrote: rpm bawah gejrot2x...biasanya stingan angin mungkin lebih...klu vakum terpasang seharusnya gak masalah...

pengen cbin std dgn FG42 seperti apa sih. sebenernya gak ada masalah sekarang juga dual carb lebih enak lah...cuma masih penasaran...

"kuntilanakgentayangansebagaiarwahpenasaran"
enak2 ajah pake single carb + FG 4.2 ... tapi dijamin kurang kenceng akselerasinya...kcuali udah turun mesin dan oversize 75 mesinnya.. baru maknyuss... (saya udah pernah coba mesin standar oversize 75 yg pake single carb+FG 4.2)...enak banget mas...masih lebih kenceng daripada yang saya... :D
So long, old friend :(
Image

User avatar
badooy
Site Admin
Site Admin
Posts: 10094
Joined: Fri May 23, 2008 8:34 pm
Location: Bintaro - Semanggi - Cicaheum
Contact:

Re: Standar pabrikan mau kenalan (pake foglamp..)

Post by badooy » Thu Jan 08, 2009 9:31 am

priapadangpasir wrote: Cobain pasang aja klo gk percaya.Klo settingan pas emang bisa irit.kalo gk pas ya boros..saya juga pernah ngalamin settingan gk pas konsumsi 1:7 sampe 1:8.. warna knalpot item dan asapnya perih banget,,,
Nyoba apa pake kelinci percobaan? :twisted: :twisted: :twisted:
priapadangpasir wrote: Yang belum pernah coba dualcarb duduk manis aja yah,...lagian tanpa dikomporin jg mitektek nya bkalan tetep dimasak... :P
weh.. jangan salah.. klo om iwan dah nyoba dualmode..
gsm + cdma... kopi+cucu... shampo+kondisioner... :P
priapadangpasir wrote: lha wong next round udh jadi 1.6L,oversize 50 lagi,blom lg headnyah udh di porting polish total.ditambah girboks 4.4,pengapian,velg mugen cf-48 dan ban masih relatif baru,,jadi traksi maksimal... (pede.. 8-) )
tapi tetep kabilator khaan? jadul kalee... :P :P :P
priapadangpasir wrote: saya pernah ngrasain single carb+FG 4.4 ... emang enak klo buat harian,,nanjak di cipularang juga gk masalah..hanya saja kurang berasa efek dari FG 4.4 nya...begitu pasang dualcarb baru kerasa banget..mobil bawaaannya pengen lari melulu...lagian kalo pake single carb akselerasi nya kurang cepet dan suka tekor di rpm atas..naiknya lama om...
oooh.. jadi pake 4.4 enak yha... saiah baru tau... setelah dijelasin 100x ama temen saiah... siang & malam.. :D
priapadangpasir wrote:si x yang kakinya 15 mau dipanjangin jadi 16+ .. trus boroknya mau dihilangin...minumnya tetep irex 2 sachet...
ah.. irex 2 sachet mah cetek banget.. tiap org juga bisa beli di kios.. mureee..
gakda tantangannya.... gak iso cuscuss, apa pake pigibek... :twisted:
priapadangpasir wrote:kalo cm dengerin omongan orang lain mah sampe lebaran monyet gk akan kepasang itu dualcarb...tutup kuping, beli dualcarb yg masih bagus, langsung pasang dan setting yang bener... (klo tutup kuping gmn ntar pas tawar-menawar harga yah?) :P
makanya.. kalo ada barang bagus jangan kebanyakan mikir.. nanti diambil ama monyet... :P
priapadangpasir wrote:enak2 ajah pake single carb + FG 4.2 ... tapi dijamin kurang kenceng akselerasinya...kcuali udah turun mesin dan oversize 75 mesinnya.. baru maknyuss... (saya udah pernah coba mesin standar oversize 75 yg pake single carb+FG 4.2)...enak banget mas...masih lebih kenceng daripada yang saya... :D
oversize mah gak enak mas... kegedean ntar logor bahasa jermannya..
enakan yang masih sempittt.. atau yang sedang-sedang saja kata vety vera mah... :twisted: :twisted: :twisted: :lol: :lol: :lol:

User avatar
batman
GC Enthusiast
GC Enthusiast
Posts: 812
Joined: Thu Jul 24, 2008 4:19 pm
Location: @#$ macet nya Jakarta..

Re: Standar pabrikan mau kenalan (pake foglamp..)

Post by batman » Thu Jan 08, 2009 9:58 am

[baduuy] wrote:
kan begini mas... pada suatu ketika..
ada si x dan y.. berpacu dalam melodi..
si x kakinya pendek cmn 15.. si y kakinya panjang ukuran 16....
tentu saja, si x ni kalah saat berpacu.... wong kakinya satu juga borokan.. :D

trus akhirnya x ngajak berpacu lagi, tapi dia minum irex 2 sachet.. yg satunya cmn 1 sachet.... tentu saja x yg menang.. karena walopun kakinya borok, tapi diminumin banyak gitu jadi greng..
nah skrg, kalo si y misalnya minum irex 4 sachet, hasilnya gmn dong ntar?

makanya menurut sayah.. kakinya harus sama2 panjang biar imbang..
trus, kalo si x ditambahin makan mitektek.. pasti lebih kenyang dan kencang.. cerita apa sih nih... hihihihi...


*pusing pusing dah...
Wah...wah dari pemantauan ternyata kesimpulan nya kaki panjang bisa buat GC kenceng...
manjangin kaki ahh..dan minum inex sedus...biar bisa nyaingin GC na om PPP
:mrgreen: :mrgreen:

User avatar
abah
GC Maniac
GC Maniac
Posts: 1756
Joined: Thu Oct 30, 2008 10:34 am
Location: bandung - Pekalongan

Re: Standar pabrikan mau kenalan (pake foglamp..)

Post by abah » Thu Jan 08, 2009 10:11 am

priapadangpasir wrote: saya pernah ngrasain single carb+FG 4.4 ... emang enak klo buat harian,,nanjak di cipularang juga gk masalah..hanya saja kurang berasa efek dari FG 4.4 nya...begitu pasang dualcarb baru kerasa banget..mobil bawaaannya pengen lari melulu...lagian kalo pake single carb akselerasi nya kurang cepet dan suka tekor di rpm atas..naiknya lama om...

Hhmmm,, pantesan.. ini yang bikin rpm atas suka tekor ya??
soalnya dari 0 - 100 kpj bisa cepet nyampe, rpmnya ga nyampe 3rb. tapi kalo udah lebih dari itu, beuh,, lama banget naeknya. dibejek lebih dalem, baru deh nambah speednya..

*makinterkomporipakedualcarb....

Locked