SH4 '91 Wire Tucked, Dual Carb, Distributorless

gc-ers ride, project logs & modification pics..
User avatar
meneer
GC Whore
GC Whore
Posts: 5398
Joined: Thu May 22, 2008 10:12 am
Location: Indonesia
Contact:

Re: Numpang nampang (Wire Tucked, Twin carb)

Post by meneer » Wed Dec 02, 2009 3:17 pm

krisnadew wrote:
belum om,,rencana ntar tanggal 12des ke sby buat gath & ada urusan keluarga skalian buat tes F.C,,
harian ga pernah pake GC om,,
moga-moga aja dapet oleh-oleg dari sby juga,, :mrgreen: :mrgreen: :mrgreen:
tak sangoni slamet :P


:)) :)) :))
adeindra wrote:wahahahahaha....dasar anak muda masih pada pacar2an...
udah tua....jadi berasa tua beneran nih gue
gara2 pacaran dari kampus ama die eh...langsung jadi istri, kaga ngerasain yang laen deh.... :(


heheheh.,...jadi curhat

User avatar
Kurniawan dicky
GC Whore
GC Whore
Posts: 2237
Joined: Thu May 22, 2008 2:13 pm
Location: Bdg-Ckr

Re: Numpang nampang (Wire Tucked, Twin carb)

Post by Kurniawan dicky » Thu Dec 03, 2009 7:45 am

meneer wrote: sip ooooooom..hayo...masih bisa diiritkan lagi tuh..gw masih bisa tembus 14 km/liter untuk luar kota :-D

btw..itu power valve yg dimaksud om dicky yg tabung selenoid EACV bukan?
Hmmm dapet 1:14, diapain lagi ya?
Power valve bukan EACV om, hasil googling itu pv berfungsi mensupply bensin lebih banyak saat beban berat, throttle membuka lebar tapi vaccum drop, pv aktif. Kalo di carbu saya sebelumnya dibypas, jadi saya kira dengan begitu itu pv aktif terus jadi bensin ngocor... CMIIW.

User avatar
Kurniawan dicky
GC Whore
GC Whore
Posts: 2237
Joined: Thu May 22, 2008 2:13 pm
Location: Bdg-Ckr

Re: Numpang nampang (Wire Tucked, Twin carb)

Post by Kurniawan dicky » Thu Dec 03, 2009 7:46 am

krisnadew wrote:
belum om,,rencana ntar tanggal 12des ke sby buat gath & ada urusan keluarga skalian buat tes F.C,,
harian ga pernah pake GC om,,
moga-moga aja dapet oleh-oleg dari sby juga,, :mrgreen: :mrgreen: :mrgreen:
Okeh om itunggu info nya, oleh-oleh nya juga :) :)

User avatar
meneer
GC Whore
GC Whore
Posts: 5398
Joined: Thu May 22, 2008 10:12 am
Location: Indonesia
Contact:

Re: Numpang nampang (Wire Tucked, Twin carb)

Post by meneer » Thu Dec 03, 2009 7:48 am

Kurniawan dicky wrote: Hmmm dapet 1:14, diapain lagi ya?
Power valve bukan EACV om, hasil googling itu pv berfungsi mensupply bensin lebih banyak saat beban berat, throttle membuka lebar tapi vaccum drop, pv aktif. Kalo di carbu saya sebelumnya dibypas, jadi saya kira dengan begitu itu pv aktif terus jadi bensin ngocor... CMIIW.
yg dibagian mana to om itu yg dimaksud?

lha itu punyaq kan cuman std2 aja to?ndak tau juga ko bisa dapetnya segitu..mungkin juga dengan kondisi timing yg tepat :D
adeindra wrote:wahahahahaha....dasar anak muda masih pada pacar2an...
udah tua....jadi berasa tua beneran nih gue
gara2 pacaran dari kampus ama die eh...langsung jadi istri, kaga ngerasain yang laen deh.... :(


heheheh.,...jadi curhat

User avatar
*jarno*
GC Whore
GC Whore
Posts: 3301
Joined: Thu May 22, 2008 11:11 pm
Location: Bdg
Contact:

Re: Numpang nampang (Wire Tucked, Twin carb)

Post by *jarno* » Thu Dec 03, 2009 11:09 am

mesin saya bisa 1/14, tapi itu dulu waktu belom diapa2in, sekarang keluar kota lewat tol, konstan cuma dapet 1/8an.. dalam kota, ya 1/6,5 sampe 1/7 laahh.. hahahahhaha...

mati aku..
oldskool japanese warrior

chrisna97
GC Noob
GC Noob
Posts: 173
Joined: Mon Sep 14, 2009 11:15 am

Re: Numpang nampang (Wire Tucked, Twin carb)

Post by chrisna97 » Thu Dec 03, 2009 11:22 am

*jarno* wrote:mesin saya bisa 1/14, tapi itu dulu waktu belom diapa2in, sekarang keluar kota lewat tol, konstan cuma dapet 1/8an.. dalam kota, ya 1/6,5 sampe 1/7 laahh.. hahahahhaha...

mati aku..
Om Jarno, FCnya boros banget, ikut sedih nih :((

User avatar
*jarno*
GC Whore
GC Whore
Posts: 3301
Joined: Thu May 22, 2008 11:11 pm
Location: Bdg
Contact:

Re: Numpang nampang (Wire Tucked, Twin carb)

Post by *jarno* » Thu Dec 03, 2009 11:37 am

chrisna97 wrote:
Om Jarno, FCnya boros banget, ikut sedih nih :((
iya om, gara2 pake head yang potingannya segede DOSA, :D
ntar mo balik ke head standar kok, mudah2an sehat lagi..
oldskool japanese warrior

User avatar
Kurniawan dicky
GC Whore
GC Whore
Posts: 2237
Joined: Thu May 22, 2008 2:13 pm
Location: Bdg-Ckr

Re: Numpang nampang (Wire Tucked, Twin carb)

Post by Kurniawan dicky » Thu Dec 03, 2009 11:46 am

*jarno* wrote:mesin saya bisa 1/14, tapi itu dulu waktu belom diapa2in, sekarang keluar kota lewat tol, konstan cuma dapet 1/8an.. dalam kota, ya 1/6,5 sampe 1/7 laahh.. hahahahhaha...

mati aku..
Ini mah bukan boros om... tangki bosor kali... :lol:

User avatar
Kurniawan dicky
GC Whore
GC Whore
Posts: 2237
Joined: Thu May 22, 2008 2:13 pm
Location: Bdg-Ckr

Re: Numpang nampang (Wire Tucked, Twin carb)

Post by Kurniawan dicky » Thu Dec 03, 2009 11:47 am

*jarno* wrote: iya om, gara2 pake head yang potingannya segede DOSA, :D
ntar mo balik ke head standar kok, mudah2an sehat lagi..
porting mah gak bikin boros ah...

User avatar
Kurniawan dicky
GC Whore
GC Whore
Posts: 2237
Joined: Thu May 22, 2008 2:13 pm
Location: Bdg-Ckr

Re: Numpang nampang (Wire Tucked, Twin carb)

Post by Kurniawan dicky » Thu Dec 03, 2009 11:49 am

meneer wrote: yg dibagian mana to om itu yg dimaksud?

lha itu punyaq kan cuman std2 aja to?ndak tau juga ko bisa dapetnya segitu..mungkin juga dengan kondisi timing yg tepat :D
Dibagian bawah karbu ada saluran slang kecil...
power valve.JPG
You do not have the required permissions to view the files attached to this post.

Post Reply