Page 29 of 63

Re: Numpang nampang (Wire Tucked, Twin carb)

Posted: Wed Dec 02, 2009 3:17 pm
by meneer
krisnadew wrote:
belum om,,rencana ntar tanggal 12des ke sby buat gath & ada urusan keluarga skalian buat tes F.C,,
harian ga pernah pake GC om,,
moga-moga aja dapet oleh-oleg dari sby juga,, :mrgreen: :mrgreen: :mrgreen:
tak sangoni slamet :P


:)) :)) :))

Re: Numpang nampang (Wire Tucked, Twin carb)

Posted: Thu Dec 03, 2009 7:45 am
by Kurniawan dicky
meneer wrote: sip ooooooom..hayo...masih bisa diiritkan lagi tuh..gw masih bisa tembus 14 km/liter untuk luar kota :-D

btw..itu power valve yg dimaksud om dicky yg tabung selenoid EACV bukan?
Hmmm dapet 1:14, diapain lagi ya?
Power valve bukan EACV om, hasil googling itu pv berfungsi mensupply bensin lebih banyak saat beban berat, throttle membuka lebar tapi vaccum drop, pv aktif. Kalo di carbu saya sebelumnya dibypas, jadi saya kira dengan begitu itu pv aktif terus jadi bensin ngocor... CMIIW.

Re: Numpang nampang (Wire Tucked, Twin carb)

Posted: Thu Dec 03, 2009 7:46 am
by Kurniawan dicky
krisnadew wrote:
belum om,,rencana ntar tanggal 12des ke sby buat gath & ada urusan keluarga skalian buat tes F.C,,
harian ga pernah pake GC om,,
moga-moga aja dapet oleh-oleg dari sby juga,, :mrgreen: :mrgreen: :mrgreen:
Okeh om itunggu info nya, oleh-oleh nya juga :) :)

Re: Numpang nampang (Wire Tucked, Twin carb)

Posted: Thu Dec 03, 2009 7:48 am
by meneer
Kurniawan dicky wrote: Hmmm dapet 1:14, diapain lagi ya?
Power valve bukan EACV om, hasil googling itu pv berfungsi mensupply bensin lebih banyak saat beban berat, throttle membuka lebar tapi vaccum drop, pv aktif. Kalo di carbu saya sebelumnya dibypas, jadi saya kira dengan begitu itu pv aktif terus jadi bensin ngocor... CMIIW.
yg dibagian mana to om itu yg dimaksud?

lha itu punyaq kan cuman std2 aja to?ndak tau juga ko bisa dapetnya segitu..mungkin juga dengan kondisi timing yg tepat :D

Re: Numpang nampang (Wire Tucked, Twin carb)

Posted: Thu Dec 03, 2009 11:09 am
by *jarno*
mesin saya bisa 1/14, tapi itu dulu waktu belom diapa2in, sekarang keluar kota lewat tol, konstan cuma dapet 1/8an.. dalam kota, ya 1/6,5 sampe 1/7 laahh.. hahahahhaha...

mati aku..

Re: Numpang nampang (Wire Tucked, Twin carb)

Posted: Thu Dec 03, 2009 11:22 am
by chrisna97
*jarno* wrote:mesin saya bisa 1/14, tapi itu dulu waktu belom diapa2in, sekarang keluar kota lewat tol, konstan cuma dapet 1/8an.. dalam kota, ya 1/6,5 sampe 1/7 laahh.. hahahahhaha...

mati aku..
Om Jarno, FCnya boros banget, ikut sedih nih :((

Re: Numpang nampang (Wire Tucked, Twin carb)

Posted: Thu Dec 03, 2009 11:37 am
by *jarno*
chrisna97 wrote:
Om Jarno, FCnya boros banget, ikut sedih nih :((
iya om, gara2 pake head yang potingannya segede DOSA, :D
ntar mo balik ke head standar kok, mudah2an sehat lagi..

Re: Numpang nampang (Wire Tucked, Twin carb)

Posted: Thu Dec 03, 2009 11:46 am
by Kurniawan dicky
*jarno* wrote:mesin saya bisa 1/14, tapi itu dulu waktu belom diapa2in, sekarang keluar kota lewat tol, konstan cuma dapet 1/8an.. dalam kota, ya 1/6,5 sampe 1/7 laahh.. hahahahhaha...

mati aku..
Ini mah bukan boros om... tangki bosor kali... :lol:

Re: Numpang nampang (Wire Tucked, Twin carb)

Posted: Thu Dec 03, 2009 11:47 am
by Kurniawan dicky
*jarno* wrote: iya om, gara2 pake head yang potingannya segede DOSA, :D
ntar mo balik ke head standar kok, mudah2an sehat lagi..
porting mah gak bikin boros ah...

Re: Numpang nampang (Wire Tucked, Twin carb)

Posted: Thu Dec 03, 2009 11:49 am
by Kurniawan dicky
meneer wrote: yg dibagian mana to om itu yg dimaksud?

lha itu punyaq kan cuman std2 aja to?ndak tau juga ko bisa dapetnya segitu..mungkin juga dengan kondisi timing yg tepat :D
Dibagian bawah karbu ada saluran slang kecil...
power valve.JPG