Page 4 of 5

Re: Calon korban

Posted: Mon Oct 19, 2009 6:43 pm
by adeindra
benar pendapat bapak PPP ini, walaupun saya tidak berhasil sampe 1:15
pengalaman saya sebelum pake dualcarb, bensin maksium 1:10 dalam kota, luar kota 1:12
setelah pake, dalkot 1:11, lukot 1:13.
tapi akselerasi lebih maknyuuuussss


(tetep iritan GL sih.......wuusssss....wuussss...wuusssss) :))

Re: Calon korban

Posted: Mon Oct 19, 2009 6:50 pm
by adeindra
info tambahan....
harap diingat kalo perlu kesabaran untuk dapet settingan yang pas di dualcarb.
melihat kondisi mobil yang hanya dipake di weekend doang.....wah cocok tuh....
jadi sama nong dan galih bisa disetting dengan maksimum dulu dan tidak terburu2.

sttt....dulu dualcabnya om ppp ini sampe ditiingal dulu di galih buat dipasang dan disetting dimobil lain ampe akhirnya dapet settingan yang pas...baru deh dipasang di mobil ppp.
emmmmbyyyyeeeeeerrrrr....

Re: Calon korban

Posted: Tue Oct 20, 2009 2:20 pm
by Sarie
adeindra wrote:benar pendapat bapak PPP ini, walaupun saya tidak berhasil sampe 1:15
pengalaman saya sebelum pake dualcarb, bensin maksium 1:10 dalam kota, luar kota 1:12
setelah pake, dalkot 1:11, lukot 1:13.
tapi akselerasi lebih maknyuuuussss


(tetep iritan GL sih.......wuusssss....wuussss...wuusssss) :))

TApi sayang om ade, itu semua tinggal kenangan :P

Re: Calon korban

Posted: Tue Oct 20, 2009 4:51 pm
by ariphrp
hmm?

Re: Calon korban

Posted: Tue Oct 20, 2009 6:11 pm
by adeindra
awas lo entar kalo dibaca yayangnya gemana?

Re: Calon korban

Posted: Wed Oct 21, 2009 11:22 am
by *jarno*
waduh, racun belom cukup kuat nih jadinya.. ga rugi kok nyoba dual carb, apalagi denger2 om PPP mau jual murah ya?

saya juga mau pasang aahhh.. hahahyyy!!!

Re: Calon korban

Posted: Wed Oct 21, 2009 1:01 pm
by badooy
chrisna97 wrote:
Wah belum berani telp, takutnya pas racun sudah menyebar ke seluruh tubuh kantong belum memberi sinyal lampu hijau, bisa gawat tuh.
Boleh tahu ga kira2 pakai dual carb abisnya berapa dan masang dimana serta siapa yang setting dual carb biar dapat FC1:15 (Itu Dalkot atau Lukot?)
IMHO, klo mo modip ganti dual carb, mending tujuannya jangan semata-mata untuk irit..
karena kalo gak dapet settingannya, dan ternyata FC tetap, atau malah lebih boros dikit.. bisa sutres atau menyesal dan putus asa hingga hilang harapan diri.. (hayahh lebay..) :p

yg penting sih FC wajar, tarikan jauh lebih enak..
kalo ternyata bisa dapet irit, itu bonus tak terduga.. :mrgreen: ;-)

Re: Calon korban

Posted: Wed Oct 21, 2009 1:16 pm
by Kurniawan dicky
[baduuy] wrote: IMHO, klo mo modip ganti dual carb, mending tujuannya jangan semata-mata untuk irit..
karena kalo gak dapet settingannya, dan ternyata FC tetap, atau malah lebih boros dikit.. bisa sutres atau menyesal dan putus asa hingga hilang harapan diri.. (hayahh lebay..) :p

yg penting sih FC wajar, tarikan jauh lebih enak..
kalo ternyata bisa dapet irit, itu bonus tak terduga.. :mrgreen: ;-)
Stuju Om... dual carb saya FC nya sama dengan waktu masih single carb 1:9,5... tapi dapet extra tenaga jossss :D

Re: Calon korban

Posted: Wed Oct 21, 2009 3:00 pm
by adeindra
benul...benul... (sambil manggut-manggut)

Re: Calon korban

Posted: Wed Oct 21, 2009 4:08 pm
by ariphrp
Yep.. setuju oom.. efek single carb ganti dual carb sebetulnya kan peningkatan power ya..
Kalo mau irit juga ya dikilik lagi biar tetep powerful tapi irit..

itung-itungannya kalo tenaga setelah dual carb lebih berlimpah tapi FC sama dengan single carb, masih bisa dibilang irit tho?