Update GC pensiunan (page 59)

gc-ers ride, project logs & modification pics..
Locked
User avatar
priapadangpasir
GC Whore
GC Whore
Posts: 2776
Joined: Wed May 28, 2008 9:06 am
Location: Bandung
Contact:

Re: Mitektek Inside (Accomplished)

Post by priapadangpasir » Thu Mar 19, 2009 1:20 pm

saitama wrote:oom hangga.... itu kompresi pake injeksi sama pake karbu emang beda yah??/

punya q kompresi 15,5 bar ( itu 1: berapa yaahh??? )

sekarang lagi turun head lagi di kerjain lagi ternyata porting nya terlalu lebar sampe 6mili jadinya setingan karbu ga bisa ketemu enak kerasa nanggung terus. akhirnya di tata ulang, di ukur ulang, di kerjakan ulang, di setting ulang....
kompresi mah gk trgantung karbu or injeksi...itu mah trgantung prbandingan besar volume sebelum dan setelah langkah kompresi..
15,5 bar itu kira2 1:9,5 atau 1: 10 lah..
Portingan kegedean jg gk bagus..bukannya tambah irit dan bertenaga...yg ada malah boros dan tenaganya pun ngempos...langkah nya udh bener tuh...lepas head dan dihitung ulang lagi...
settingan karbu gk bisa ktmu enak bisa dari banyak faktor..prtama dari karburatornya sndiri,masih sehat atau nggak..trus kompresi mesinnya..klo udh gk rata di tiap silinder,otomatis susah nemuin settingan enaknya...trus cek jeroan blok mesin,jgn sampe ada yg gk kenceng..sama settingan top timingnya udh bener atau belum? posisi per klep jg pastiin jgn sampe ketuker....
nah..selamat ngoprek dan nghabisin duit deh... :razz:
So long, old friend :(
Image

User avatar
Kurniawan dicky
GC Whore
GC Whore
Posts: 2237
Joined: Thu May 22, 2008 2:13 pm
Location: Bdg-Ckr

Re: Mitektek Inside (Accomplished)

Post by Kurniawan dicky » Tue Apr 07, 2009 10:31 am

pakai vtec seger nya kang... itu headernyah apah?

User avatar
priapadangpasir
GC Whore
GC Whore
Posts: 2776
Joined: Wed May 28, 2008 9:06 am
Location: Bandung
Contact:

Re: Mitektek Inside (Accomplished)

Post by priapadangpasir » Tue Apr 07, 2009 11:26 am

Kurniawan dicky wrote:pakai vtec seger nya kang... itu headernyah apah?
seger pisan...raos eweuh dua poko na mah.. 8-) 8-)
header yg di foto mah ORD 4-2-1... yg skrg pake 4-1 panjang,merk nya Cobra (biar lebih berbahaya..hehe..).Tadinya mo pake DC sport,cm terlalu ke bawah...jadi takut ngegasruk soalnya mobil saya udh ceper..
Yuu..ikutan pakai VTEC ;-)
So long, old friend :(
Image

User avatar
Kurniawan dicky
GC Whore
GC Whore
Posts: 2237
Joined: Thu May 22, 2008 2:13 pm
Location: Bdg-Ckr

Re: Mitektek Inside (Accomplished)

Post by Kurniawan dicky » Tue Apr 07, 2009 7:28 pm

priapadangpasir wrote: seger pisan...raos eweuh dua poko na mah.. 8-) 8-)
header yg di foto mah ORD 4-2-1... yg skrg pake 4-1 panjang,merk nya Cobra (biar lebih berbahaya..hehe..).Tadinya mo pake DC sport,cm terlalu ke bawah...jadi takut ngegasruk soalnya mobil saya udh ceper..
Yuu..ikutan pakai VTEC ;-)
Hayuuu ah..., baru niat ajah mau vtec, lagi nunggu durian runtuh... :D

User avatar
priapadangpasir
GC Whore
GC Whore
Posts: 2776
Joined: Wed May 28, 2008 9:06 am
Location: Bandung
Contact:

Re: Mitektek Inside (Accomplished)

Post by priapadangpasir » Tue Apr 07, 2009 7:36 pm

Kurniawan dicky wrote:
Hayuuu ah..., baru niat ajah mau vtec, lagi nunggu durian runtuh... :D
Runtuh lalu dibelah ya??enak banget tuh... :razz: :razz:
So long, old friend :(
Image

User avatar
Kurniawan dicky
GC Whore
GC Whore
Posts: 2237
Joined: Thu May 22, 2008 2:13 pm
Location: Bdg-Ckr

Re: Mitektek Inside (Accomplished)

Post by Kurniawan dicky » Tue Apr 07, 2009 7:52 pm

ORD 421 nya panjang? emang pake 41 panjang lebih buas gituh?

User avatar
priapadangpasir
GC Whore
GC Whore
Posts: 2776
Joined: Wed May 28, 2008 9:06 am
Location: Bandung
Contact:

Re: Mitektek Inside (Accomplished)

Post by priapadangpasir » Tue Apr 07, 2009 8:04 pm

Kurniawan dicky wrote:ORD 421 nya panjang? emang pake 41 panjang lebih buas gituh?
4-1 panjang enak torsi di gigi bawahnya...gigi 1&2 nya tenaganya lebih brlimpah..enak bwt dalem kota...
So long, old friend :(
Image

User avatar
abah
GC Maniac
GC Maniac
Posts: 1756
Joined: Thu Oct 30, 2008 10:34 am
Location: bandung - Pekalongan

Re: Mitektek Inside (Accomplished)

Post by abah » Wed Apr 08, 2009 8:39 am

priapadangpasir wrote:
4-1 panjang enak torsi di gigi bawahnya...gigi 1&2 nya tenaganya lebih brlimpah..enak bwt dalem kota...
cuma untuk jarak jauh aga kurang ya om?? kalo 41 tapi di mesin standar ngaruhnya signifikan ga ya??

User avatar
priapadangpasir
GC Whore
GC Whore
Posts: 2776
Joined: Wed May 28, 2008 9:06 am
Location: Bandung
Contact:

Re: Mitektek Inside (Accomplished)

Post by priapadangpasir » Wed Apr 08, 2009 5:32 pm

abah wrote:
cuma untuk jarak jauh aga kurang ya om?? kalo 41 tapi di mesin standar ngaruhnya signifikan ga ya??
iya..klo 4-1 rpm atas di gigi 3 smpe 5 nya cnderung flat dibandingkan 4-2-1 yg torsinya nambah terus...tapi klo top speed sih gk berubah...tapi pake 4-1 enak bwt akselerasi... :-D
Kalo di mesin standar sih tetep ada pengaruhnya,asal itungannya pas..akselerasi dan tenaga pasti lebih enak.... :D

lebih ngaruh lagi klo ganti mesin, enyak enyak enyak... 8-) 8-)
So long, old friend :(
Image

User avatar
abah
GC Maniac
GC Maniac
Posts: 1756
Joined: Thu Oct 30, 2008 10:34 am
Location: bandung - Pekalongan

Re: Mitektek Inside (Accomplished)

Post by abah » Mon Apr 13, 2009 8:47 am

priapadangpasir wrote:
iya..klo 4-1 rpm atas di gigi 3 smpe 5 nya cnderung flat dibandingkan 4-2-1 yg torsinya nambah terus...tapi klo top speed sih gk berubah...tapi pake 4-1 enak bwt akselerasi... :-D
Kalo di mesin standar sih tetep ada pengaruhnya,asal itungannya pas..akselerasi dan tenaga pasti lebih enak.... :D

lebih ngaruh lagi klo ganti mesin, enyak enyak enyak... 8-) 8-)
hwuahaha... kompornya on teruusss..... :-D

Locked