Page 5 of 13

Re: my civic

Posted: Tue Apr 30, 2013 11:04 pm
by SH4
salam kenal paman edwin...bole ikutan menyimak.... dan bantal kepalanya bagus...... ;)

Re: my civic

Posted: Tue Apr 30, 2013 11:57 pm
by adi_vostro
SH4 wrote:salam kenal paman edwin...bole ikutan menyimak.... dan bantal kepalanya bagus...... ;)
Wkwwkwkwkwkwwkwkwkwk.... :)) =))
Jualan bantal yah om? :D

Re: my civic

Posted: Wed May 01, 2013 8:14 am
by adeindra
liat foto stirnya.. kayaknya cakepan pake yang standar aje deh om kalo masih bagus...

lalu itu cover head engine bisa dibagusin lagi kok cet itemnya yang udah ngelotok


maaf sekedar saran

Re: my civic

Posted: Wed May 01, 2013 10:59 am
by saitama
oohh gitu yak... okeee om edwin...... makasih banyak atas ilmu n pencerahannya....... smoga bisa berguna buat smua temen2 dsni.... kalo ada inovasi langsung share disini yaakk...... makasiiihhh

Re: my civic

Posted: Wed May 01, 2013 11:03 pm
by edwin wijaya
@ om ade : i ya betul dulu dikompori teman yg buka toko variasi, dpt ISOTTA stir & shit knop discount 40% dr price list, yg ori masih ada & masih bagus tapi krn terlalu sibuk ndak sempat ke bengkel utk kembalikan ke ori nya
THX banget om saran nya.
@ SH4 and Adi : bantal dpt hadiah hadir dari Panin Bank waktu Gath
@ saitama : sy malah tertarik MSD 7 Al nya qiqiqiqi bgmn skema pemasangannya dan keuntungan sekaligus efek negatifnya?

Re: my civic

Posted: Fri May 03, 2013 10:25 am
by saitama
msd 7al2 yaa... hmmmmm itu barang pinjeman dari temen.. itu sebenernya cuma sebagai umpan ajah buat koil... jadi kutub + dan - dari cdi yang menuju koil di larikan ke input msd dulu... kemudian msd di kasih tegangan langsung 12 volt.... outputnya baru larikan ke + dan - koil eksternal... kalo koil internal kayaknya kok sempit ya ruangannya... nah tujuan dari msd ini sebenernya buat memperbesar pengapian... sama ada fungsi launch control juga.. LC ini biasanya di gunakan untuk kondisi balap pada saat start.. jadi pada saat LC di on kan.. maka meski gas di injek full, RPM nya akan tetep berada pada posisi LC yang kita hendaki... untuk limit cut LC nya bisa di seting manual ( harus pake tambahan modul lagi).... kurleb nya gitu.... kemudian setelah beberapa eksperimen dengan mesin dan MSD.. akhirnya resistornya jengkolnya jebol... saya cari subtitusi pengganti nya kok ga nemu... akhirnya saya bilang ke temen saya kalo jebol... katanya.. ya udah biarin ajah... wong barang di pake ya wajar kalo rusak.... setelah brosing ternyata msd seri 7al-2 itu racing use only... not recommended for daily use... aduuuhhhh :-o :-o :-o :-o :-o :-o :-o sekarang masih belum pingin mainan kelistrikan n mesin dulu.... masu fokus ke eksterior ,interior sama audio dulu....

om edwin.. punya skema 3 way atau 2 way pasif ndak????

Re: my civic

Posted: Fri May 03, 2013 10:58 pm
by edwin wijaya
@ saitama : wadauh berat man, salah kasih info bisa JEBOL SPK nya, karena CUTTING FREQUENSI ndak boleh sembarangan ( frq yg mampu didengar manusia antara ???HZ smp ???KHZ ), kalau spk tweeter yg menghendel frq KHZ ( TINGGI ) sy salah kasih resistor nya JADI yg masuk freq HZ (nada rendah ) BAGAIMANA???
TERLALU BERESIKO, saya cuma MENG CUSTOM bawaan pabrik dibantu sm PROSSESOR nya.
BIASANYA mereka yg PROF and JAGO masih memakai ALAT BANTU utk menghitung resistor dan jml LILITAN kumparan ( coil ), BAHAN, Q nya (diameter ) kawat, DLL DLL DLL
by the way, I DO MY BEST for share this information 4 u ALL
begitu saya nemu pencerahan pasti sy share

Re: my civic

Posted: Fri May 03, 2013 11:06 pm
by edwin wijaya

Re: my civic

Posted: Sat May 04, 2013 11:59 am
by saitama
susah juga..... huff.....

Re: my civic

Posted: Sat May 04, 2013 11:30 pm
by edwin wijaya
@ saitama : NO PAIN NO GAIN