nanti dibersihkan bang, dengan cerita selanjutnya.....adeindra wrote:iya ya.. kotor amet tuh inlet
![Mr. Green :mrgreen:](./images/smilies/icon_mrgreen.gif)
![Mr. Green :mrgreen:](./images/smilies/icon_mrgreen.gif)
nanti dibersihkan bang, dengan cerita selanjutnya.....adeindra wrote:iya ya.. kotor amet tuh inlet
nahh....ketipu loo....mukti wrote:ehmmmmmm.Pa'de Gung wrote:walahh...kok jadi penipu tua...![]()
lubang inletnya ga dibersihin sekalian tu om..? biar napas lega..![]()
![]()
jadi begini pakde, nama penipu tua itu dapat inspirasi setelah membaca salah satu majalah.....
mobil muda menganggap remeh si mobil tua,.....setelah mobil tua pura2 mengalah, langsung mobil muda di asapi......![]()
![]()
kira2 seperti itu gambarannya pakde, mobil tua, tapi mesin joss
visi dan misi kedepannya juga seperti itu![]()
![]()
kalo inlet nanti rencana dibersihkan juga, dengan cerita tersendiri....![]()
mukti wrote:terus lagi ah.....walaupun forum sepiii![]()
![]()
dalam kebimbangan dan kegalauan, nyoba2 nyari info dan estimasi biaya OH dan SWAP.....
sempat berdebat dengan isteri, mau OH atau SWAP mesin,
akhirnya diputuskan untuk dibongkar dulu,
liat daleman,
mana tau ada part yang bisa diselamatkan.....
akhirnya.....![]()
![]()
DIAGNOSA RESMI :
1. piston 4 udah kocak
2. metal2 kena
3. dinding piston udah gak rata
4. selimut water jacket udah keropos
PILIHAN :
1. OH dan repair yang ada, estimasi biaya 4-5 jt, harus bubut dinding piston karena harus oversize (0,50), risikonya dinding piston makin tipis, ditambah dinding water jacket yg keropos, bisa2 air masuk ke ruang bakar, kiamatlah tu mesin.....![]()
2. SWAP mesin
AKHIRNYA..........
siappp pakdePa'de Gung wrote:nahh....ketipu loo....mukti wrote:ehmmmmmm.Pa'de Gung wrote:walahh...kok jadi penipu tua...![]()
lubang inletnya ga dibersihin sekalian tu om..? biar napas lega..![]()
![]()
jadi begini pakde, nama penipu tua itu dapat inspirasi setelah membaca salah satu majalah.....
mobil muda menganggap remeh si mobil tua,.....setelah mobil tua pura2 mengalah, langsung mobil muda di asapi......![]()
![]()
kira2 seperti itu gambarannya pakde, mobil tua, tapi mesin joss
visi dan misi kedepannya juga seperti itu![]()
![]()
kalo inlet nanti rencana dibersihkan juga, dengan cerita tersendiri....![]()
![]()
![]()
lanjutt omm...
sabar za. sabaaaaarrrrrezayolando wrote:mukti wrote:terus lagi ah.....walaupun forum sepiii![]()
![]()
dalam kebimbangan dan kegalauan, nyoba2 nyari info dan estimasi biaya OH dan SWAP.....
sempat berdebat dengan isteri, mau OH atau SWAP mesin,
akhirnya diputuskan untuk dibongkar dulu,
liat daleman,
mana tau ada part yang bisa diselamatkan.....
akhirnya.....![]()
![]()
DIAGNOSA RESMI :
1. piston 4 udah kocak
2. metal2 kena
3. dinding piston udah gak rata
4. selimut water jacket udah keropos
PILIHAN :
1. OH dan repair yang ada, estimasi biaya 4-5 jt, harus bubut dinding piston karena harus oversize (0,50), risikonya dinding piston makin tipis, ditambah dinding water jacket yg keropos, bisa2 air masuk ke ruang bakar, kiamatlah tu mesin.....![]()
2. SWAP mesin
AKHIRNYA..........
nah loh blm update swap mesin pake apa..
penipu tua.. xixixixixi