Page 7 of 44

Re: GC Merah '90

Posted: Thu Jun 18, 2009 9:42 am
by Patric_Star
gcabang wrote:dual carbnya knapa om Patrick, emang ga jadi di buku ama mas Meler ya? gmana om pengalaman pake dual carb? :mrgreen:
siapa tau bisa install juga he he
ya kondisi dualcarb nya uda 100% ga fit :(
om meler kmrn cm nanya2 doank
pengalaman make dualcarb:
- engine starter agak lama n berat :-|
- kalo parkir lama, kabin bau uap bensin @-)
- pas mesin nyala setelah di start keluar asap putih kira2 5menit, body mbl jg guncang2 :sad:
- pedal gas agak berat :sad:
- bensin agak boros (sehari bs 50k)
- tp nova bs lari dgn kenceng n enteng abis :x ((( jln tanjakan ambarawa cm maen gear 3 doank ))), nova ane bs nempelin sedan 1800-2000cc @-)

bgitulah likaliku pengalaman maen mesin

((( next project cr karbu prestis + custom header dr merk SMSP japan ))) :ymparty:

Re: GC Merah '90

Posted: Thu Jun 18, 2009 10:38 am
by gcabang
wa kalo bisa nempelin mobil cc besar gitu masa cuma karena pake dual carb? jangan2 yg lain dah full option ne :mrgreen:

Re: GC Merah '90

Posted: Thu Jun 18, 2009 10:42 am
by gcabang
saitama wrote:head v-tecnya udah nyala.... meski v-tecnya belon bisa on....
hehehehehehehehe.......

tunggu update lagi aaahhh............ pesen barang dari koh. apit juga aaahh......
kalo begitu bukan vtecnya yg da nyala, cuma mesinnya doang mas Angga. :D
ne di yang merah ada 2 vtec controllernya he he :mrgreen:

wah pesen & book terus ne mas Angga top. tp kalo ada untung dari mclarenan ya ditraktir dong :mrgreen:

Re: GC Merah '90

Posted: Thu Jun 18, 2009 11:33 am
by Patric_Star
gcabang wrote:wa kalo bisa nempelin mobil cc besar gitu masa cuma karena pake dual carb? jangan2 yg lain dah full option ne :mrgreen:
hehehehehehe
PM an aj om
ntar ane critain deh proyek2 yg terdahulu...
:ymcowboy:

Re: GC Merah '90

Posted: Thu Jun 18, 2009 3:03 pm
by saitama
gcabang wrote:
kalo begitu bukan vtecnya yg da nyala, cuma mesinnya doang mas Angga. :D
ne di yang merah ada 2 vtec controllernya he he :mrgreen:

wah pesen & book terus ne mas Angga top. tp kalo ada untung dari mclarenan ya ditraktir dong :mrgreen:
iya sih maapp... maksudnya mesinnya yang udah nyala tapi v-tecnya belon nyala.... om punya v-tec control berpa banyak???? aku pinjem 1 biji dong... aku butuh switch nya doang.. yang keluar kabel 2 dari samping ituu...

Re: GC Merah '90

Posted: Thu Jun 18, 2009 3:54 pm
by gcabang
Patric_Star wrote:
hehehehehehe
PM an aj om
ntar ane critain deh proyek2 yg terdahulu...
:ymcowboy:
wah kayanya banyak project under ground ne om Brian

Re: GC Merah '90

Posted: Thu Jun 18, 2009 3:58 pm
by gcabang
saitama wrote:
iya sih maapp... maksudnya mesinnya yang udah nyala tapi v-tecnya belon nyala.... om punya v-tec control berpa banyak???? aku pinjem 1 biji dong... aku butuh switch nya doang.. yang keluar kabel 2 dari samping ituu...
switch yg mana ya? semua masi kepasang di paralel biar tambah maknyuss plus back up :mrgreen:

Re: GC Merah '90

Posted: Fri Jun 19, 2009 5:01 am
by meneer
Patric_Star wrote: - engine starter agak lama n berat :-|
- kalo parkir lama, kabin bau uap bensin @-)
- pas mesin nyala setelah di start keluar asap putih kira2 5menit, body mbl jg guncang2 :sad:
- pedal gas agak berat :sad:
- bensin agak boros (sehari bs 50k)
- tp nova bs lari dgn kenceng n enteng abis :x ((( jln tanjakan ambarawa cm maen gear 3 doank ))), nova ane bs nempelin sedan 1800-2000cc @-)
1. kocok dulu pedal gas beberapa kali ketika mw start pagi..kalo ga gitu suru mekanik aktifin autochoke
2. cek semua jalur BBM..kuatirna ada yg rembes atw pipa yg retak..bisa bahaya kebakaran boi
3. punya gw juga gitu tapi gakda masalah sih..itu kondensasi aja...biasanya berbentuk tetesan aer
4. kalo mw enteng pas di tali gasnya kucurin bensin dulu biar bersih dalemna..trus semprot pake angin kompresor,dijamiun keluar kotorannya..setelah itu kucurin ama oli tuh tali gas..kalo masi kurang enteng ya copot ajah tu per vacuum dual carb :mrgreen:
5. boros gimana!?seting ga bener kali...punya gw dalkot bisa 1:11 dengan kondisi ac nyala...kemaren gresik solo bisa dapet 1:13,5 dengan kondisi ac nyala dan nempel di pantat PO EKA-MIRA..taulah gimana kondisi PO EKA-MIRA kalo dijalanan :p
6. emang ;)

Re: GC Merah '90

Posted: Fri Jun 19, 2009 6:08 am
by abah
wah,,, jadi pengen!!!! koh apit,,, tunggu daku di jakarta...

Re: GC Merah '90

Posted: Fri Jun 19, 2009 12:59 pm
by gcabang
meneer wrote: 1. kocok dulu pedal gas beberapa kali ketika mw start pagi..kalo ga gitu suru mekanik aktifin autochoke
2. cek semua jalur BBM..kuatirna ada yg rembes atw pipa yg retak..bisa bahaya kebakaran boi
3. punya gw juga gitu tapi gakda masalah sih..itu kondensasi aja...biasanya berbentuk tetesan aer
4. kalo mw enteng pas di tali gasnya kucurin bensin dulu biar bersih dalemna..trus semprot pake angin kompresor,dijamiun keluar kotorannya..setelah itu kucurin ama oli tuh tali gas..kalo masi kurang enteng ya copot ajah tu per vacuum dual carb :mrgreen:
5. boros gimana!?seting ga bener kali...punya gw dalkot bisa 1:11 dengan kondisi ac nyala...kemaren gresik solo bisa dapet 1:13,5 dengan kondisi ac nyala dan nempel di pantat PO EKA-MIRA..taulah gimana kondisi PO EKA-MIRA kalo dijalanan :p
6. emang ;)
kisah nyata dari yg sudah pakai :mrgreen: :mrgreen: