periksa lagi semua baut-bautnya... tak lupa mencuba pelajaran baru dari pak guru rezayolando... re-routing kabel gas
![Image](http://s10.postimg.org/stj0e3xmd/IMG00070_20130707_0846.jpg)
horeeee... ternyata bisaaa... terpasang sempurna semua....
selanjutnya coba di nyalakan.... creeekk... bruuummm....... kok masih ngaum2 naik turun nih rpm... bensin kok masih netes dari spuyer emulsi barel 1???? kenapa ini??? hmmm... tambah penasaran... setelean rpm di kurangi langsung mati... baca manual servis hayness kiriman dr om PS.. ternyata ada spuyer angin2 di belakang.. coba di puter2 aahh.. siapa tau ada beda nyaa...
![Image](http://s10.postimg.org/nsl9nllv9/IMG00072_20130707_0847.jpg)
![Image](http://s23.postimg.org/m9j0x8it3/IMG00073_20130707_0847.jpg)
eehh.. ternyata beneran... rpm langsung naik.. tapi sampe di putaran kurleb ke 2,5putaran ga kerasa beda nya.. ketinggian rpm dan suara mesin tetap.. nah itu tandanya kebutuhan anginnya kelebihan, kembalikan lagi ke 0.. trus di puter dikit-dikit sampe dengan suara desis tertinggi.. setelah itu langsung stop itu artinya sudah pas... setelah itu baru setel puteran stasioner gas sampe 800rpm.. akhirnya sehat dehhh....
nah setelah terpasang smua dan sudah terseting sehat... tinggal besok pagi nyoba manasinnya sulit apa ndak.. smoga bisa berair knalpotnya
![Image](http://s13.postimg.org/ytd0f0a7n/IMG00071_20130707_0846.jpg)
selang reservoir sama selang vakumnya jelek ah... ganti dulu sekalian di atur lagi biar bagus jalurnya... hehehehehe....
![Image](http://s11.postimg.org/vqmmffo0v/IMG00074_20130707_1004.jpg)
begitu di coba jalan bisa di pake tarik-tarikan..... horeee.... bye-bye kaleng nescafe... hahahahahahahaha...
udah selesai update nya hari ini capek ah.....
selanjutnya urusan mesin selesai dulu....
beralih ke interior dulu apa kebocoran dulu yaa.... hmmm...
![Hmm... :-?](./images/smilies/39.gif)
![Hmm... :-?](./images/smilies/39.gif)
![Hmm... :-?](./images/smilies/39.gif)
![Hmm... :-?](./images/smilies/39.gif)
interior masih belum kepasang smua, belum di bersihkan dari bekas cat... kalo bocor ada di bagasi sama atas jok kiri depan... sama pe er yang butuh waktu banyak... hmmm...
mesin tinggal bawa ke tukang ac untuk cek kebocoran sama tambah preon klea..