Page 1 of 2

PASUKAN BAUT 5 GABUNG DI SINI YAA...... :D

Posted: Thu Apr 02, 2015 1:54 am
by yusuf
penampakan nya..... :D

Image

Image

Image

Image

Image

Image

Re: PASUKAN BAUT 5 GABUNG DI SINI YAA...... :D

Posted: Thu Apr 02, 2015 12:26 pm
by Pa'de Gung
Mantab...
Bisa sekalian share adaptornya mungkin om...
Biar bisa jadi referensi yg pengen ketularan..:D

Re: PASUKAN BAUT 5 GABUNG DI SINI YAA...... :D

Posted: Thu Apr 02, 2015 2:52 pm
by adeindra
naah hayo cup

berbagi juga walau engga pernah melakukan
biasanya temen2 jakarta pergi ke bengkel bubut sarinande untuk ubah baut jadi baut 5 dengan biaya sekitaran 800rebu..
jadi ya engga pake adaptor degh

Re: PASUKAN BAUT 5 GABUNG DI SINI YAA...... :D

Posted: Thu Apr 02, 2015 3:13 pm
by BAYU_DAMASTA
mantab um ucup....

Re: PASUKAN BAUT 5 GABUNG DI SINI YAA...... :D

Posted: Fri Apr 03, 2015 4:47 am
by yusuf
Pa'de Gung wrote:Mantab...
Bisa sekalian share adaptornya mungkin om...
Biar bisa jadi referensi yg pengen ketularan..:D

naaah..... iyaaa om bener tuh kata opa..... :D :D

hehehehe.....makachi opa udah di bantuin jawab :ymapplause: :ymapplause:

Re: PASUKAN BAUT 5 GABUNG DI SINI YAA...... :D

Posted: Fri Apr 03, 2015 6:58 pm
by Pa'de Gung
Maksut saya kasi foto adaptor ato nap roda customnya itu om..
Bisa jadi beda² teknis ubahannya kan?

Kalo ada contohnya kan bisa milih, mau niru cara yg mana....hehehe

Re: PASUKAN BAUT 5 GABUNG DI SINI YAA...... :D

Posted: Sat Apr 04, 2015 9:42 pm
by mads
Wahhhh ada trit nya nih segala baut 5...

Sedikit sharing, sebenernya tren rubah pcd gini udah mulai rame di sekitar medio 90an awal..rubah pcd dimaksudkan buat memudahkan untuk pemasangan velg dengan spek yg cenderung agressif di mobil2 jepang karna pilihan velg dengan spek lebar dan offset agresif kebanyakan memiliki bolt pattern yg berbeda dengan bawaan mobil pada saat itu..ngerubahnya di bengkel bubut sarinande fatmawati yang sampe sekarang masih jadi jagoan untuk urusan rubah2 pcd..tren ini makin lama makin rame karna dengan rubah pcd ke 5x112 misalnya, pilihan velg dengan spek yg mendekati agresif jadi gampang..tren tersebut dikenal dengan istilah "south style", yaitu mobil2 jepang yg ngerubah bolt pattern nya menjadi baut 5 (kebanyakan ke 5x112 dengan pelek oem/tuner mercy)...

Re: PASUKAN BAUT 5 GABUNG DI SINI YAA...... :D

Posted: Sun Apr 05, 2015 7:01 pm
by dian_w
wih keren dbkin gt rodanya....kl ada rejeki next project bkin gitu-an...

Re: PASUKAN BAUT 5 GABUNG DI SINI YAA...... :D

Posted: Sun Apr 05, 2015 10:42 pm
by kipsky-
mads wrote:Wahhhh ada trit nya nih segala baut 5...

Sedikit sharing, sebenernya tren rubah pcd gini udah mulai rame di sekitar medio 90an awal..rubah pcd dimaksudkan buat memudahkan untuk pemasangan velg dengan spek yg cenderung agressif di mobil2 jepang karna pilihan velg dengan spek lebar dan offset agresif kebanyakan memiliki bolt pattern yg berbeda dengan bawaan mobil pada saat itu..ngerubahnya di bengkel bubut sarinande fatmawati yang sampe sekarang masih jadi jagoan untuk urusan rubah2 pcd..tren ini makin lama makin rame karna dengan rubah pcd ke 5x112 misalnya, pilihan velg dengan spek yg mendekati agresif jadi gampang..tren tersebut dikenal dengan istilah "south style", yaitu mobil2 jepang yg ngerubah bolt pattern nya menjadi baut 5 (kebanyakan ke 5x112 dengan pelek oem/tuner mercy)...
wahh mau nyobain main ke fatmawati ah liat2 dulu :-D
makasih om mads infonya

Re: PASUKAN BAUT 5 GABUNG DI SINI YAA...... :D

Posted: Tue Apr 07, 2015 9:08 pm
by diki salman alfarizi
hhahhaha akhirnya ada juga threadnyaa biar ga di bully mulu banyak yg bilang "HONDA KO BAUDNYA 5"