![Big Grin :D](./images/smilies/4.gif)
modalnya yg paling penting, dalemannya pengukur minyak rem di master rem, yg nyambung ama lampu rem di dashboard.
Itu dipakai buat ngukur tinggi permukaan bensin di tabung.
dr alat itu disambung lagi ke relay 12v untuk elektrolika (spy kontaknya ga cepet aus) terus disambung ke solenoid ac.
Rangkuman kelistrikan: (+) solenoid karbu -> pengukur ketinggian bensin -> relay 12 kecil -> solenoid AC
Nah dari situ, kita bisa dapat pemutus aliran vacuum berdasarkan ketinggian bensin.
Maka bisa dibuat jalur baru dari pompa bensin menuju tabung:
pompa -> kran bensin manual (biar debitnya kecil) -> kran vacuum -> botol.
dari hari jumat, sampe minggu puter2, posisi bensin di tabung nda berkurang hehehehhe
pissss
[Post made via Mobile Device]
![Image](http://grandcivic.com/images/mobile.png)