Page 2 of 6

Re: DIY: VACUIUM METER UTK DIAGNOSA MESIN DAN SEKOLAH KAKI KANAN

Posted: Wed Nov 26, 2008 5:02 pm
by bisatyo
meneer wrote: ya...ya...sedotan vacuum dual carb :P :mrgreen:
mentang2 dah pasang ne,, :lol: :lol:

weee,,, avatarny om onta saingan ama nyah meneerrr,, :mrgreen: :mrgreen:

Re: DIY: VACUIUM METER UTK DIAGNOSA MESIN DAN SEKOLAH KAKI KANAN

Posted: Wed Nov 26, 2008 5:05 pm
by meneer
bisatyo wrote: mentang2 dah pasang ne,, :lol: :lol:

weee,,, avatarny om onta saingan ama nyah meneerrr,, :mrgreen: :mrgreen:
tak copot lagi...masi perlu disetting lagi...soalnya......












mbrebet :P :lol: :lol:

Re: DIY: VACUIUM METER UTK DIAGNOSA MESIN DAN SEKOLAH KAKI KANAN

Posted: Wed Nov 26, 2008 7:18 pm
by Kurniawan dicky
wedew... manstap neh info na...
btw saking irit nya tuh bensin dah di garis E tapi masih bisa muterin jkt.... :D

Re: DIY: VACUIUM METER UTK DIAGNOSA MESIN DAN SEKOLAH KAKI KANAN

Posted: Thu Nov 27, 2008 8:06 am
by onta
bisatyo wrote: mentang2 dah pasang ne,, :lol: :lol:

weee,,, avatarny om onta saingan ama nyah meneerrr,, :mrgreen: :mrgreen:
klo yg ini mah ... ku tak kan menduaaaaaa ....... :D

Re: DIY: VACUIUM METER UTK DIAGNOSA MESIN DAN SEKOLAH KAKI KANAN

Posted: Thu Nov 27, 2008 8:44 am
by pauluspaska
onta wrote:Mumpung ada gambarnya, mo tanya klo strip rpm sebelum angka 1 itu nunjukin berapa sih???
500rpm apa 750rpm sesuai spek??
Itu pas di 700 om...

Itu avatar baru ya? saya gak suka tuh om dari Onta ke wanita cantik....saya gak suka!.....terlalu menggoda! :mrgreen: no teleponnya dong...

Re: DIY: VACUIUM METER UTK DIAGNOSA MESIN DAN SEKOLAH KAKI KANAN

Posted: Thu Nov 27, 2008 8:51 am
by pauluspaska
bisatyo wrote:
klo dulu pas sebelum pke HHO n kaki kanan kagak sekolah FC dalkot brpaan om,?
dulu sebelum dipasangin banyak barang, 1:11, itu kaki belum kenal sekolahan. Kemarin waktu pasang HHO bisa 1:13 - 1:14, terus mendadak mobil gak bisa jalan, delko bocorlah, fuel pump lemah lah, knalpot bocorlah, terus mesin sempet meledak....

Sekarang HHO dicopot dulu, mau lihat FC lagi sebab waktu dipasangin rotax, kok boros abis! 1:8 - 1:9....
Om Dewextea bilang dulu dia juga pakai rotax jadi boros...sekarang dibalikin lagi pake fuel pump ori.

Jadi sekarang mulai lagi dari awal mau itung FC. Barang yang dipasang cuma grounding, Oil Catch, CAI, Busi ori, Premium + Aditive DIY, Kaki kanan sekolah S2...hehe

Re: DIY: VACUIUM METER UTK DIAGNOSA MESIN DAN SEKOLAH KAKI KANAN

Posted: Thu Nov 27, 2008 8:54 am
by pauluspaska
Kurniawan dicky wrote:wedew... manstap neh info na...
btw saking irit nya tuh bensin dah di garis E tapi masih bisa muterin jkt.... :D
Iya kemarin tuh mau isi bensin, tapi batal gara2 kok meteran bensin naik lagi...nah loh! hehehe...

Re: DIY: VACUIUM METER UTK DIAGNOSA MESIN DAN SEKOLAH KAKI KANAN

Posted: Thu Nov 27, 2008 9:50 am
by onta
pauluspaska wrote:
Itu pas di 700 om...

Itu avatar baru ya? saya gak suka tuh om dari Onta ke wanita cantik....saya gak suka!.....terlalu menggoda! :mrgreen: no teleponnya dong...
loh ..... loh ....
gawat ini, punyaku klo start dingin disetel ke strip tengah itu ga mau eh, langsung blep blep blep matek. Langsamnya pun keliatan klo terlalu rendah, kabin jadi goyang2 geter.
Apanya yah? mesin apa tachonya yg ngaco??

nb:
no telp dirahasiaken :))

Re: DIY: VACUIUM METER UTK DIAGNOSA MESIN DAN SEKOLAH KAKI KANAN

Posted: Thu Nov 27, 2008 10:54 am
by pauluspaska
gini Om, sebelumnya juga aku ampe pusying mikirin idle ku kok gak beres2....
setelah ganti delko, ganti busi ke ori(ternyata selama ini pake yang genio, lebih pendek radiator businya), dapet tuh di 700, ini setelah bongkar pasang karbu dulu ampe apal. dipriksa gak ada yang bocor dan lain sebagainya.
Sekarang setelah ganti aki(ganti gara2 HHO :mrgreen: ) ditambah grounding bagus, plus busi yang fresh, apinya juga bagus. Idle ku smooth di 700 kalo dingin....kalo panas naek dikit.

Baru deh ngerasain efek kalo api bagus itu waktu start mobil bisa ngacir...tapi lagi bingung nih, di putaran atas, mesin rasanya beda, gak responsive gitu. Agak kosong.

Re: DIY: VACUIUM METER UTK DIAGNOSA MESIN DAN SEKOLAH KAKI KANAN

Posted: Thu Nov 27, 2008 6:17 pm
by bisatyo
pauluspaska wrote:
dulu sebelum dipasangin banyak barang, 1:11, itu kaki belum kenal sekolahan. Kemarin waktu pasang HHO bisa 1:13 - 1:14, terus mendadak mobil gak bisa jalan, delko bocorlah, fuel pump lemah lah, knalpot bocorlah, terus mesin sempet meledak....

Sekarang HHO dicopot dulu, mau lihat FC lagi sebab waktu dipasangin rotax, kok boros abis! 1:8 - 1:9....
Om Dewextea bilang dulu dia juga pakai rotax jadi boros...sekarang dibalikin lagi pake fuel pump ori.

Jadi sekarang mulai lagi dari awal mau itung FC. Barang yang dipasang cuma grounding, Oil Catch, CAI, Busi ori, Premium + Aditive DIY, Kaki kanan sekolah S2...hehe
wihhh,, kaki kanan kagak sekolah aja bisa 1:11,, pdhl sm2 matic ya,,
gw 1:8 dalkot, kaki kanan kagak lulus TK,, wakkaka :lol: :lol: