Boleh tanya Om R,rahardjo wrote:maaf rekans belum sempat foto nih, segera saya susulin deh.
hasil test pertama 9,091 liter solar bisa 109km 1:12
hasil test kedua 9,091 liter solar bisa 124km 1:13,7
masih pake 1 tabung, AC nyala, soundsystem juga on, cukup memuaskan ya, untuk pemakaian dalam kota.
teman saya aplikasikan 2 tabung di nissan cedric, bisa 1:15 dalkot.
pengen juga nih nyoba, pakai 1 tabung aja sudah enteng sekali akselerasinya, ditanjakan juga kerasa sekali entengnya, tapi berhubung tabung hny 1, sering terasa 'dorongan' gas nya yg masuk ke mesin, seperti kalo pakai NOS, tapi kalo gas nya abis, ya ngga ndorong lagi. Ini yang menggugah saya untuk pakai 2 tab dg harapan bisa menghilangkan jeda waktu kehabisan gas.
pernah waktu tabung saya lepas untuk diperbaiki kebocorannya, phanter rasanya jadi lelet banget padahal abis tune up ganti filter udara & filter solar, disitu saya nyadar kalo selama pakai HHO terasa jauh lebih enteng dari pada tidak pakai.
wah pak Paulus malah sudah mikir ke situ ya, harus nya memang kalo diset diatas rpm 2000 baru aktif memang lebih efektif ya pak, kelistrikan dari alternator sudah lebih siap. lalu dibawah 2000 yang jalan 1 tab saja ? kalo udah installed tolong di upload ya pak.
apakah Om pakai katup pengatur udara di tabung HHO? maksud saya apakah selain selang yang mengalirkan HHO ke mesin adakah lubang pengatur udara di tabungnya?
Selamat Om, kreatifitasnya berhasil!....kalau punya HP berkamera bolehlah kita berfoto ria...eh maksudnya hasil kreatifitasnya di foto.....