Fieldz wrote:welkam n lam kenal om..
velg + tinggi gc nya pas nihh..
om fieldz..pake ring 17 enakan ga? kalo punya om filedz udah ada rubahan di suspensinya apa pakais standard aja?
Fieldz wrote:welkam n lam kenal om..
velg + tinggi gc nya pas nihh..
met kenal juga om bowo..mohon bimbingannya ya..hhehe..bowo_rockguitars wrote:Met kenal ya oomm..
[Post made via Mobile Device]
ga tau om..kebetulan ukuran sepatu gc saya 18"pelurutajam wrote:
om fieldz..pake ring 17 enakan ga? kalo punya om filedz udah ada rubahan di suspensinya apa pakais standard aja?
o..bgitu ya om..tadinya saya pengen naik 17", jadi harus pikir2 lg neh om..soalnya sering keluar kota jadi kalo gak nyaman bisa pegel2 semua..Fieldz wrote: ga tau om..kebetulan ukuran sepatu gc saya 18"
hehe.. kalo mnurut pengalaman sih, utk gc kalo udh lebih dari 15" udh harus sedikit "mengorbankan" kenyamanan.. soalnya kalo ga salah toleransi ukuran sepatu mobil itu +/- 2" dari bawaan standar pabrikan. Nah kalo gc kan bawaan aslinya 13" -CMIIW-, jadi kalo prioritas utamanya kenyamanan maksimal pake sepatu ukuran 15" + profil ban 55 kali yah.
kalo gc saya per udh ganti pake honda jg tp lupa mobil apa..dipotong lebih pendek, shock standar.. dan sejauh ini sih (buat saya) masih sangat cukupnyaman kecuali kalo kaki2 berhadapan langsung sama lobang atau gundukan dlm kecepatan tinggi.. dijamin "duk" nya itu berasa banget.. tp itu ya krn profil ban saya jg cm 35.
ya om arif, di velgnya sendiri masih ada stikernya turbo jet prop-f. kalau ga salah keluaran dari bridgestone sendiri, disisi bagian dalamnya ada castingan Made in Japan, ga tau aseli ata ga.. ?liat designnya emang mirip turbo jet, fungsinya untuk ngebuang panas yang ada di brake system. dulu pernah saya liat majalah, velg ini dipakai ama mitsubishi buat rally..keliatannya emang jadul..tapi kuatariphrp wrote:itu velg apa ya oom? mirip turbin mesin pesawat..
Pa'de Gung wrote:Kalo liat fungsinya brarti pasang velg ga boleh kebalik ya om?
yg di foto belakang kanan harusnya untuk kiri dunk...