Page 2 of 2

Re: Plat H ijin merapatkan

Posted: Wed Apr 23, 2014 6:08 pm
by Pa'de Gung
Welkam om budi...
:ymhug:
Salam kenal..

Re: Plat H ijin merapatkan

Posted: Sat Apr 26, 2014 10:26 am
by yudy
Salam kenal

Re: Plat H ijin merapatkan

Posted: Mon Apr 28, 2014 12:53 pm
by bowl02
Salam kenal om,..

mohon saran om2 senior..
Dua tahun pake GC sedan sebenernya udah cinta ma Honda satu ini. tp kok PR'nya masih buanyak..
- Mesin brisik kaya kijang diesel (kayanya dari blok bawah, head sudah di skur tp ttp kemlotak).
- body kemarin maen ke bengkel cat rumahan di daerah bekasi estimasi 12jt untuk cat+kerok+las full body pake spies hecker.
- kaki2 belum tersentuh tp udah kaya angkot rasanya..

udah pengen nyerah tp terlanjur basah.. heheee
mending dijual trus GC laen lg atau lanjutin perjuangannya ini..
kalo dijual mesti nabung lagi, secara GC yang seger harganya masih selangit..
Tks om2 sebelumnya

*abis cuci saya tambah pic'nya om biar bisa di cela kurang2nya.. wkakakaa

Re: Plat H ijin merapatkan

Posted: Mon Apr 28, 2014 5:03 pm
by adeindra
kalo sudah memutuskan harus cet dengan angka diatas 10juta sebaiknya sebelum semakin cinta dipertimbangkan gc lain yang kondisinya lebih baik deh

anggaplah kita berandai andai gc kita bisa laku.. misalnya 45 gitu... lalu gc matik yang kondisinya lebih baik tanpa perlu dicet 55... ya mending ganti gc deh.

karena biasanya mobil kita saat dicet... part exteriornya yang mungkin perlu diganti kayak lis krom kaca, lis atap, atau karet2 pintu dll juga pe er nyarinya dan juga tidak murah... bisa2 itung2annya bisa habis jutaan lagi

sekedar saran saja ya om tapi kalo mau diteruskan perjuangannya ya kita dukung... hehehehhe


semangaaaaat

Re: Plat H ijin merapatkan

Posted: Mon Apr 28, 2014 5:27 pm
by bowl02
adeindra wrote:kalo sudah memutuskan harus cet dengan angka diatas 10juta sebaiknya sebelum semakin cinta dipertimbangkan gc lain yang kondisinya lebih baik deh

anggaplah kita berandai andai gc kita bisa laku.. misalnya 45 gitu... lalu gc matik yang kondisinya lebih baik tanpa perlu dicet 55... ya mending ganti gc deh.

karena biasanya mobil kita saat dicet... part exteriornya yang mungkin perlu diganti kayak lis krom kaca, lis atap, atau karet2 pintu dll juga pe er nyarinya dan juga tidak murah... bisa2 itung2annya bisa habis jutaan lagi

sekedar saran saja ya om tapi kalo mau diteruskan perjuangannya ya kita dukung... hehehehhe


semangaaaaat

hmmm,..
bener jg om, musti rajin nabung dulu ini kayanya..
sementara ijin mupeng+ngiler liat EF yang ajib2 dimari sambil ngumpulin ilmu om..