Page 3 of 5

Re: Help!!!

Posted: Wed Feb 25, 2009 9:53 am
by RuSkHiT
ariphrp wrote: mending ngoprek mesin dan kaki-kaki dulu Oom.. dah beres baru luluran menipedi.. :lol: ketimbang mulus dulu terus di jalan batuk-batuk terus mogog?
apalagi bongkar mesin bisa lecet cat barunya ntar.. :mrgreen:
Iya nih, suka ndut2an. Tapi klo udah tarikan atas sih ga mslh, knp ya?? Sama shock nya dah musti ganti kali ya, blkng nya ke-empukan.. Pelan2 dulu, sambil nabung doloo..

Re: Help!!!

Posted: Wed Feb 25, 2009 10:46 am
by ariphrp
RuSkHiT wrote:
Iya nih, suka ndut2an. Tapi klo udah tarikan atas sih ga mslh, knp ya?? Sama shock nya dah musti ganti kali ya, blkng nya ke-empukan.. Pelan2 dulu, sambil nabung doloo..
setting karburator aja paling sederhana oom.. kali aja pas idle ndut-ndutan ya? check selang-selang vacuum.. masih lengkap dan tepat masangnya? Kalo ganti shock belom kesampean pake damper aja dulu untuk bantu ngurangin ayunannya..

Re: Help!!!

Posted: Wed Feb 25, 2009 11:06 am
by RuSkHiT
ariphrp wrote:
setting karburator aja paling sederhana oom.. kali aja pas idle ndut-ndutan ya? check selang-selang vacuum.. masih lengkap dan tepat masangnya? Kalo ganti shock belom kesampean pake damper aja dulu untuk bantu ngurangin ayunannya..
bukan, ndut2an nya klo pas mw bejek gas. Pdhal bejek nya jg udah sehalus mgkn. Knp yah? Klo damper ntu apaan ya, pasangnya dmn? Maklum gaptek :mrgreen:

Re: Help!!!

Posted: Wed Feb 25, 2009 11:31 am
by ariphrp
RuSkHiT wrote: bukan, ndut2an nya klo pas mw bejek gas. Pdhal bejek nya jg udah sehalus mgkn. Knp yah? Klo damper ntu apaan ya, pasangnya dmn? Maklum gaptek :mrgreen:
ndut-ndutan karena setting karburator kelewat irit ato ndut-ndutan karena engine mounting dah getas?
damper dipasang di ulir per.. jadi bantingan diredam sama damper yang berupa karet pejal.. jadi shockbeaker nggak terlalu berat kerjana Oom..

Re: Help!!!

Posted: Wed Feb 25, 2009 11:44 am
by RuSkHiT
ariphrp wrote:
ndut-ndutan karena setting karburator kelewat irit ato ndut-ndutan karena engine mounting dah getas?
damper dipasang di ulir per.. jadi bantingan diredam sama damper yang berupa karet pejal.. jadi shockbeaker nggak terlalu berat kerjana Oom..
Hmm, blom tau jg sih sbnrnya. Yah mgkn setting karbu dulu aja ya mendingan. Dimana ya tempat setting karbu yg bagus n' murah di jkt utk GC??

Re: Help!!!

Posted: Wed Feb 25, 2009 12:04 pm
by iphoer
hihi.. ini thread kenalan kok langsung diisi masalah teknis. Ngobrolin di kamar yg sesuai aja om biar lbh afdol. :mrgreen: :mrgreen:

Re: Help!!!

Posted: Wed Feb 25, 2009 10:46 pm
by RuSkHiT
iphoer wrote:hihi.. ini thread kenalan kok langsung diisi masalah teknis. Ngobrolin di kamar yg sesuai aja om biar lbh afdol. :mrgreen: :mrgreen:
Alright Oom boss.. ;)

Anyway kamarnya dmn yaa..

Re: Help!!! [udah ada potonya nihh]

Posted: Wed Feb 25, 2009 11:30 pm
by RuSkHiT
Nihh gambarnya..

Image

Re: Help!!! [udah ada potonya nihh]

Posted: Thu Feb 26, 2009 5:45 am
by ariphrp
RuSkHiT wrote:Nihh gambarnya..

Image
dah pake velg new jazz yaa.. "muka" GCna ada Oom?

Re: Help!!! [udah ada potonya nihh]

Posted: Thu Feb 26, 2009 9:21 am
by pauluspaska
Wuiiih..cakep pake OEM Jazz....pake city juga cakep....(beuh! narsis gw)