Page 4 of 5

Re: Salam kenal mohon izin bergabung

Posted: Tue May 01, 2012 9:31 am
by shodiq j. effendhy
lam kenal om... welcome di forum tercinta.. hehehe

Re: Salam kenal mohon izin bergabung

Posted: Tue May 01, 2012 10:49 am
by adeindra
PapaEmy wrote: PS: Ndre dari pada 400-600rb buat spion mening kamu nabung buat ngelamar cylinder headnya D16Y5 Head Code : P2J, Valvetrain : SOHC VTEC-E(4 valves per cylinder), Fuel Control : OBD-2 MPFI, ECU Code : P2N, ato ngga D16Z5 Head Code : P7, Valvetrain : DOHC VTEC (4 valves per cylinder), Cam Gear : 34 teeth, OBD-0 PGM-FI, ECU Code : PM7, blok engine ga perlu ganti koq :D

ditunggu tgl 3 yaa.. cya :mrgreen:
tangggung ommm

jangan head P2J nya ferio yang vtec ekonomis... sekalian vtec power dong P08
kalo head P7 yang DOHC juga terlalu ribet om.... cukup head P08 sohc vtec deh... maknyuuussss

Re: Salam kenal mohon izin bergabung

Posted: Tue May 01, 2012 11:53 am
by HelloAndrew
Wkwk asik rame lagiiii haha
2 hari lagi nih mas xixi
Racun mulai menjalarrrr ngeriii

Re: Salam kenal mohon izin bergabung

Posted: Tue May 01, 2012 7:48 pm
by PapaEmy
adeindra wrote:
PapaEmy wrote: PS: Ndre dari pada 400-600rb buat spion mening kamu nabung buat ngelamar cylinder headnya D16Y5 Head Code : P2J, Valvetrain : SOHC VTEC-E(4 valves per cylinder), Fuel Control : OBD-2 MPFI, ECU Code : P2N, ato ngga D16Z5 Head Code : P7, Valvetrain : DOHC VTEC (4 valves per cylinder), Cam Gear : 34 teeth, OBD-0 PGM-FI, ECU Code : PM7, blok engine ga perlu ganti koq :D

ditunggu tgl 3 yaa.. cya :mrgreen:
tangggung ommm

jangan head P2J nya ferio yang vtec ekonomis... sekalian vtec power dong P08
kalo head P7 yang DOHC juga terlalu ribet om.... cukup head P08 sohc vtec deh... maknyuuussss
hehehe.. kalo P08 head codenya D16Y1 ato D16Z6 mas yg dipake civic 5th gen, kalo P2J emang ekonomis punyanya EK series tp udah VTEC, kalo head code P7 aslinya punya CRX Civic 4th gen jg bisa tetep pake blok mesin aslinya nouva dan pertahanin kapasitas mesin 1.3L tp jadi DOHC VTEC, kalo mau naekin kapasitas mesin tinggal naekin langkah aja ganti stang pistonnya, piston bisa tetep pake PM1G, lengkap listnya buat pilihan kalo pengen modif tanpa hrs ganti blok mesin cek di sini aja http://en.wikipedia.org/wiki/Honda_D_engine#D13
HelloAndrew wrote:Wkwk asik rame lagiiii haha
2 hari lagi nih mas xixi
Racun mulai menjalarrrr ngeriii
hehehe.. iya makanya sy kasih nama Poison Ivy :mrgreen:

Re: Salam kenal mohon izin bergabung

Posted: Tue May 01, 2012 7:56 pm
by HelloAndrew
Wkwkwk seharusnya namanya " Poison ! Be careful ! "
Ntar kalo dah resmi ganti nama ah biar gak ditawar orang kalo lg jalan xixixi

Re: Salam kenal mohon izin bergabung

Posted: Thu May 03, 2012 11:51 pm
by PapaEmy
HelloAndrew wrote:Wkwkwk seharusnya namanya " Poison ! Be careful ! "
Ntar kalo dah resmi ganti nama ah biar gak ditawar orang kalo lg jalan xixixi
Selamat yaa Ndrew.. skrg udah officially milik Andrew.. udah di garasi tuh nungguin Andrew pulang ke jkt :D
selalu dirawat mobilnya dgn TLC yaa Ndrew.. :)

Re: Salam kenal mohon izin bergabung

Posted: Fri May 04, 2012 12:17 am
by HelloAndrew
Saya udah dijakarta om. Khusus malam ini tidur di mobil ah hihi. Btw TLC apa om

Re: Salam kenal mohon izin bergabung

Posted: Sun May 06, 2012 9:19 pm
by PapaEmy
HelloAndrew wrote:Saya udah dijakarta om. Khusus malam ini tidur di mobil ah hihi. Btw TLC apa om
TLC = tender love and care :mrgreen:

Re: Salam kenal mohon izin bergabung

Posted: Mon May 07, 2012 9:50 am
by adeindra
menambahkan komporan dari papaemy

nih mesin standar blok bawah 1300cc saya yang udah dipakein head vtec P08 plus dualcarb
Image
padahal cuma ganti blok atas aje.. tapi keliatan beda banget kaaan... engga usah maen injeksi untuk diawal engga papa kok
tinggal beli head P08, fuelpump, timing belt, paking2, dll dll dll xixixi
:D


lanjooootttttt

Re: Salam kenal mohon izin bergabung

Posted: Mon May 07, 2012 11:35 am
by Sanggi
Ijin nimbrung..

om ade, ane pake grand civic, bisa ga yah dibikin gitu..(ganti head P08, fuelpump, timing belt, paking2, dll )

thx