efek dari sering lewat tol apa ya??

discuss & share topics about maintenance, reparation, troubleshooting, or modification related to engine, electrical, or those under the hood that is related..
blaze0906
GC Noob
GC Noob
Posts: 27
Joined: Wed Dec 22, 2010 9:22 am
Location: Jakarta Utara
Contact:

Re: efek dari sering lewat tol apa ya??

Post by blaze0906 » Thu Apr 14, 2011 4:40 pm

ketchiro wrote:
Zarno wrote:efeknya..kadang kaki kanan jd "brutal" injek pedal gas rata lantai...[pengalaman klo lewat tol semarang sih]...hahahaa..
saya kalo di tol bawa nya harus stabil, tp kadang2 ngebut juga sih, zig zag, biar tdk ngantuk, he he
setuju gan..klo dah ngantuk kebut2an ampe dirasa ngantuknya dah hilang, biasanya sih campur jedag jedug music...hehehe :D

User avatar
eri
GC Noob
GC Noob
Posts: 131
Joined: Mon Nov 22, 2010 1:24 pm
Location: Bandung.

Re: efek dari sering lewat tol apa ya??

Post by eri » Thu Apr 14, 2011 5:00 pm

eri wrote:Ban boros om....cepet tipis, ban full napak aspal, dan kecepatan relative lebih tinggi di banding luar tol.
ketchiro wrote:
eri wrote:Ban boros om....cepet tipis, ban full napak aspal, dan kecepatan relative lebih tinggi di banding luar tol.
kalo beton sama aspal cepet abis di aspal ya??
Kayaknya sih ..cepet di beton om..., pengalaman saya sbg Tukang sayur, truk saya rute Bdg-Jkt sebelum ada tol cipularang ban habis di 4 bulan setelah ada tol lewat full di toll 3 bulan ban harus ganti.

ketchiro
GC Enthusiast
GC Enthusiast
Posts: 721
Joined: Sun May 25, 2008 3:33 pm

Re: efek dari sering lewat tol apa ya??

Post by ketchiro » Sat Apr 16, 2011 5:30 am

eri wrote:
eri wrote:Ban boros om....cepet tipis, ban full napak aspal, dan kecepatan relative lebih tinggi di banding luar tol.
ketchiro wrote:
eri wrote:Ban boros om....cepet tipis, ban full napak aspal, dan kecepatan relative lebih tinggi di banding luar tol.
kalo beton sama aspal cepet abis di aspal ya??
Kayaknya sih ..cepet di beton om..., pengalaman saya sbg Tukang sayur, truk saya rute Bdg-Jkt sebelum ada tol cipularang ban habis di 4 bulan setelah ada tol lewat full di toll 3 bulan ban harus ganti.
wah boros bgt ya?? secara ban harga nya 700rb an 1, hiks hiks....

User avatar
abah
GC Maniac
GC Maniac
Posts: 1756
Joined: Thu Oct 30, 2008 10:34 am
Location: bandung - Pekalongan

Re: efek dari sering lewat tol apa ya??

Post by abah » Sat Apr 16, 2011 1:59 pm

apalagi di tol kanci - gebang.... jalannya masih hasil beton kasar... cobain deh... jago kalo awet bannya...

ketchiro
GC Enthusiast
GC Enthusiast
Posts: 721
Joined: Sun May 25, 2008 3:33 pm

Re: efek dari sering lewat tol apa ya??

Post by ketchiro » Sat Apr 16, 2011 6:41 pm

abah wrote:apalagi di tol kanci - gebang.... jalannya masih hasil beton kasar... cobain deh... jago kalo awet bannya...
tdk pernah ke daerah2 sana mas.. he he

User avatar
meneer
GC Whore
GC Whore
Posts: 5398
Joined: Thu May 22, 2008 10:12 am
Location: Indonesia
Contact:

Re: efek dari sering lewat tol apa ya??

Post by meneer » Sat Apr 16, 2011 7:35 pm

biasanya sih makin boros om...apalagi kalo sering gas2 nanggung :mrgreen:
ketchiro wrote:
eri wrote:
eri wrote:Ban boros om....cepet tipis, ban full napak aspal, dan kecepatan relative lebih tinggi di banding luar tol.
ketchiro wrote:
eri wrote:Ban boros om....cepet tipis, ban full napak aspal, dan kecepatan relative lebih tinggi di banding luar tol.
kalo beton sama aspal cepet abis di aspal ya??
Kayaknya sih ..cepet di beton om..., pengalaman saya sbg Tukang sayur, truk saya rute Bdg-Jkt sebelum ada tol cipularang ban habis di 4 bulan setelah ada tol lewat full di toll 3 bulan ban harus ganti.
wah boros bgt ya?? secara ban harga nya 700rb an 1, hiks hiks....
kalo mau bannya awet dilepas aja om...trus diplastikin :P
adeindra wrote:wahahahahaha....dasar anak muda masih pada pacar2an...
udah tua....jadi berasa tua beneran nih gue
gara2 pacaran dari kampus ama die eh...langsung jadi istri, kaga ngerasain yang laen deh.... :(


heheheh.,...jadi curhat

User avatar
eri
GC Noob
GC Noob
Posts: 131
Joined: Mon Nov 22, 2010 1:24 pm
Location: Bandung.

Re: efek dari sering lewat tol apa ya??

Post by eri » Thu Apr 21, 2011 3:51 pm

meneer wrote:biasanya sih makin boros om...apalagi kalo sering gas2 nanggung :mrgreen:
ketchiro wrote:
eri wrote:
eri wrote:Ban boros om....cepet tipis, ban full napak aspal, dan kecepatan relative lebih tinggi di banding luar tol.
ketchiro wrote:
eri wrote:Ban boros om....cepet tipis, ban full napak aspal, dan kecepatan relative lebih tinggi di banding luar tol.
kalo beton sama aspal cepet abis di aspal ya??
Kayaknya sih ..cepet di beton om..., pengalaman saya sbg Tukang sayur, truk saya rute Bdg-Jkt sebelum ada tol cipularang ban habis di 4 bulan setelah ada tol lewat full di toll 3 bulan ban harus ganti.
wah boros bgt ya?? secara ban harga nya 700rb an 1, hiks hiks....
kalo mau bannya awet dilepas aja om...trus diplastikin :P
Hee...heee.... om meneer bisa aja, kalau pegalaman saya 3bulan ganti tuh 2 biji, dimana truk tuh ada 6 biji bannya jadi total ganti ban semua tuh dalam waktu 9 bulan om. Supaya lancar cashflow nya jadi per 3 bulan ganti 2 biji untuk depan ,bekas ban depan 2 biji di lukir pindah belakang. 4 biji ban belakang pilih 2 biji untuk diserahkan ke tukang vulkanisir he..he... Untuk ban depan harus orisinil bukan vulkanisiran.

Post Reply