bukan bustel kn (reBUS TELur)meneer wrote: warna item ada kawatnya?
apayah namanya?bostel!?brush!?brostel!?
wah ngomongin bustel, jd inget dulu wktu kuliah d malang, makanan gw tiap malam tuh d kayungyun
bukan bustel kn (reBUS TELur)meneer wrote: warna item ada kawatnya?
apayah namanya?bostel!?brush!?brostel!?
bisa jadi koilnya om, tapi coba aja di cek dulu, cabut satu gelonggongan sistem pengapiannya, trus dites dialirin pake listrik, kalo gak muncul percikan listrik atau apinya, bisa jadi itu penyebabnya...CHONG_LIE wrote:Gue Punya GC tahun 91, kalau pagi startnya susah sekali...sudah diservis karbu masih oke, busi baru, saringan udara juga baru tapi masih susah juga walau akhirnya hidup juga.kata mechanic koilnya rusak. Gue mau tanya nih apa benar itu koilnya yang kena? harga koil yang ori berapa ya? Chong_lie tuban jatim
Cek aki dulu don, masih bagus gak tegangannya? Di shop n drive bubat aja tuh.. gratis kok kalo cm ngecek.dodon_nouva90 wrote:om,mau iseng2 nannya dung,..
nova gw klo lagi dingin, di stater petama2 ngangkat (ga masalah),
tapi gara2 mesin dingin kan rada susah tu nyalanya,
pas uda beberapa kali di stater idup-mati,
pas di stater lagi kadang2 jadi ga ngangkat,.
cuma cak-cek-cak-cek aja...
di tunggu brapa lama,baru dya ngangkat lagi,..
ni knapa ya??
apa gara2 akinya da kepake b ulang2 buat nyetater tapi ga idup2 jadi abis bentar tu aki??
binun kdg2,..
tapi so far, di tunggu bentar ngangkat lagi,
kalo mesin dinign susah nyala brarti setelan karbu ga pas tuh...terlalu rich alias kaya alias boros...CMIIWdodon_nouva90 wrote:om,mau iseng2 nannya dung,..
nova gw klo lagi dingin, di stater petama2 ngangkat (ga masalah),
tapi gara2 mesin dingin kan rada susah tu nyalanya,
pas uda beberapa kali di stater idup-mati,
pas di stater lagi kadang2 jadi ga ngangkat,.
cuma cak-cek-cak-cek aja...
di tunggu brapa lama,baru dya ngangkat lagi,..
ni knapa ya??
apa gara2 akinya da kepake b ulang2 buat nyetater tapi ga idup2 jadi abis bentar tu aki??
binun kdg2,..
tapi so far, di tunggu bentar ngangkat lagi,
adeindra wrote:wahahahahaha....dasar anak muda masih pada pacar2an...
udah tua....jadi berasa tua beneran nih gue
gara2 pacaran dari kampus ama die eh...langsung jadi istri, kaga ngerasain yang laen deh....
heheheh.,...jadi curhat
aki gw baru ganti om,..iphoer wrote: Cek aki dulu don, masih bagus gak tegangannya? Di shop n drive bubat aja tuh.. gratis kok kalo cm ngecek.
Kalo pagi pake choke aja, dan pas baru mo nyalain, injek dl tuh pedal gas 2-3 kali gt.. Mobil karbu kek gt kali yah? (kecuali yg dual carb ada otomatis choke nya)
GC aku masalahnya sama tuh, namun kalau dia gak mau starter solusinya mah didorong, kalau dishort bagian mananya dinamo starter, mohon sedikit curahan ilmunya, terima kasih sebelumnyawalahmboh wrote:aku punya problem nih...
GC-ku kalo sudah panas kemudian aku matiin, aku starter kembali gak bisa hidup (bunyi ctak...ctak-pun kagak).
begitu aku short di dinamo starter-nya (kalo gak salah sih) baru deh bisa aku nyalain lagi. or kalo mo sabar ditungguin sampe dingin kembali baru bisa start lagi.
kenapa tuh ya kira2? yg perlu gw ganti apanya ya om? aku curiga arang di dinamo starternya.
ada masukan?
thanks.