mas..mas...
ganti injeksi gk sekedar pasang plug n play aja.. jalur selang balik bensin jg harus dipikirkan,selang balik harus pake yg braided biar aman..trus pompa bensin jg perlu dipikirkan,jangan pake yg zebra,espass, T120 SS atau semacamnya,klo bisa pake pompa bensin BOSCH yg bwt Mercy supaya suplai bensin waktu vtec nya nyala bisa terkejar (klo mau pake head VTEC).klo headnya biasa aja ya cukup pake yg bawaan mitsubishi T120SS aja,kecuali camshaft nya udh pake yg durasi tinggi, mau gk mau BOSCH adalah pilihan yg paling bijak (ketimbang racing fuel pump). Bisa jg pake pompa bensin yg didalam tangki (tp harus dibelah dulu tangkinya
![Tongue :p](./images/smilies/10.gif)
)Trus mesti dipertimbangkan tujuan pemakaiannya,mau bwt harian atau pake bwt balap jg. klo mau bwt balap, ECU harus di remap krn menu ubahan kayak papas cylinder head, Porting and Polishing, oversize liner blok mesin pasti wajib dijabanin.
Satu lagi, kalo mau pake sistem injeksi.. sangat disarankan kalo speedometer standar GC diganti dengan speedometer bawaan civic EF yg udh ada speed sensor di dalamnya.Masih bisa pake speedometer standar GC asal betah "cetrak-cetrek" kunci kontak begitu lampu check engine nyala gara2 error speed sensor
bgitu mas..