discuss & share topics about maintenance, reparation, troubleshooting, or modification related to engine, electrical, or those under the hood that is related..
-
linx
- GC Noob
![GC Noob GC Noob](./images/ranks/screwdriver_rank_1.gif)
- Posts: 31
- Joined: Thu Jul 15, 2010 12:02 am
Post
by linx » Fri Nov 05, 2010 7:54 pm
Om2.. Mo nanya nih klo head p08 kan ada yg. Macem2, kerjanya kira2 sy udah tau baca penjelasan suhu krisna, nanh klo dilihat dari spek secara tenaga, konsumsi paling kenceng yg mana, irit yg mana, sama klo di banding zc non vtec bedanya gmn... Trims ommm..
[Post made via Mobile Device] ![Image](http://grandcivic.com/images/mobile.png)
-
biwa
- GC Lover
![GC Lover GC Lover](./images/ranks/screwdriver_rank_2.gif)
- Posts: 338
- Joined: Sun Apr 18, 2010 9:42 pm
- Location: Karawang Area
Post
by biwa » Sun Nov 07, 2010 9:06 pm
wah ini yg jawab harus Om ppp masternya
contact 08161378126 / 08888692444
-
adeindra
- GC Whore
![GC Whore GC Whore](./images/ranks/screwdriver_rank_5.gif)
- Posts: 14020
- Joined: Thu May 22, 2008 3:23 pm
Post
by adeindra » Mon Nov 08, 2010 10:50 am
maaf om...pertanyaannya bisa diperjelas ennga? maksudnya beda apanya ya? karena kalo head P08 yang cuma satu itu doang....kalo beda ya paling beda di kem nya.
kalo mungkin pertanyaannya apa bedanya ama head vtec yang lain kayak P2J or3 stage vtec mungkin baur bisa dijawab.
yang penting dulu yang perlu ditanya ke diri sendiri sebelum ganti head adalah...mau cari kenceng atau cari irit?
kalo udah memutuskan baru deh bisa dielaborasi mana yang terbaik
-
badooy
- Site Admin
![Site Admin Site Admin](./images/ranks/spanner_rank_5_webmaster.gif)
- Posts: 10094
- Joined: Fri May 23, 2008 8:34 pm
- Location: Bintaro - Semanggi - Cicaheum
-
Contact:
Post
by badooy » Mon Nov 08, 2010 12:50 pm
ada beda kodenya bang.. P08-1, P08-2, P08-5 dsb...
di modcom pernah dibahas, tp gak ngikutin bener lah masalah perbedaan specnya bijimana..
krn gw mah mikirnya pasti apgret aja dari std...
kayak Dseries ke B16 1st gen OBD0 (Vtec kecil) ke B16 OBD1 (Vtec gede) HP nya dan kencenganna VTEC Gede..
tp secara ke VTEC kecil juga ngencengin dan memang buat kopling kabel, ya gapopo toh beti aja beda HPna, heuheu...
-
adeindra
- GC Whore
![GC Whore GC Whore](./images/ranks/screwdriver_rank_5.gif)
- Posts: 14020
- Joined: Thu May 22, 2008 3:23 pm
Post
by adeindra » Mon Nov 08, 2010 1:36 pm
Nah itu die..bedanya di kem nya duy.. ( Sok tau mode: on)
[Post made via Mobile Device] ![Image](http://grandcivic.com/images/mobile.png)
-
mboel
- GC Maniac
![GC Maniac GC Maniac](./images/ranks/screwdriver_rank_4.gif)
- Posts: 1424
- Joined: Sun Jun 08, 2008 5:39 pm
Post
by mboel » Mon Nov 08, 2010 7:56 pm
bner kta bang ade..
ada p08 yg durasi cam stdnya liftnya udh tinggi drpda yg biasa ..
ma garis cam di ujungnya 2 kl yg bgs,,kl yg biasa aja kan cm 1 cmiiw
![Big Grin :D](./images/smilies/4.gif)
dluu sii ktanya yg head std bgthu p08-3 ma p08-4 kl ga salah tp sama aja om hri gni kbanyakan penjual udh pda tau brg biasanya kl dpt cam yg bgthu ditukerin ma yg std krn perbedaan hrganya lmyn krg lbih 500-1jt
-
cebong
- GC Noob
![GC Noob GC Noob](./images/ranks/screwdriver_rank_1.gif)
- Posts: 196
- Joined: Fri Jan 29, 2010 12:20 am
Post
by cebong » Fri Nov 12, 2010 1:13 am
denger2 emang yg strip 2 lebih sakti cam nya om...
tapi keknya kurang lebih aja x y sama2 p08 klo beda jg paling 0, brp mili gtu beda harga lumayan jauh lg.
klo mw berasa mending ganti cam racing mgkn y om...
![Very Happy :-D](./images/smilies/icon_e_biggrin.gif)