Page 3 of 3

Re: WTA : Konfigurasi setting RPM

Posted: Fri Mar 18, 2011 3:46 pm
by onta
wo bongkar membran to ...
lom sampe bongkar Om .. ;;)

Re: WTA : Konfigurasi setting RPM

Posted: Fri Mar 18, 2011 4:55 pm
by adang
coba di publish DIY nya dong mengenai hal di atas,..biar pemirsa bisa meniru ilmunya..

Re: WTA : Konfigurasi setting RPM

Posted: Fri Mar 18, 2011 6:26 pm
by zulindra
kemarin sih penasaran aja, kok TC gak kerja padahal kalo batangnya ditekan2 gitu masih bagus cuma agak keras. pas bongkar lihat per kayak udah pernah ditarik jadi dengan usaha dikit per berhasil dipendekkan lagi. dan Alhamdulillah TC bekerja normal hanya saja menurut saya mungkin per terlalu lembek jadi meskipun hisapan kecil, TC ketarik full dan kinerja TC pada saat mesin dingin kurang bekerja. logika saya sih kalo fungsi TC sempurna, membantu RPM di 750 meskipun mesin dalam kondisi dingin dengan asumsi besaran vakum saat kondisi mesin panas lebih besar. gimana menurut om onta ?

Re: WTA : Konfigurasi setting RPM

Posted: Thu Mar 31, 2011 9:59 am
by onta
onta wrote:Brarti pas bongkar + susun ulang, bocor di sambungan karbu terselesaikan.
TC ga pengaruh di idle, kecuali vacuumnya bocor.
Paling kerasa kerja TC, saat start engine/waktu pengereman mendadak sesaat setelah akselerasi.
Start engine, start pertama di rpm 2000 berangsur menurun.
Saat pengereman mendadak, fungsinya spy mesin ga mati mendadak.
Kata bapak tb, klo fungsinya lain as stated above bisa dikatakan modifikasi fungsi

[ Post made via Mobile Device ] Image

Re: WTA : Konfigurasi setting RPM

Posted: Thu Jun 23, 2011 9:11 am
by choElo98
udah ada diy nya belum om zul?..or pict bagian dalam vacum nya...
:D

Re: WTA : Konfigurasi setting RPM

Posted: Thu Jun 23, 2011 9:47 am
by zulindra
lama gak bongkar karbu om, tp selama throttle controlx fungsi gak usah dibuka om. Entar malah jd brmslah.