Page 3 of 3

Re: Turun Mesin Euy....

Posted: Thu Jan 15, 2009 12:33 pm
by priapadangpasir
meneer wrote: giling boooooooow...masa yey papas head ampe 5 mm gitcyu!?wow... :o

biasanya sih max scrub head ada dikisaran 3mm max....kalo lebih dari itu harus pake piston yg coakan buat klepnya lebih dalem.CMIIW...

dan biasanya lagi kalo mau maen aman sih cuman ganti paking pake yg lebih tipisan..tembaga gitu :D
koreksi...maksud saya 0.5 mm...heheheh
makasih bwt koreksinya...

btw..diinfus emang lebih enak..lebih seger..hahahahah.... (ngomongin apa sih?? :P )

Re: Turun Mesin Euy....

Posted: Thu Jan 15, 2009 12:58 pm
by dhemilencok
apalagi si maria ozawa yg nginpus....hihi

Re: Turun Mesin Euy....

Posted: Thu Jan 15, 2009 1:40 pm
by abah
dhemilencok wrote:apalagi si maria ozawa yg nginpus....hihi
wuih,,, mau dong!!!

tapitatutketauanamaistri.hihihi...

Re: Turun Mesin Euy....

Posted: Tue Jan 20, 2009 10:27 am
by Kurniawan dicky
Manah nih om PP kabar sehabis turun mesin? ketemu apa ajah di dalam mesin waktu dibelah....? :D

Re: Turun Mesin Euy....

Posted: Tue Jan 20, 2009 11:40 am
by iphoer
Kurniawan dicky wrote:Manah nih om PP kabar sehabis turun mesin? ketemu apa ajah di dalam mesin waktu dibelah....? :D
wekekekkk... no comment.. :mrgreen: :mrgreen:
blm turun tuh om.

Re: Turun Mesin Euy....

Posted: Tue Jan 20, 2009 12:05 pm
by *jarno*
harusnya tanya om ade, ketemu apa aja tuh waktu dibuka sedikit kemaren.. wekekeke..

Re: Turun Mesin Euy....

Posted: Tue Jan 20, 2009 12:59 pm
by pauluspaska
Waktu turun mesin nemuin:

celana dalem 1....

1. Ternyata pemilik sebelumnya pernah pake oli Top 1, kerak di pelatuk, tutup head, sampe dasar head banyak banget!. saya sampe turun tangan gregetan pengen bersihin kerak.

2. Kalo ada yang pake catch can oli, kalo di penampungan catch can banyak oli ternyata kompresi bocor di ring piston. Kompresi turun ke karter. Jadinya uap oli banyak banget.

3. kalo beli packing set yang jepang (yang mahal itu hiks :cry: ) pastikan seal klep yang bagus. ciri-cirinya karetnya gak letoy leboy. Kemarin beli 1 set lagi seal klep. Beli satuan.

Jangan lupa juga pastiin ada seal dasar pelatuk di dalam packing set.

turun mesin mah ternyata gak ribet-ribet amat. Cuma ganti semua parts dengan yang baru. Yang ribet bongkar pasang mesinnya hehehe

Re: Turun Mesin Euy....

Posted: Tue Jan 20, 2009 2:23 pm
by Kurniawan dicky
Wooow, dah seger dong Om....
hihik...T*p1... berarti tuh GC dulu dipakai selebritis.... :D

Re: Turun Mesin Euy....

Posted: Tue Jan 20, 2009 2:28 pm
by Kurniawan dicky
Kalo kompresi bocor ke karter, berarti hawa kompresi akan keluar dari slang napas yg ke catch can.
Kalo kompresi bocor ke seal klep, berarti hawa kompresi akan keluar dari slang napas valve cover.
Betul gak? CMIIW dong.... :D

Re: Turun Mesin Euy....

Posted: Tue Jan 20, 2009 3:02 pm
by abah
:o :o
apa itu??? saya masih belum ngerti...
:o :o

masih harus banyak belajar...