Page 3 of 4

Re: wta : porting polishing

Posted: Wed Oct 15, 2008 5:00 pm
by batman
meneer wrote: ya stidaknya siapken dana lain2 lah...buat beli kabel busi (sapa tau waktunya ganti +- 250K),busi (lupa),repair kit karburator (90K),carb spray (35K),engine conditioner (35K),dll...

dll itu kaya bli rokok,bakso,gorengan,nasi pecel,nonton bioskop,makan pizza,nraktir kita2 juga...dllnya malah lebih mahal loh...bisa 500rebuan lah :lol: :lol:
Wah kalau dll ini kaya nya buat PnP cewe ya om. :lol: :lol: :lol:

Re: wta : porting polishing

Posted: Wed Oct 15, 2008 5:51 pm
by meneer
batman wrote:
Wah kalau dll ini kaya nya buat PnP cewe ya om. :lol: :lol: :lol:
bukan...bukan...kita2 nya banyak loh...ada gw,angga,c_putra,mambo,general_lee,dll :lol:

Re: wta : porting polishing

Posted: Thu Oct 16, 2008 6:19 pm
by General Lee
[baduuy] wrote:klo mnrt gw... knapa dibilang sama..
krn org2 msh debatable bgt soal PnP bikin boros or not..
klo di PnP krn tambah enteng, org jadi demen bejek, trus jadi bensin lebih ngocor... trus ntar mekanik disalahin 'kok jadi boros'

kebanyakan pengennya pake harian, so cukup skir klep doang..
kecuali org yg emg pengen PnP dan dah oke dgn konsekwensina..
abis porting boros cuma ada 2 kemungkinan.
1. bikin portingnya gak bener
2. kakinya gak sopan karena enteng pengennya ngebut terus.

emang pnp itu tergantung selera aja sih.

catatan :
porting tidak dilakukan pabrikan karena akan menambah cost production. ini disebabkan proses pnp dilakukan secara manusia alian tanpa robot atau mesin cetak. begichu.

Re: wta : porting polishing

Posted: Wed Oct 22, 2008 8:35 pm
by hansanjaya
Izo ta mas,berarti ugak marahi boros yo.nek ngunu mene aq tak p n p ninja jowoq

Re: wta : porting polishing

Posted: Thu Oct 23, 2008 12:11 pm
by General Lee
opo iku ninja jowo, bro?
engko ngetes karo ninja ku ae, yoooo. he, he, he

Re: wta : porting polishing

Posted: Mon Jul 06, 2009 1:40 am
by fasc
yang ini harus direalisasi ler
mosok uda ada header, dual carb, gak skalian PnP =))

Re: wta : porting polishing

Posted: Mon Jul 06, 2009 5:36 am
by meneer
fasc wrote:yang ini harus direalisasi ler
mosok uda ada header, dual carb, gak skalian PnP =))
gak harus bos kalo untuk pemakaian harian...kecuali kalo kaki kanan udah ga sopan dan pengen banter terus2an
tekstur kulit jeruk itu juga ada fungsinya loh :p

Re: wta : porting polishing

Posted: Mon Jul 06, 2009 7:37 am
by Patric_Star
mari PnP......

lagi nyisihin dana buat PnP ulang euy......

biar bs lbh sleepppppppp

Re: wta : porting polishing

Posted: Mon Jul 06, 2009 9:28 am
by pauluspaska
Sumpeh Om Ler, kalo di PnP kaki kanan jadi gak sopan.....
Kemarin kembali pake manipul setandar lagi secara udah gak suka lagi lari-lari.....yang ini sumpeh lagi, berat banget ngegasya..mobil kok gak lari... hehehe...

Re: wta : porting polishing

Posted: Mon Jul 06, 2009 9:36 am
by ariphrp
pauluspaska wrote:Sumpeh Om Ler, kalo di PnP kaki kanan jadi gak sopan.....
Kemarin kembali pake manipul setandar lagi secara udah gak suka lagi lari-lari.....yang ini sumpeh lagi, berat banget ngegasya..mobil kok gak lari... hehehe...
Berarti kudu ada penataran kaki kanan setelah PnP ya Oom? di Pontianak sini nyari belum nemu euy yang bisa PnP.. :cry: