discuss & share topics about maintenance, reparation, troubleshooting, or modification related to engine, electrical, or those under the hood that is related..
-
PapaEmy
- GC Noob
![GC Noob GC Noob](./images/ranks/screwdriver_rank_1.gif)
- Posts: 122
- Joined: Mon Mar 07, 2011 1:59 am
Post
by PapaEmy » Tue Dec 11, 2012 1:31 pm
adeindra wrote:fuel pump elektrik awalnya pake punya zebra.. sekarang pake t120ss /suzuki futura... nempel di fire wall... besok2 mau pake fuelpump FACET taro di sisi kiri belakang deket tanki belum kesempetan juga ke bengkel
gue pake 421 kansai lebih enak buat stop and go jalan kota jakarta.. soal potong memotong...kayaknya pasti jelek kan kalo main potong 41 buat jadi 421... pasti itungannya beda kan
mslh motong gampang, ngelas nyambungnya lg yg ribet biar bagian dalemnya ga gradakan disambungan, ada referensi las knalpot yg mahir/rapi ga yaa? emang seh kpikiran jg 4-2-1, tp belom tau jg, krn sy kl dlm kota kalem bawanya, tol/luar kota juga kalem seh cuma 80-100 he3x, cuma kl ada yg ngedim2 ga sabar dr blkg aja baru ngebeset 190, udah gitu pelan lg.. wkwkwk
![Big Grin :D](./images/smilies/4.gif)
-
meneer
- GC Whore
![GC Whore GC Whore](./images/ranks/screwdriver_rank_5.gif)
- Posts: 5398
- Joined: Thu May 22, 2008 10:12 am
- Location: Indonesia
-
Contact:
Post
by meneer » Tue Dec 11, 2012 1:36 pm
beli baru atw cari sekenan header aja...kalo pake acara potong sambung segala macem ga maximal jadinya...header itu ada rumus tertentu soalnya
421 kansai baru di 1,2jutaan bahan dah aluminized...kalo suka dalam kota.trek pendek2 harusnya pake 41 panjang aja,powerband cenderung untuk akselerasi...kalo 421 power band lebih merata,cocok buat yg sering ke luar kota
adeindra wrote:wahahahahaha....dasar anak muda masih pada pacar2an...
udah tua....jadi berasa tua beneran nih gue
gara2 pacaran dari kampus ama die eh...langsung jadi istri, kaga ngerasain yang laen deh....
heheheh.,...jadi curhat
-
PapaEmy
- GC Noob
![GC Noob GC Noob](./images/ranks/screwdriver_rank_1.gif)
- Posts: 122
- Joined: Mon Mar 07, 2011 1:59 am
Post
by PapaEmy » Tue Dec 11, 2012 1:47 pm
meneer wrote:beli baru atw cari sekenan header aja...kalo pake acara potong sambung segala macem ga maximal jadinya...header itu ada rumus tertentu soalnya
421 kansai baru di 1,2jutaan bahan dah aluminized...kalo suka dalam kota.trek pendek2 harusnya pake 41 panjang aja,powerband cenderung untuk akselerasi...kalo 421 power band lebih merata,cocok buat yg sering ke luar kota
ok deh ditampung dulu sarannya sambil dipikir2, si bos dah balik kantor, ane off dulu yaa, trims yaa
-
Initial.D
- GC Noob
![GC Noob GC Noob](./images/ranks/screwdriver_rank_1.gif)
- Posts: 30
- Joined: Thu Oct 29, 2009 8:58 am
Post
by Initial.D » Mon Jan 28, 2013 9:19 am
om om..
udah d pahas cara stel DC, tapi blm liat cara nya untuk disassembly dual carb nya..? mohon petunjuk caranya untuk bongkar DC dong suhu2..
bau bersih2 plus lepas manifold.ada rencana ngebor buat lobang dudukan.
terimakasih sharingnya
-
krisnadew
- GC Whore
![GC Whore GC Whore](./images/ranks/screwdriver_rank_5.gif)
- Posts: 2370
- Joined: Thu Jun 19, 2008 9:44 pm
- Location: semarang-yogyakarta
-
Contact:
Post
by krisnadew » Mon Jan 28, 2013 7:04 pm
Initial.D wrote:om om..
udah d pahas cara stel DC, tapi blm liat cara nya untuk disassembly dual carb nya..? mohon petunjuk caranya untuk bongkar DC dong suhu2..
bau bersih2 plus lepas manifold.ada rencana ngebor buat lobang dudukan.
terimakasih sharingnya
Maksudny gimana om ?
-
Initial.D
- GC Noob
![GC Noob GC Noob](./images/ranks/screwdriver_rank_1.gif)
- Posts: 30
- Joined: Thu Oct 29, 2009 8:58 am
Post
by Initial.D » Tue Jan 29, 2013 11:13 am
Iya om..
itu nyopot manifol gmana cara nya ya..?
takut karetnya sobek euy
-
adeindra
- GC Whore
![GC Whore GC Whore](./images/ranks/screwdriver_rank_5.gif)
- Posts: 14020
- Joined: Thu May 22, 2008 3:23 pm
Post
by adeindra » Tue Jan 29, 2013 1:41 pm
hahaha pelan2 nyopotnya emang karena kalo robek ya nangis nyari gantinya
-
saiful
- GC Enthusiast
![GC Enthusiast GC Enthusiast](./images/ranks/screwdriver_rank_3.gif)
- Posts: 540
- Joined: Mon Oct 29, 2012 3:16 pm
- Location: Gurah-Kediri-Jawatimur
-
Contact:
Post
by saiful » Sat Feb 23, 2013 12:49 am
Om om yg sudah lama pasang dualcarb numpang tanya dong.....
Sya baru pasang dualcarb,tp kalau pagi harus injek gas full-tahan-baru bisa distart,kalo tdk di gas full pas start carburator banjir,apalagi kalau dikocok...
Mohon pencerahannya om,kenapa ya...
Makasih om..
-
adeindra
- GC Whore
![GC Whore GC Whore](./images/ranks/screwdriver_rank_5.gif)
- Posts: 14020
- Joined: Thu May 22, 2008 3:23 pm
Post
by adeindra » Sun Feb 24, 2013 5:01 pm
Sebelum pasang, itu dualcarb dipretelin total dan dibersihin dalemnya engga?
Seperti cuma masalah kotor aje dalemnya. Kalo ternyata udah dibersihin ya... Settingannya yang mungkin belum pas campuran antara udara ama bensin