klo mau irit sih sebenernya nebeng naek motor...hehehe ya ga kang??*jarno* wrote:bener nih.. kalo mau ngirit kan tetep butuh back pressure.. bukan begitu bukan? secara torsi mesin2 honda gak ada yg gede CMIIW.baduy001 wrote: ....krn mnrt gw, header diganti bukan untuk tujuan irit..
header
- dhemilencok
- GC Enthusiast
- Posts: 826
- Joined: Thu May 22, 2008 7:19 pm
- Location: naek angkot 1 kali turun depan rumah
- Contact:
Re: header
![Image](http://imageupload.com/out.php/i120789_fd5.gif)
![Image](http://imageupload.com/out.php/i120789_fd5.gif)
![Image](http://imageupload.com/out.php/i120789_fd5.gif)
- badooy
- Site Admin
- Posts: 10094
- Joined: Fri May 23, 2008 8:34 pm
- Location: Bintaro - Semanggi - Cicaheum
- Contact:
Re: header
emg artina efisien gmn mil gak ngerti?dhemilencok wrote:kan dari awal gw bukan bilang irit...hehehehe... kan episien...hihhih....baduy001 wrote:odi bikin header di budi kok..
jadi lo pesen aja di budi yg spek mirip odi..
atau cara murmer lg ya beli 2nd aja mil...
kaenya di forum sebelah byk mulu yg jual header D series..
tp ya wanda sih klo soal itung2an..
just suggest, klo mw modip jangan melulu tujuannya "ngirit"
kalo gak tercapai ntar lo sebel.. (walopun misalnya performa mesin jd enak)
krn mnrt gw, header diganti bukan untuk tujuan irit..
so?bikin di budi aja nih??? apa beli modul pengapian??huehe.... klo om yudha pilih salah satu pilih mana? dengan budget 900rb...
modul gak bisa pake koil standar uy..
so lo msti ngemodal lg beli koil luar.. modip tutup delko, masang..
mnrt gw, mending duitnya buat lo cukur dulu deh..
agak2 cool kalo gontabes gitu..
Cooleuheu...
![Big Grin :D](./images/smilies/4.gif)
kabuurrrrrrrrrrrrrrrrrr.....
- badooy
- Site Admin
- Posts: 10094
- Joined: Fri May 23, 2008 8:34 pm
- Location: Bintaro - Semanggi - Cicaheum
- Contact:
Re: header
walk to work...dhemilencok wrote:klo mau irit sih sebenernya nebeng naek motor...hehehe ya ga kang??*jarno* wrote:bener nih.. kalo mau ngirit kan tetep butuh back pressure.. bukan begitu bukan? secara torsi mesin2 honda gak ada yg gede CMIIW.baduy001 wrote: ....krn mnrt gw, header diganti bukan untuk tujuan irit..
![Big Grin :D](./images/smilies/4.gif)
tergantung seringna maen di rpm brp, imho..*jarno* wrote:bener nih.. kalo mau ngirit kan tetep butuh back pressure.. bukan begitu bukan? secara torsi mesin2 honda gak ada yg gede CMIIW.baduy001 wrote: ....krn mnrt gw, header diganti bukan untuk tujuan irit..
- dhemilencok
- GC Enthusiast
- Posts: 826
- Joined: Thu May 22, 2008 7:19 pm
- Location: naek angkot 1 kali turun depan rumah
- Contact:
Re: header
artinya efisien itu klo jalan di urut irit, kalo dibejek enak...gitu loch..hihihibaduy001 wrote:emg artina efisien gmn mil gak ngerti?dhemilencok wrote:kan dari awal gw bukan bilang irit...hehehehe... kan episien...hihhih....baduy001 wrote:odi bikin header di budi kok..
jadi lo pesen aja di budi yg spek mirip odi..
atau cara murmer lg ya beli 2nd aja mil...
kaenya di forum sebelah byk mulu yg jual header D series..
tp ya wanda sih klo soal itung2an..
just suggest, klo mw modip jangan melulu tujuannya "ngirit"
kalo gak tercapai ntar lo sebel.. (walopun misalnya performa mesin jd enak)
krn mnrt gw, header diganti bukan untuk tujuan irit..
so?bikin di budi aja nih??? apa beli modul pengapian??huehe.... klo om yudha pilih salah satu pilih mana? dengan budget 900rb...
modul gak bisa pake koil standar uy..
so lo msti ngemodal lg beli koil luar.. modip tutup delko, masang..
mnrt gw, mending duitnya buat lo cukur dulu deh..
agak2 cool kalo gontabes gitu..
Cooleuheu...
kabuurrrrrrrrrrrrrrrrrr.....
masa sih?? kata orang yg jual mesti jebol delko dikit buat ngambil kabel positifnya. jadi binun..
heuheuheuhe.... iya nih bang, makin hari makin gondrong..hahaha.....
![Image](http://imageupload.com/out.php/i120789_fd5.gif)
![Image](http://imageupload.com/out.php/i120789_fd5.gif)
![Image](http://imageupload.com/out.php/i120789_fd5.gif)
- dhemilencok
- GC Enthusiast
- Posts: 826
- Joined: Thu May 22, 2008 7:19 pm
- Location: naek angkot 1 kali turun depan rumah
- Contact:
Re: header
back pressure tuh opo sih?? klo sering maen di rpm 2000an ganti gigi gimana???*jarno* wrote:tergantung seringna maen di rpm brp, imho..baduy001 wrote:bener nih.. kalo mau ngirit kan tetep butuh back pressure.. bukan begitu bukan? secara torsi mesin2 honda gak ada yg gede CMIIW.....krn mnrt gw, header diganti bukan untuk tujuan irit..
![Image](http://imageupload.com/out.php/i120789_fd5.gif)
![Image](http://imageupload.com/out.php/i120789_fd5.gif)
![Image](http://imageupload.com/out.php/i120789_fd5.gif)
- badooy
- Site Admin
- Posts: 10094
- Joined: Fri May 23, 2008 8:34 pm
- Location: Bintaro - Semanggi - Cicaheum
- Contact:
Re: header
wah, klo gw sih ngeri koil std segede kutil gitu bs awet dipakein modul pengapian.. secara pake normal pun byk yg retak2..dhemilencok wrote: artinya efisien itu klo jalan di urut irit, kalo dibejek enak...gitu loch..hihihi
masa sih?? kata orang yg jual mesti jebol delko dikit buat ngambil kabel positifnya. jadi binun..
heuheuheuhe.... iya nih bang, makin hari makin gondrong..hahaha.....
apinya distabilin modul, klo koilnya msh std yg kurang pol aja kale..
lgan emg modul 900rb apaan mil? yg buatan tw or indo yah??
atau 2nd msd6al ?
- dhemilencok
- GC Enthusiast
- Posts: 826
- Joined: Thu May 22, 2008 7:19 pm
- Location: naek angkot 1 kali turun depan rumah
- Contact:
Re: header
modul 900an modul made in indo.. yg xp ignition itu loh.. jadi binun, jadi klo mau maen api mesti ganti koil jg dong ya?baduy001 wrote:wah, klo gw sih ngeri koil std segede kutil gitu bs awet dipakein modul pengapian.. secara pake normal pun byk yg retak2..dhemilencok wrote: artinya efisien itu klo jalan di urut irit, kalo dibejek enak...gitu loch..hihihi
masa sih?? kata orang yg jual mesti jebol delko dikit buat ngambil kabel positifnya. jadi binun..
heuheuheuhe.... iya nih bang, makin hari makin gondrong..hahaha.....
apinya distabilin modul, klo koilnya msh std yg kurang pol aja kale..
lgan emg modul 900rb apaan mil? yg buatan tw or indo yah??
atau 2nd msd6al ?
![Image](http://imageupload.com/out.php/i120789_fd5.gif)
![Image](http://imageupload.com/out.php/i120789_fd5.gif)
![Image](http://imageupload.com/out.php/i120789_fd5.gif)
- badooy
- Site Admin
- Posts: 10094
- Joined: Fri May 23, 2008 8:34 pm
- Location: Bintaro - Semanggi - Cicaheum
- Contact:
Re: header
klo gw pribadi, electrical / pengapian gitu ya bertumbuh lah..
upgrade smua jgn nanggung...
ganti final gear aja.. malah lbh kerasa kale..
torsi naek, cocok buat macet2an stop n go mah..
tuh dwi andika kali bentar lg dilepas gak ya 4.2nya? apa B16Anya gakda girbok??
(minta komisi : on)
upgrade smua jgn nanggung...
ganti final gear aja.. malah lbh kerasa kale..
torsi naek, cocok buat macet2an stop n go mah..
tuh dwi andika kali bentar lg dilepas gak ya 4.2nya? apa B16Anya gakda girbok??
(minta komisi : on)
Re: header
Moso ngga ada girboksnya Yud, sayang bgt B16Anya kgk ada girboksnya pdhl FGnya = 4,4.... trus rasio tiap gigina rada rapet2 maklum msn kenceng sih.baduy001 wrote:klo gw pribadi, electrical / pengapian gitu ya bertumbuh lah..
upgrade smua jgn nanggung...
ganti final gear aja.. malah lbh kerasa kale..
torsi naek, cocok buat macet2an stop n go mah..
tuh dwi andika kali bentar lg dilepas gak ya 4.2nya? apa B16Anya gakda girbok??
(minta komisi : on)
![Happy :)](./images/smilies/1.gif)
![Happy :)](./images/smilies/1.gif)
Re: header
betul Mil drpd ganti header ato modul pengapian yg notabene mesti ganti koil luar mending ganti FG= 4,250 djamin akselerasi tiap giginya panjang2 deh, kek bawa motor RX King.
I guaranty...
![Twisted Evil :twisted:](./images/smilies/icon_twisted.gif)
I guaranty...
![Twisted Evil :twisted:](./images/smilies/icon_twisted.gif)
![Twisted Evil :twisted:](./images/smilies/icon_twisted.gif)
![Twisted Evil :twisted:](./images/smilies/icon_twisted.gif)