power dah jelas dapet karna 1 laras karbu hanya mengakomodasi 2 silinder...selama kevakuman mesin masih bagus,maka dualcarb akan bekerja sangat aefektif dan efisien...tergantung kaki kanan juga sih
![Big Grin :D](./images/smilies/4.gif)
mengenai FC,sy pernah dapet 1:14 untuk luar kota AC on...sedangkan pemakaian dalam kota,rata2 1:9-10 lah dengan AC on
terakhir kemaren ketika gathnas...gresik-jogja +- 400km PP cuman abis 240 rebu.hehe
mas...saya 4 tahun pake ko ndak pernah denger suara cus cus ya?atw mungkin DC sya yg rusak?saitama wrote:Kepada master dual carb hormat dl graak......
Saya pernah pasang dc di mesin gc 1500cc... Uenaaak.... Bisa lari 120 tanpa loyo... Yg paling seneng tuh di tarikan awalnya... Bisa enteng banget... Pake buat lari2 kecil masih sanggup... Ada suara cus nya pula dari vakumnya pas waktu narik... Kaki kanan emang bener2 ga bisa sekolah.... Semakin di injek smakin nambah tenaganya... Kalo setingnya pas... Malah bisa saya rasain kaki kanan posisi injeknya tetap.. Tapi tenaga bisa lari naik sendiri sampe 500rpm... Buat saya dc itu racun yang menyenangkan... Kalo cuma tanya jawab n ga ngerasain ga bakal bisa memahami... Mending ambil gambling... Beli... Pasang... Seting yang sipppp.... Rasakan... Kalo puas naikan lagi racunnya... Kalo ga puas seting ulang mesin n dual carbnya.. Kalo udah nyerah... Ya di juala ajah lagi... Pasti laku deh.... Itu pengalaman q... Gimana dengan kamu????
![Straight face :|](./images/smilies/22.gif)