Re: tanya about knalpot
Posted: Mon Oct 05, 2015 7:32 am
hayo temen temen lain yang bisa sharing nih
Setau saya memang seperti itu om..., ada kelebihan disertai kekurangan.riand kinanjung wrote:Iyh om header msh standart, ap klo blm d ganti dg cara modif resonator ap ttep utk tarikan atasx msh terasa kurang/g bsa spt knalpot standart?
Rncanax mau ganti header skalian, cm skrg masih nabung,hehehe
Pa'de Gung wrote:Setau saya memang seperti itu om..., ada kelebihan disertai kekurangan.riand kinanjung wrote:Iyh om header msh standart, ap klo blm d ganti dg cara modif resonator ap ttep utk tarikan atasx msh terasa kurang/g bsa spt knalpot standart?
Rncanax mau ganti header skalian, cm skrg masih nabung,hehehe
Bisa dapet power di bawah tapi loyo di atas ato sebaliknya..
Bisa juga dapet cukup dibawah sampai atasnya.., dg resiko polusi suara.
Intinya peningkatan power tidak akan jauh dari standartnya..., tinggal disesuaikan dg kebutuhan.
Mau buat balap, drift, ato harian...kebutuhannya berbeda.
Mau sy pkai harian om,kondisi mesin bru trun total skitar 4bln yll.Pa'de Gung wrote:Setau saya memang seperti itu om..., ada kelebihan disertai kekurangan.riand kinanjung wrote:Iyh om header msh standart, ap klo blm d ganti dg cara modif resonator ap ttep utk tarikan atasx msh terasa kurang/g bsa spt knalpot standart?
Rncanax mau ganti header skalian, cm skrg masih nabung,hehehe
Bisa dapet power di bawah tapi loyo di atas ato sebaliknya..
Bisa juga dapet cukup dibawah sampai atasnya.., dg resiko polusi suara.
Intinya peningkatan power tidak akan jauh dari standartnya..., tinggal disesuaikan dg kebutuhan.
Mau buat balap, drift, ato harian...kebutuhannya berbeda.
kayanya biar lebih berasa harus ganti segelundung om pipa buang racing sekalian, heheeriand kinanjung wrote: Mau sy pkai harian om,kondisi mesin bru trun total skitar 4bln yll.
Sebenarx klo gnti knalpot racing hrs ganti sma resonator racing ap ckup resonator standar?
Cz sy pernh baca d sebuah artikel klo mau gnti knalpot racing hrs ganti sma resonator racing yg ukuran diameterx tdk tll besar untk ukuran mesin standart ato ttep pkai resonator standar agr efek k mesin minimal.klo salah mohon koreksix om om semua
Klo pipa bisa jadi penyebabx msuk akal jg om,krn pipax g ganti cm d sambg pkai pipa biasa yg ukuranx hampir sm dg yg standart.dedewdhana wrote:kayanya biar lebih berasa harus ganti segelundung om pipa buang racing sekalian, heheeriand kinanjung wrote: Mau sy pkai harian om,kondisi mesin bru trun total skitar 4bln yll.
Sebenarx klo gnti knalpot racing hrs ganti sma resonator racing ap ckup resonator standar?
Cz sy pernh baca d sebuah artikel klo mau gnti knalpot racing hrs ganti sma resonator racing yg ukuran diameterx tdk tll besar untk ukuran mesin standart ato ttep pkai resonator standar agr efek k mesin minimal.klo salah mohon koreksix om om semua
btw total biaya turun mesin total bera om.??
b_ghost wrote:saya pake header ferio 421 dri om adi vostro, reson cuma 1, mufler omega+ganti total pipa ikuran 1,5 dim masih enak diatas bawah om, itu mnurut saya..lbih enak lah daripada std nya....posisi mesin std jga...hihihihi
si Baron hening kok om shodiq...shodiq j. effendhy wrote:b_ghost wrote:saya pake header ferio 421 dri om adi vostro, reson cuma 1, mufler omega+ganti total pipa ikuran 1,5 dim masih enak diatas bawah om, itu mnurut saya..lbih enak lah daripada std nya....posisi mesin std jga...hihihihi
Ijin menyimak om.. Pengen tetap setandart suara hening senyap tp tarikan enak.. Mau eksperien dl ganti header gc 41 diganti header ferio 421 aja.. yg lain standart bawaan mobi gc.. Gimana ya hasilnya. Hehe