Page 6 of 8

Re: NGULIK KARBURATOR

Posted: Mon Jul 07, 2008 10:20 am
by pauluspaska
Hayoo....Om Er kalo penasaran sampe marah-marah gitu...sampe bongkar Karbunya.... :roll:

Re: NGULIK KARBURATOR

Posted: Mon Jul 07, 2008 10:22 am
by onta
klo itu mah poto simpenan lama :)
mobil seminggu ini masih belum jg ta liat.
biarin aja dibawa temen

Re: NGULIK KARBURATOR

Posted: Mon Jul 07, 2008 10:11 pm
by saitama
onta wrote:klo itu mah poto simpenan lama :)
mobil seminggu ini masih belum jg ta liat.
biarin aja dibawa temen
sabar ya oom aku ga hapal posisinya ntar q buka kamus sakti dulu yaaa ntar q kasih kabar lagi harap bersabar yaaa

Re: NGULIK KARBURATOR

Posted: Mon Aug 25, 2008 12:31 am
by General Lee
AYO SABAR. BAR, SABAR, SABAR
SI SABAR TETANGGA GUE DI KAMPUG SONO.

NGULIK KARBU gc cukup ganti prestige. buat harian cukup banget. dudukannya sama persis, cuma baut pengikat karbunya kudu dibuat lebih panjang.
kalau nyari bautnya susah bisa ganti ama baut tanam silinder bloknya Yamaha F1Z. yah, paling modif dikit krn kudu motong dikit baut tanam fiz tadi.
om saitama udah pernah tuh ngerasain GC berkarbu prestige.

mak nyus lah yang jelas bensin masih terhitung irit.

Re: NGULIK KARBURATOR

Posted: Thu Sep 11, 2008 9:01 pm
by saitama
bener bangeeettt

irit n kenceng banget gara2 tu karbu MSD 7AL-2 gwa jebol

hahahahahhahahaaa

Re: NGULIK KARBURATOR

Posted: Fri Jul 10, 2009 6:50 pm
by Kurniawan dicky
Om, mau memaksimalkan carbu yg ada.... sy dah coba lepas bilah untuk choke nya, kira2 spuyer mesti disesuaikan gak?
P1180006.JPG
Trus spacer carbu lubang barel yg atas (yg kecil) itu lubangnya tirus, makin dalam makin nyempit.
Kira2 kalo dibesarkan dibuat lurus masalah gak? karna lubang yg satunya lagi lurus.. :-?
P4260110.JPG
Ya minimal biar entang tp masih irit.... :D kalo ngejar dual carb mah gak kuku... :((

Re: NGULIK KARBURATOR

Posted: Fri Jul 10, 2009 7:59 pm
by shopin
Kurniawan dicky wrote:Om, mau memaksimalkan carbu yg ada....

Ya minimal biar entang tp masih irit.... :D kalo ngejar dual carb mah gak kuku... :((
(pict 2) ini yak lubang venturi ntu om?? yang mau ke intake manipoll..
btw, mksdnya om dicky semi karbu prestige yak?? ;) ;)
besarin lubangnya mpe bawah tp karbu pke ori?? :ymapplause: :ymapplause:
klo tr habis di reamer ksi inpo om apa ad prubahan, key!

1 lg ,klo ntu lubang di semprot DCS gmn om? apa ad efeknya? maybe biar bersih gt.. :-D :-D

Re: NGULIK KARBURATOR

Posted: Wed Jul 15, 2009 7:39 am
by Kurniawan dicky
shopin wrote:
(pict 2) ini yak lubang venturi ntu om?? yang mau ke intake manipoll..
btw, mksdnya om dicky semi karbu prestige yak?? ;) ;)
besarin lubangnya mpe bawah tp karbu pke ori?? :ymapplause: :ymapplause:
klo tr habis di reamer ksi inpo om apa ad prubahan, key!

1 lg ,klo ntu lubang di semprot DCS gmn om? apa ad efeknya? maybe biar bersih gt.. :-D :-D
ya lubang itu om, ya gak terlalu besar om, cuman ngelurusin lubang yg tirus nya aja, secara karbu kan cuman dilepas bilah cokenya (paling mulut karbu di besarin dikit)...
Tapi kalo musti naikin spuyer mah... takut boros ah.
Ya, kayanya musti disemprot DCS ya biar bersih....

Re: NGULIK KARBURATOR

Posted: Wed Dec 12, 2012 5:15 am
by Riky
Nouva mending ganti karbu prestige 89 atau ganti karbu maestro sih?
Kalo prestige langsung plek tanpa ubahan apa2, kalo pake karbu maestro gimana?

Seinget saya prestige 89 autochoke, 87 belum autochoke. 88 ga tau.
CMIIW..

Re: NGULIK KARBURATOR

Posted: Wed Dec 12, 2012 6:31 am
by meneer
plek aja sih...