Tentang Busi

discuss & share topics about maintenance, reparation, troubleshooting, or modification related to engine, electrical, or those under the hood that is related..
User avatar
Kurniawan dicky
GC Whore
GC Whore
Posts: 2237
Joined: Thu May 22, 2008 2:13 pm
Location: Bdg-Ckr

Re: Tentang Busi

Post by Kurniawan dicky » Thu Jul 02, 2009 11:58 am

norman wrote:Om Dicky...ane ko' gak bisa lihat gambarnya... udah 2 komp niy...dikantor dan dirumah sama.... bisa di upload lagi...thanks
Sudah diupload lagi om...

User avatar
fasc
GC Enthusiast
GC Enthusiast
Posts: 759
Joined: Mon Sep 15, 2008 12:42 pm
Location: tegal - sleman

Re: Tentang Busi

Post by fasc » Sun Jul 05, 2009 11:37 pm

pauluspaska wrote:Kemarin tanyak ke Atrium senen, mau beli busi Zebra, mereka malah balik tanya, zebra tahun berapa? EFI atau ESP-ass? waktu disodorin katalog/brosur busi NGK utk zebra aja ada 2 jenis busi....
Tokona malah maksain suruh pake NGK Iridium.....males ah...mahal!
akhirnya beli busi ORI GC...eh waktu genti sendiri, ternyata selama ini gw pake jenis BKRE6.....heat radiatornya lebih pendek dari pada yang ORI GC...jadi kebayang aja tuh pemantiknya pasti sembunyi ke dalem HEAD....

mang busi ori GC merek+type apa si, resistensinya brapa? pingin ganti standar ajah
dr dapet blon ganti, pakenya Bosch kaki tiga ( ni busi po larutan penyegar :lol: bisa meredakan panas dalam mesin kale ya)
mahal bo..

User avatar
meneer
GC Whore
GC Whore
Posts: 5398
Joined: Thu May 22, 2008 10:12 am
Location: Indonesia
Contact:

Re: Tentang Busi

Post by meneer » Mon Jul 06, 2009 5:37 am

fasc wrote:

mang busi ori GC merek+type apa si, resistensinya brapa? pingin ganti standar ajah
dr dapet blon ganti, pakenya Bosch kaki tiga ( ni busi po larutan penyegar :lol: bisa meredakan panas dalam mesin kale ya)
mahal bo..
kenapa harus pake yg resistensi?
kan gc gakda ecuna...pake yg non resistensi dong dan rasakan bedanya :-D
adeindra wrote:wahahahahaha....dasar anak muda masih pada pacar2an...
udah tua....jadi berasa tua beneran nih gue
gara2 pacaran dari kampus ama die eh...langsung jadi istri, kaga ngerasain yang laen deh.... :(


heheheh.,...jadi curhat

User avatar
fasc
GC Enthusiast
GC Enthusiast
Posts: 759
Joined: Mon Sep 15, 2008 12:42 pm
Location: tegal - sleman

Re: Tentang Busi

Post by fasc » Mon Jul 06, 2009 7:52 am

k20pu yah? ntar ta'coba deh

User avatar
ariphrp
GC Whore
GC Whore
Posts: 5058
Joined: Thu May 22, 2008 10:06 am
Contact:

Re: Tentang Busi

Post by ariphrp » Mon Jul 06, 2009 8:01 am

jadi pengen coba jugak..

User avatar
fasc
GC Enthusiast
GC Enthusiast
Posts: 759
Joined: Mon Sep 15, 2008 12:42 pm
Location: tegal - sleman

Re: Tentang Busi

Post by fasc » Sun Jul 12, 2009 7:23 pm

sudah nyoba denso k20pu, mang lebih narek.. nambah 1 dz( daya zebra) kale
palagi karena metal uda kena, sama montir delco dimundurkan (mang bener sih suara kluthuk2-nya ilang) tapi kalo rpm rendah di gigi tinggi suka nyendal-nyendal, pake k20pu jadi nggak nyendal2 lagi

btw, bener gak ni montir?

General Lee

Re: Tentang Busi

Post by General Lee » Wed Aug 05, 2009 12:24 pm

saitama wrote:gc q pake busi std nya daihatsu zebra

cuma aku lupa yang tipe apa
mending bawa busi nya gc 1 biji trus bilang sama toko nya

" mbaakk mo beli busi nya zebra yang ukuran segini ( sambil tunjukin busi nya gc ), beli 1 set ya mbaakk 4 biji " , " berapa harganya mbaakk???? ( sambil senyumin mbak nya biar dapet mureehh gituu ) "

gitu ajaaahh
soalnya pas banget
tuh busi ga ada resistansi nya jadi nya listrik yang keluar bisa lebih gede n ga ada hambatan nya

typenya denso K20 dodol. :p

User avatar
ariphrp
GC Whore
GC Whore
Posts: 5058
Joined: Thu May 22, 2008 10:06 am
Contact:

Re: Tentang Busi

Post by ariphrp » Wed Aug 05, 2009 5:11 pm

kok nanya ke toko Denso K20 dodol gak ada sih oom? :D

User avatar
ariphrp
GC Whore
GC Whore
Posts: 5058
Joined: Thu May 22, 2008 10:06 am
Contact:

Re: Tentang Busi

Post by ariphrp » Wed Aug 05, 2009 5:16 pm

fasc wrote:sudah nyoba denso k20pu, mang lebih narek.. nambah 1 dz( daya zebra) kale
palagi karena metal uda kena, sama montir delco dimundurkan (mang bener sih suara kluthuk2-nya ilang) tapi kalo rpm rendah di gigi tinggi suka nyendal-nyendal, pake k20pu jadi nggak nyendal2 lagi

btw, bener gak ni montir?
bisa gitu Oom? gak resiko tuh? sendal dimasukin ke mesin? wkwkwkw..

Yang bener K20PU ya.. kok tempohari nanya di bengkel langganan kodenya bukan K20PU ya? lupa sih tapi yang pasti lain 1 hurup..

User avatar
fasc
GC Enthusiast
GC Enthusiast
Posts: 759
Joined: Mon Sep 15, 2008 12:42 pm
Location: tegal - sleman

Re: Tentang Busi

Post by fasc » Thu Aug 06, 2009 9:14 am

gambarnya ini mbah, sebiji 11 rebu
Image
musti nyari di bengkel bukan langganan tu, kalo gak ke beres dehatciu

Post Reply