selang yang mana opa? selang warna putih itu? iya mau nyari yg bagusan dikit opa, kemarin soalnya msh setting blm fokus soal barang" yang rentang rusaknya,.adeindra wrote:Hehehe kalo jarum bensin udah setengah lalu cepet turun itu kayaknya masalah standar gc kita deh.. Engga. Usah pake DC juga gitu
Eh om eza, liat foto dc foto om eza itu, mungkin sebaiknya selang bensin diganti yang lebih baik kualitasnya or. Paling engga yang ada seratnya. Saya pernah pake yang kayak om eza pake sekarang itu, cepet banget hilang kelenturannya dan jadi keras kayak gampang retak gitu
pasang dualcab agar setting pilot jet & main jet pas
- rezayolando
- GC Whore
- Posts: 3470
- Joined: Sun Nov 27, 2011 11:07 am
- Location: Bandung
- Contact:
Re: pasang dualcab agar setting pilot jet & main jet pas
--- AERO SH 4 ' 89 ---
Re: pasang dualcab agar setting pilot jet & main jet pas
Enggak cepat kok opa.. jarum bahan bakar GC saya turunnya rata, bahkan mendekati garis dasar pun tetap lama..adeindra wrote:Hehehe kalo jarum bensin udah setengah lalu cepet turun itu kayaknya masalah standar gc kita deh.. Engga. Usah pake DC juga gitu
Re: pasang dualcab agar setting pilot jet & main jet pas
ini spuyer punya RX king atw punya shogun om?rezayolando25 wrote:meneer wrote:share FC dong om setelah ganti spuyer...dan spuyer apa yg digunakan.mungkin saat ini om reza pake spuyer yg murah2 sebagai kelinci percobaan saja,tapi akan lebih mantab kalo spuyer tersebut diganti spuyer berkualitas yg jelas presisi ukuran spuyernya seperti DAYTONA atw TDR atw mungkin spuyer OEM...harga spuyer2 aftermarket tersebut atw spuyer OEM di kisaran 40ribuan (jgn coba2 pake produk kitaco,ntar pusing lagi settingnya)
oiya om...sedikit share aja....saya pake DC dah sejak 2008 awal...FC rata2 luar kota dengan AC on ada di angka 1:13 (masih pake premium) dengan 80% gaya mengemudi kaki kanan tidak sopan
hasil tes FC kemarin malah lebih edan lagi...perjalanan 580 km hanya habis 40 liter pertamax,dengan gaya mengemudi yg sama dan seringkali jarum spidometer diatas 120 km/jam..dan mesin saya tidak menggunakan pengirit apapun,karna terus terang saya tidak percaya penggunaan pengirit BBM model apapun.mending duitnya dipake maintenance aja,seperti beli pembersih jalur bensin,pengikat air dalam tangki maupun pembersih karbu merk terkenal.hihi...
ini model spuyer yang eza aplikasi di DC eza om meneer ..
adeindra wrote:wahahahahaha....dasar anak muda masih pada pacar2an...
udah tua....jadi berasa tua beneran nih gue
gara2 pacaran dari kampus ama die eh...langsung jadi istri, kaga ngerasain yang laen deh....
heheheh.,...jadi curhat
Re: pasang dualcab agar setting pilot jet & main jet pas
owalah... beda ya... 2 gc saya terdahulu ama nih si puteh sekarang selalu gitu sih... ketiganya berarti error kali ya pelampung bensinnyazulindra wrote:Enggak cepat kok opa.. jarum bahan bakar GC saya turunnya rata, bahkan mendekati garis dasar pun tetap lama..adeindra wrote:Hehehe kalo jarum bensin udah setengah lalu cepet turun itu kayaknya masalah standar gc kita deh.. Engga. Usah pake DC juga gitu
- rezayolando
- GC Whore
- Posts: 3470
- Joined: Sun Nov 27, 2011 11:07 am
- Location: Bandung
- Contact:
Re: pasang dualcab agar setting pilot jet & main jet pas
eza beli di toko mobil om,. namanya repairkit spuyer om,.meneer wrote:ini spuyer punya RX king atw punya shogun om?rezayolando25 wrote:meneer wrote:share FC dong om setelah ganti spuyer...dan spuyer apa yg digunakan.mungkin saat ini om reza pake spuyer yg murah2 sebagai kelinci percobaan saja,tapi akan lebih mantab kalo spuyer tersebut diganti spuyer berkualitas yg jelas presisi ukuran spuyernya seperti DAYTONA atw TDR atw mungkin spuyer OEM...harga spuyer2 aftermarket tersebut atw spuyer OEM di kisaran 40ribuan (jgn coba2 pake produk kitaco,ntar pusing lagi settingnya)
oiya om...sedikit share aja....saya pake DC dah sejak 2008 awal...FC rata2 luar kota dengan AC on ada di angka 1:13 (masih pake premium) dengan 80% gaya mengemudi kaki kanan tidak sopan
hasil tes FC kemarin malah lebih edan lagi...perjalanan 580 km hanya habis 40 liter pertamax,dengan gaya mengemudi yg sama dan seringkali jarum spidometer diatas 120 km/jam..dan mesin saya tidak menggunakan pengirit apapun,karna terus terang saya tidak percaya penggunaan pengirit BBM model apapun.mending duitnya dipake maintenance aja,seperti beli pembersih jalur bensin,pengikat air dalam tangki maupun pembersih karbu merk terkenal.hihi...
ini model spuyer yang eza aplikasi di DC eza om meneer ..
--- AERO SH 4 ' 89 ---
- rezayolando
- GC Whore
- Posts: 3470
- Joined: Sun Nov 27, 2011 11:07 am
- Location: Bandung
- Contact:
Re: pasang dualcab agar setting pilot jet & main jet pas
sama seperti mesinnya dong,. power besar alhasil jarum bensin odo juga tetep turun dong opa,.adeindra wrote:owalah... beda ya... 2 gc saya terdahulu ama nih si puteh sekarang selalu gitu sih... ketiganya berarti error kali ya pelampung bensinnyazulindra wrote:Enggak cepat kok opa.. jarum bahan bakar GC saya turunnya rata, bahkan mendekati garis dasar pun tetap lama..adeindra wrote:Hehehe kalo jarum bensin udah setengah lalu cepet turun itu kayaknya masalah standar gc kita deh.. Engga. Usah pake DC juga gitu
--- AERO SH 4 ' 89 ---
- Pa'de Gung
- Site Admin
- Posts: 5934
- Joined: Sat Sep 04, 2010 3:08 am
- Location: Ngawi, Jawa Timur
Re: pasang dualcab agar setting pilot jet & main jet pas
Punya saya juga ga rata.... diatas lama... udah gitu turun cepet sampai hampir setengah... lama lagi sampai setengah turun dikit... lagi turun cepet sampai hampir E....zulindra wrote:Enggak cepat kok opa.. jarum bahan bakar GC saya turunnya rata, bahkan mendekati garis dasar pun tetap lama..adeindra wrote:Hehehe kalo jarum bensin udah setengah lalu cepet turun itu kayaknya masalah standar gc kita deh.. Engga. Usah pake DC juga gitu
Ntar coba bongkar ah... sapa tau bisa rata.... ;)
- FleaFly
- GC Lover
- Posts: 436
- Joined: Sat Dec 25, 2010 6:59 pm
- Location: Kranggan - Cibubur - Bogor
- Contact:
Re: pasang dualcab agar setting pilot jet & main jet pas
gambar 1 semuanya ngumpet om..rezayolando25 wrote:
gambar 2 ngumpet juga om,. ada baut panjang itu buat AC ya om,.[/quote]
Gambar 1 dah ktm .. Gambar 2 blum ktm ..
Mesti pake Teropong Binocular ngeliatnya nih ...
Phone/WhatsApp : 0812-8(NOL)6-1(NOL)33
Email : adi.pranata@grandcivic.com
Twitter : @AdiPapaKafka
www.softwarepsr.com/kaf
>> Hobby dapet, keluarga nyaman ... <<
Email : adi.pranata@grandcivic.com
Twitter : @AdiPapaKafka
www.softwarepsr.com/kaf
>> Hobby dapet, keluarga nyaman ... <<
- rezayolando
- GC Whore
- Posts: 3470
- Joined: Sun Nov 27, 2011 11:07 am
- Location: Bandung
- Contact:
Re: pasang dualcab agar setting pilot jet & main jet pas
bongkar pade,. ! (kompor)Pa'de Gung wrote:Punya saya juga ga rata.... diatas lama... udah gitu turun cepet sampai hampir setengah... lama lagi sampai setengah turun dikit... lagi turun cepet sampai hampir E....zulindra wrote:Enggak cepat kok opa.. jarum bahan bakar GC saya turunnya rata, bahkan mendekati garis dasar pun tetap lama..adeindra wrote:Hehehe kalo jarum bensin udah setengah lalu cepet turun itu kayaknya masalah standar gc kita deh.. Engga. Usah pake DC juga gitu
Ntar coba bongkar ah... sapa tau bisa rata.... ;)
--- AERO SH 4 ' 89 ---
- rezayolando
- GC Whore
- Posts: 3470
- Joined: Sun Nov 27, 2011 11:07 am
- Location: Bandung
- Contact:
Re: pasang dualcab agar setting pilot jet & main jet pas
Gambar 1 dah ktm .. Gambar 2 blum ktm ..FleaFly wrote:gambar 1 semuanya ngumpet om..rezayolando25 wrote:
gambar 2 ngumpet juga om,. ada baut panjang itu buat AC ya om,.
Mesti pake Teropong Binocular ngeliatnya nih ...[/quote] harusnya ada om,. masa cuman 1 stelan anginnya,.
--- AERO SH 4 ' 89 ---