pasang dualcab agar setting pilot jet & main jet pas

discuss & share topics about maintenance, reparation, troubleshooting, or modification related to engine, electrical, or those under the hood that is related..
Post Reply
User avatar
rezayolando
GC Whore
GC Whore
Posts: 3470
Joined: Sun Nov 27, 2011 11:07 am
Location: Bandung
Contact:

Re: pasang dualcab agar setting pilot jet & main jet pas

Post by rezayolando » Thu Jun 07, 2012 9:42 am

adeindra wrote:Hehehe kalo jarum bensin udah setengah lalu cepet turun itu kayaknya masalah standar gc kita deh.. Engga. Usah pake DC juga gitu

Eh om eza, liat foto dc foto om eza itu, mungkin sebaiknya selang bensin diganti yang lebih baik kualitasnya or. Paling engga yang ada seratnya. Saya pernah pake yang kayak om eza pake sekarang itu, cepet banget hilang kelenturannya dan jadi keras kayak gampang retak gitu
selang yang mana opa? selang warna putih itu? iya mau nyari yg bagusan dikit opa, kemarin soalnya msh setting blm fokus soal barang" yang rentang rusaknya,.
--- AERO SH 4 ' 89 ---

User avatar
zulindra
GC Maniac
GC Maniac
Posts: 1108
Joined: Tue Mar 02, 2010 8:16 pm
Contact:

Re: pasang dualcab agar setting pilot jet & main jet pas

Post by zulindra » Thu Jun 07, 2012 11:14 am

adeindra wrote:Hehehe kalo jarum bensin udah setengah lalu cepet turun itu kayaknya masalah standar gc kita deh.. Engga. Usah pake DC juga gitu
Enggak cepat kok opa.. jarum bahan bakar GC saya turunnya rata, bahkan mendekati garis dasar pun tetap lama..

User avatar
meneer
GC Whore
GC Whore
Posts: 5398
Joined: Thu May 22, 2008 10:12 am
Location: Indonesia
Contact:

Re: pasang dualcab agar setting pilot jet & main jet pas

Post by meneer » Thu Jun 07, 2012 2:34 pm

rezayolando25 wrote:
meneer wrote:share FC dong om setelah ganti spuyer...dan spuyer apa yg digunakan.mungkin saat ini om reza pake spuyer yg murah2 sebagai kelinci percobaan saja,tapi akan lebih mantab kalo spuyer tersebut diganti spuyer berkualitas yg jelas presisi ukuran spuyernya seperti DAYTONA atw TDR atw mungkin spuyer OEM...harga spuyer2 aftermarket tersebut atw spuyer OEM di kisaran 40ribuan (jgn coba2 pake produk kitaco,ntar pusing lagi settingnya)

oiya om...sedikit share aja....saya pake DC dah sejak 2008 awal...FC rata2 luar kota dengan AC on ada di angka 1:13 (masih pake premium) dengan 80% gaya mengemudi kaki kanan tidak sopan

hasil tes FC kemarin malah lebih edan lagi...perjalanan 580 km hanya habis 40 liter pertamax,dengan gaya mengemudi yg sama dan seringkali jarum spidometer diatas 120 km/jam..dan mesin saya tidak menggunakan pengirit apapun,karna terus terang saya tidak percaya penggunaan pengirit BBM model apapun.mending duitnya dipake maintenance aja,seperti beli pembersih jalur bensin,pengikat air dalam tangki maupun pembersih karbu merk terkenal.hihi...
Image
ini model spuyer yang eza aplikasi di DC eza om meneer ..
ini spuyer punya RX king atw punya shogun om?
adeindra wrote:wahahahahaha....dasar anak muda masih pada pacar2an...
udah tua....jadi berasa tua beneran nih gue
gara2 pacaran dari kampus ama die eh...langsung jadi istri, kaga ngerasain yang laen deh.... :(


heheheh.,...jadi curhat

User avatar
adeindra
GC Whore
GC Whore
Posts: 14020
Joined: Thu May 22, 2008 3:23 pm

Re: pasang dualcab agar setting pilot jet & main jet pas

Post by adeindra » Fri Jun 08, 2012 1:38 pm

zulindra wrote:
adeindra wrote:Hehehe kalo jarum bensin udah setengah lalu cepet turun itu kayaknya masalah standar gc kita deh.. Engga. Usah pake DC juga gitu
Enggak cepat kok opa.. jarum bahan bakar GC saya turunnya rata, bahkan mendekati garis dasar pun tetap lama..
owalah... beda ya... 2 gc saya terdahulu ama nih si puteh sekarang selalu gitu sih... ketiganya berarti error kali ya pelampung bensinnya :D

User avatar
rezayolando
GC Whore
GC Whore
Posts: 3470
Joined: Sun Nov 27, 2011 11:07 am
Location: Bandung
Contact:

Re: pasang dualcab agar setting pilot jet & main jet pas

Post by rezayolando » Sat Jun 09, 2012 10:22 am

meneer wrote:
rezayolando25 wrote:
meneer wrote:share FC dong om setelah ganti spuyer...dan spuyer apa yg digunakan.mungkin saat ini om reza pake spuyer yg murah2 sebagai kelinci percobaan saja,tapi akan lebih mantab kalo spuyer tersebut diganti spuyer berkualitas yg jelas presisi ukuran spuyernya seperti DAYTONA atw TDR atw mungkin spuyer OEM...harga spuyer2 aftermarket tersebut atw spuyer OEM di kisaran 40ribuan (jgn coba2 pake produk kitaco,ntar pusing lagi settingnya)

oiya om...sedikit share aja....saya pake DC dah sejak 2008 awal...FC rata2 luar kota dengan AC on ada di angka 1:13 (masih pake premium) dengan 80% gaya mengemudi kaki kanan tidak sopan

hasil tes FC kemarin malah lebih edan lagi...perjalanan 580 km hanya habis 40 liter pertamax,dengan gaya mengemudi yg sama dan seringkali jarum spidometer diatas 120 km/jam..dan mesin saya tidak menggunakan pengirit apapun,karna terus terang saya tidak percaya penggunaan pengirit BBM model apapun.mending duitnya dipake maintenance aja,seperti beli pembersih jalur bensin,pengikat air dalam tangki maupun pembersih karbu merk terkenal.hihi...
Image
ini model spuyer yang eza aplikasi di DC eza om meneer ..
ini spuyer punya RX king atw punya shogun om?
eza beli di toko mobil om,. namanya repairkit spuyer om,.
--- AERO SH 4 ' 89 ---

User avatar
rezayolando
GC Whore
GC Whore
Posts: 3470
Joined: Sun Nov 27, 2011 11:07 am
Location: Bandung
Contact:

Re: pasang dualcab agar setting pilot jet & main jet pas

Post by rezayolando » Sat Jun 09, 2012 10:23 am

adeindra wrote:
zulindra wrote:
adeindra wrote:Hehehe kalo jarum bensin udah setengah lalu cepet turun itu kayaknya masalah standar gc kita deh.. Engga. Usah pake DC juga gitu
Enggak cepat kok opa.. jarum bahan bakar GC saya turunnya rata, bahkan mendekati garis dasar pun tetap lama..
owalah... beda ya... 2 gc saya terdahulu ama nih si puteh sekarang selalu gitu sih... ketiganya berarti error kali ya pelampung bensinnya :D
sama seperti mesinnya dong,. power besar alhasil jarum bensin odo juga tetep turun dong opa,. :p
--- AERO SH 4 ' 89 ---

User avatar
Pa'de Gung
Site Admin
Site Admin
Posts: 5934
Joined: Sat Sep 04, 2010 3:08 am
Location: Ngawi, Jawa Timur

Re: pasang dualcab agar setting pilot jet & main jet pas

Post by Pa'de Gung » Sat Jun 09, 2012 11:29 am

zulindra wrote:
adeindra wrote:Hehehe kalo jarum bensin udah setengah lalu cepet turun itu kayaknya masalah standar gc kita deh.. Engga. Usah pake DC juga gitu
Enggak cepat kok opa.. jarum bahan bakar GC saya turunnya rata, bahkan mendekati garis dasar pun tetap lama..
Punya saya juga ga rata.... diatas lama... udah gitu turun cepet sampai hampir setengah... lama lagi sampai setengah turun dikit... lagi turun cepet sampai hampir E....
Ntar coba bongkar ah... sapa tau bisa rata.... ;)

User avatar
FleaFly
GC Lover
GC Lover
Posts: 436
Joined: Sat Dec 25, 2010 6:59 pm
Location: Kranggan - Cibubur - Bogor
Contact:

Re: pasang dualcab agar setting pilot jet & main jet pas

Post by FleaFly » Sat Jun 09, 2012 12:05 pm

rezayolando25 wrote:
Image gambar 1 semuanya ngumpet om..
Image gambar 2 ngumpet juga om,. ada baut panjang itu buat AC ya om,.[/quote]

Gambar 1 dah ktm .. Gambar 2 blum ktm ..

Mesti pake Teropong Binocular ngeliatnya nih ...
Phone/WhatsApp : 0812-8(NOL)6-1(NOL)33
Email : adi.pranata@grandcivic.com
Twitter : @AdiPapaKafka
www.softwarepsr.com/kaf
>> Hobby dapet, keluarga nyaman ... <<

User avatar
rezayolando
GC Whore
GC Whore
Posts: 3470
Joined: Sun Nov 27, 2011 11:07 am
Location: Bandung
Contact:

Re: pasang dualcab agar setting pilot jet & main jet pas

Post by rezayolando » Sun Jun 10, 2012 1:04 am

Pa'de Gung wrote:
zulindra wrote:
adeindra wrote:Hehehe kalo jarum bensin udah setengah lalu cepet turun itu kayaknya masalah standar gc kita deh.. Engga. Usah pake DC juga gitu
Enggak cepat kok opa.. jarum bahan bakar GC saya turunnya rata, bahkan mendekati garis dasar pun tetap lama..
Punya saya juga ga rata.... diatas lama... udah gitu turun cepet sampai hampir setengah... lama lagi sampai setengah turun dikit... lagi turun cepet sampai hampir E....
Ntar coba bongkar ah... sapa tau bisa rata.... ;)
bongkar pade,. ! :D (kompor)
--- AERO SH 4 ' 89 ---

User avatar
rezayolando
GC Whore
GC Whore
Posts: 3470
Joined: Sun Nov 27, 2011 11:07 am
Location: Bandung
Contact:

Re: pasang dualcab agar setting pilot jet & main jet pas

Post by rezayolando » Sun Jun 10, 2012 1:05 am

FleaFly wrote:
rezayolando25 wrote:
Image gambar 1 semuanya ngumpet om..
Image gambar 2 ngumpet juga om,. ada baut panjang itu buat AC ya om,.
Gambar 1 dah ktm .. Gambar 2 blum ktm ..

Mesti pake Teropong Binocular ngeliatnya nih ...[/quote] harusnya ada om,. masa cuman 1 stelan anginnya,.
--- AERO SH 4 ' 89 ---

Post Reply