Page 7 of 11
Re: pasang dualcab agar setting pilot jet & main jet pas
Posted: Sun Jun 10, 2012 6:08 am
by adeindra
Eh theorynya nyetel angin dual carb tuh gemana sih? Apa mentokin dulu yang kiri, setel yang kanan sampe putaran mesin tertinggi lalu menyusul yang kiri?
Re: pasang dualcab agar setting pilot jet & main jet pas
Posted: Sun Jun 10, 2012 11:21 pm
by rezayolando
adeindra wrote:Eh theorynya nyetel angin dual carb tuh gemana sih? Apa mentokin dulu yang kiri, setel yang kanan sampe putaran mesin tertinggi lalu menyusul yang kiri?
selama ini eza stel coba dulu yang sebelah kiri opa,. mentok kesebelah kanan,. sewaktu nyetel DC nya berlawanan arah jarum jam,.
Re: pasang dualcab agar setting pilot jet & main jet pas
Posted: Mon Jun 11, 2012 5:05 am
by meneer
rezayolando25 wrote:harusnya ada om,. masa cuman 1 stelan anginnya,.
karbunya palsu kali.hihi....
Re: pasang dualcab agar setting pilot jet & main jet pas
Posted: Tue Jun 12, 2012 6:06 pm
by FleaFly
rezayolando25 wrote:FleaFly wrote:rezayolando25 wrote:
gambar 1 semuanya ngumpet om..
gambar 2 ngumpet juga om,. ada baut panjang itu buat AC ya om,.
Gambar 1 dah ktm .. Gambar 2 blum ktm ..
Mesti pake Teropong Binocular ngeliatnya nih ...
harusnya ada om,. masa cuman 1 stelan anginnya,.[/quote]
Dah ktm, nyempil ternyata heheeeee
Re: pasang dualcab agar setting pilot jet & main jet pas
Posted: Tue Jun 12, 2012 6:08 pm
by FleaFly
meneer wrote:rezayolando25 wrote:harusnya ada om,. masa cuman 1 stelan anginnya,.
karbunya palsu kali.hihi....
Wah dibilang palsu karbunya..
Yg pny karbu ada disini jg loh, ksh tau aaaahhhhhhhhh
Re: pasang dualcab agar setting pilot jet & main jet pas
Posted: Tue Jun 12, 2012 6:13 pm
by FleaFly
rezayolando25 wrote:adeindra wrote:Eh theorynya nyetel angin dual carb tuh gemana sih? Apa mentokin dulu yang kiri, setel yang kanan sampe putaran mesin tertinggi lalu menyusul yang kiri?
selama ini eza stel coba dulu yang sebelah kiri opa,. mentok kesebelah kanan,. sewaktu nyetel DC nya berlawanan arah jarum jam,.
Mksd opa gini kali om za..
DC itu kan bonggolnya ada 2 (kl diliat dr depan ngadep ke kaca depan)
Nah yg distel duluan bonggol yg kiri (dkt pompa bensin) atau bonggol yg kanan (dkt/diatas alternator) ?
Re: pasang dualcab agar setting pilot jet & main jet pas
Posted: Tue Jun 12, 2012 6:59 pm
by zulindra
Supaya lebih mudah, naikkan dulu ke RPM 1500-2000.. setelah itu baru nyetel udaranya.. gak masalah mau sebelah kiri atau kanan duluan.. mentokin aja dulu keduanya, trus putar perlahan sampe putaran gas tertinggi sambil dihitung berapa putaran.. untuk selanjutnya tinggal sesuaikan aja.. biasanya sih, gak beda jumlah putarannya..
Re: pasang dualcab agar setting pilot jet & main jet pas
Posted: Tue Jun 12, 2012 8:33 pm
by arozi
thread yang bermanfaat
good job
gambarnya jelas-jelas
gitu dong kalo DIY
Re: pasang dualcab agar setting pilot jet & main jet pas
Posted: Wed Jun 13, 2012 9:31 pm
by rezayolando
meneer wrote:rezayolando25 wrote:harusnya ada om,. masa cuman 1 stelan anginnya,.
karbunya palsu kali.hihi....
Re: pasang dualcab agar setting pilot jet & main jet pas
Posted: Wed Jun 13, 2012 9:33 pm
by rezayolando
FleaFly wrote:rezayolando25 wrote:adeindra wrote:Eh theorynya nyetel angin dual carb tuh gemana sih? Apa mentokin dulu yang kiri, setel yang kanan sampe putaran mesin tertinggi lalu menyusul yang kiri?
selama ini eza stel coba dulu yang sebelah kiri opa,. mentok kesebelah kanan,. sewaktu nyetel DC nya berlawanan arah jarum jam,.
Mksd opa gini kali om za..
DC itu kan bonggolnya ada 2 (kl diliat dr depan ngadep ke kaca depan)
Nah yg distel duluan bonggol yg kiri (dkt pompa bensin) atau bonggol yg kanan (dkt/diatas alternator) ?
hihihi iya ya om,.
maap opa kurang jelas mudengnya,.