Page 10 of 14

Re: header

Posted: Wed Aug 13, 2008 3:12 pm
by meneer
Nawee wrote:almost buatan Standar Adi Knalpot tuk GC jg kek gtu di GC integra ane...
hehehehe... :) :) :)
nah...sekarang ganti nanya om iwan z ah...secara nunggu jwbn om yudha pasti ntar mlm tuh :mrgreen:


jadi gimana oms iwan kronologis headerna?ukuran?harga?efek samping? :)

Re: header

Posted: Wed Aug 13, 2008 5:37 pm
by Nawee
meneer wrote: nah...sekarang ganti nanya om iwan z ah...secara nunggu jwbn om yudha pasti ntar mlm tuh :mrgreen:


jadi gimana oms iwan kronologis headerna?ukuran?harga?efek samping? :)
wah kl ditanya kronoligis header itu, tuk ukuran ane lupa coz SAKI ngebuat semua header include GC udah brdsarkan itungannya + dyno test. lagian ane pasang header tsb dr taon 2003. dan memang beda jauh sekali dibanding dgn yg stdr 4-1 (dgn konstruksi besi cor2an yg kecil ukuran pipanya)

Re: header

Posted: Wed Aug 13, 2008 5:48 pm
by meneer
wah...brarti uda sangat2 worthed yah oms?secara FC bisa ampe 1:12 dalkot :)

Re: header

Posted: Wed Aug 13, 2008 5:53 pm
by Nawee
meneer wrote:wah...brarti uda sangat2 worthed yah oms?secara FC bisa ampe 1:12 dalkot :)
inga2 irit BBM bnyk didukung faktor, not only satu komponen aja. ;) ;)

Re: header

Posted: Wed Aug 13, 2008 5:56 pm
by meneer
ya stidaknya itu jadi salah satu faktor pendukung lah...jadi ya bisa dipertimbangkeun :D







mikirmikir mode : ON

Re: header

Posted: Wed Aug 13, 2008 6:00 pm
by iphoer
meneer wrote:ya stidaknya itu jadi salah satu faktor pendukung lah...jadi ya bisa dipertimbangkeun :D







mikirmikir mode : ON
Jangan mikirmikir lama.. Langsung sibat aja.. hihii.. :lol: :lol:



kabuuurrrrrrrrrrrr..

Re: header

Posted: Wed Aug 13, 2008 10:45 pm
by badooy
meneer wrote:oooooooh..ya...ya...rapih y oms...
itu kmaren buatna kena brp?truz pake pipa brp inchi?bahannya pake apa?


wah...panjang skali pertanyaannya... :)
waktu ntu 850k.. harga besi blom naek ye..
waktu bikin diitung buat spec mesin D15 (msh head vtec + dualcarb)
rada bermasalah dikit bawahna kena cross member dikit & depanna ampir kena fan.. tp diutik dikit bisa lah...

sempet pengen bikin lagi stlh ganti ZC.. tp ntar aja lah klo yg ini dah jelek..
bahan besi putih ye, klo ga salah ORD jg bikinna di Budi Knalpot..

Re: header

Posted: Thu Aug 14, 2008 5:42 am
by meneer
[baduuy] wrote: waktu ntu 850k.. harga besi blom naek ye..
waktu bikin diitung buat spec mesin D15 (msh head vtec + dualcarb)
rada bermasalah dikit bawahna kena cross member dikit & depanna ampir kena fan.. tp diutik dikit bisa lah...

sempet pengen bikin lagi stlh ganti ZC.. tp ntar aja lah klo yg ini dah jelek..
bahan besi putih ye, klo ga salah ORD jg bikinna di Budi Knalpot..
ooooooooh...gitu yah...ya...ya...ya
kalo skarang brati naiknya jauh ya oms secara harga tralis z udah segitu :mrgreen:
nuhun oms....

Re: header

Posted: Thu Aug 14, 2008 7:33 am
by badooy
meneer wrote: ooooooooh...gitu yah...ya...ya...ya
kalo skarang brati naiknya jauh ya oms secara harga tralis z udah segitu :mrgreen:
nuhun oms....
klo gaksalah naek cepek kali ye.... cuba ask artis kita br bikin tuw kmrn..
kalo mau murah bikinna pake pipa paralon aja... :P :P :P

Re: header

Posted: Mon Aug 18, 2008 3:28 am
by saitama
General Lee wrote:
soal header terserah sobat modcomers aja. mau 4-1 atau 4-2-1 itu sesuai selera. tp perlu diingat juga, jangan terlalu nafsu ngejar peak power, lebih baik penggunaan header disesuaikan dengan kebutuhan. kalau memang buat harian paling sip 4-2-1 (header std) bisa juga pake model Tri Y.
kalau buat balapan ya silahkan 4-1.
hayooooo ketauaaannnn