Page 1 of 1

radiator service

Posted: Sat Jun 13, 2009 10:51 am
by doenz
kmrn sebelum radiator di bongkar ampere mesin di mobil rata2 setengah kurang dikit,tp pas kmrn radiatornya di bongkar ketauan ada 6 lubang yg mampet,setelah di bersiin sekarang ampere mobil kalo jalan 100kpj malah turun jadi seperempat,tp kalo jalan 60-80kpj ampere mesin berada di setengah kurang dikit,normal ga?mohon wejangannya om2,,,

Re: radiator service

Posted: Sat Jun 13, 2009 11:43 am
by ariphrp
doenz wrote:kmrn sebelum radiator di bongkar ampere mesin di mobil rata2 setengah kurang dikit,tp pas kmrn radiatornya di bongkar ketauan ada 6 lubang yg mampet,setelah di bersiin sekarang ampere mobil kalo jalan 100kpj malah turun jadi seperempat,tp kalo jalan 60-80kpj ampere mesin berada di setengah kurang dikit,normal ga?mohon wejangannya om2,,,
maxutna ampere mobil tuh indikator temperatur ya Oom? kalo kek gitu indikator temperatur sih normal Oom..

Re: radiator service

Posted: Sun Jun 14, 2009 10:29 am
by doenz
kalo gt berarti bensin cenderung lebih boros donk,kan ada suhu kerja optimal tuh mesin,,katanya kalo terlalu dingin malah bikin bensin jadi boros,,

Re: radiator service

Posted: Mon Jun 15, 2009 9:55 am
by doenz
sekarang bensinnya masi bisa 1 liter 11 km kalo luar kota.kao dalem kota paling 1 liter 9 km,1ply ato 2ply tu yg gmn ya om?thermostat masi terpasang,kipas radiator jg masi normal.nyala kalo temperatur setengah kurang dikit om.

Re: radiator service

Posted: Mon Jun 15, 2009 10:26 am
by doenz
1 lapis radiatornya om,,tp 1/4 tuh kalo di jalan tol om.kalo lagi jalan biasa setengah kurang dikit,

Re: radiator service

Posted: Tue Jun 16, 2009 10:06 pm
by doenz
kalo pake yg punya kijang,,blowernya masuk ga?apa mesti ganti ma blowernya jg?

Re: radiator service

Posted: Wed Jun 17, 2009 4:09 am
by meneer
apa ga terlalu mepet ama header tuh nantinya?

Re: radiator service

Posted: Fri Jun 19, 2009 1:21 pm
by krisnadew
ditunggu posting after nya ya om..he,he,he