Ada ga rekan di GC.com yang pake alat penghemat bahan bakar system ion yg dipasang di selang bensin?
kemarin aku ditawari alat itu, tapi masih ragu soal hasilnya.
minta rekomnya om......
![Waiting :-w](./images/smilies/45.gif)
![Waiting :-w](./images/smilies/45.gif)
kaki kiri sekolah, brarti koplingnya gak diinjek ato bagaimana ni om adi, mohon penjelasan ah, mo niru soalnya....adi_vostro wrote:saya belum perna pake alat penghemat BBM Om...ngak begitu percaya pake alat2 gitu...
kalo pengen irit, saya sih biasanya setting mesin aja Om..sama "disekolah'in" kaki kiri saya...
walau uda di edit, tapi quote ngak berubah...ngak isa ngeles deh...ahahahahahahaalk wrote: kaki kiri sekolah, brarti koplingnya gak diinjek ato bagaimana ni om adi, mohon penjelasan ah, mo niru soalnya....![]()
adeindra wrote:wahahahahaha....dasar anak muda masih pada pacar2an...
udah tua....jadi berasa tua beneran nih gue
gara2 pacaran dari kampus ama die eh...langsung jadi istri, kaga ngerasain yang laen deh....
heheheh.,...jadi curhat
Yups...tapi jangan dibandingkan iritnya sama ATOYOT apansah ya Om...beda kelas itu....hehehehehe....coba setting klep nya agak renggang'an dikit, pasti lebih irit...maintenence rutin aja Om....maverick_1146 wrote:bener om..saya juga ga begitu percaya ama alat begituan
yang perlu di sekolahin emank "kaki kanan" kita nih...trus jaga rpm biar ga sering pake rpm tinggi (biasanya yang pake knalpot racing biasanya suka geber2 gas yang bikin tank "bocor" hehehe)
pengalaman nih om nganjuk - malang cuman habis 50 rb aja..
50 rb = 11 liter padahal jarak nganjuk - malang = 140 km
jadi 140 km / 11 = 12,7 km (tuh jalan dr nganjuk ke malang nanjak terus om lewat gunung2 gt deh) trus di tank masih sisa banyak BBM
hehehe jadi lebih dari 12,7 km lah pastinya...
so......kaki kanan harus lebih sopan pastinya dalam "nginjek" pedal gas hehehehehe
adddoooohhhhh.....ojo diperjelas....ampuunnnn....meneer wrote:Last edited by adi_vostro on 27 Sep 2010, 19:04, edited 1 time in total.
barbuk