no problem om.... senang bisa membantu karena tujuannya diadakan forum ini kan buat kita semua saling share. bukan berarti yang ngasih tau atau yang lebih lama di forum lebih jago juga kok
ini sebagian pembahasannya (mostly bahas head vtec)
http://www.grandcivic.com/viewtopic.php ... &start=210" onclick="window.open(this.href);return false;
viewtopic.php?f=25&t=1722&p=57253&hilit ... tec#p57253" onclick="window.open(this.href);return false;
viewtopic.php?f=25&t=1793&st=0&sk=t&sd=a&start=40" onclick="window.open(this.href);return false;
intinya kalo soal berapa dk ya tergantung settingan akhir... tapi yang jelas lebih power lah...karena kalo vtec on nokennya kan kayak ganti yang derajatnya lebih gede
sementara buat dual carb? hmmm.... saya ganti demi gaya aje sih... xixixixi... yang jelas kalo pake dualcarb harus yakin di kota tempat kita tinggal ada tukang karbu yang bisa nangani,....kalo engga modar daah...mumet
top spedd? hmmm susah juga ngukurnya....karena beberapa temen2 disini yang pake mesin standar tembus tuh sampe 190 km / jam.... berani kaga ya yang pada pake vtec neken gas seberani mereka? susah oiii buktiinnya