Page 1 of 2

Settingan Klep yang enak berdasarkan Pengalaman

Posted: Tue May 03, 2011 3:43 pm
by pauluspaska
Yuk share setelan klep yang berasa enak kalo dipake.

* dulu setel klep sendiri di 22 - 25....trus turun mesin, bengkel yang atur....Pengen nyobain setelan klep senior-senior nih...(share hasilnya juga ya)

Re: Settingan Klep yang enak berdasarkan Pengalaman

Posted: Tue May 03, 2011 5:06 pm
by zulindra
aku 17 - 23 om. Lebih dari itu berisik..

Re: Settingan Klep yang enak berdasarkan Pengalaman

Posted: Tue May 03, 2011 7:26 pm
by adeindra
aduh mantau dulu deh... ennga pernah tau berapa settingannya karena bengkel mul yang ngerjain

Re: Settingan Klep yang enak berdasarkan Pengalaman

Posted: Tue May 03, 2011 8:49 pm
by pauluspaska
Wah, itu 17 - 23 irit gak om Zul?

Re: Settingan Klep yang enak berdasarkan Pengalaman

Posted: Thu May 05, 2011 12:13 am
by Koboy
maksudnya 17-23 itu in ama out ya om....

Re: Settingan Klep yang enak berdasarkan Pengalaman

Posted: Thu May 05, 2011 4:32 pm
by zulindra
pauluspaska wrote:Wah, itu 17 - 23 irit gak om Zul?
1:12 km om..kaki kanan sopan banget.. rata2 1:11 (dalam kota daerah berbukit)

Re: Settingan Klep yang enak berdasarkan Pengalaman

Posted: Fri May 06, 2011 12:17 am
by saitama
waaaww... ini ada setelan pincang nih..... coz setau saya sih setelan itu jumlahnya per 5... kali bisa sampe 17-23 itu cara nyetelnya gimana?? apa pake fuller per 5 trus agak renggang ataw ada fuller khusus????

Re: Settingan Klep yang enak berdasarkan Pengalaman

Posted: Fri May 06, 2011 7:36 am
by Kurniawan dicky
Saya biasa setting IN 0.20 out 0.25....filler gauge adanya ukuran segitu om

Re: Settingan Klep yang enak berdasarkan Pengalaman

Posted: Fri May 06, 2011 11:01 am
by pauluspaska
Mbah, settingan pincang tu opo toh? gak mudeng ini..

Re: Settingan Klep yang enak berdasarkan Pengalaman

Posted: Fri May 06, 2011 2:09 pm
by cebong
Kurniawan dicky wrote:Saya biasa setting IN 0.20 out 0.25....filler gauge adanya ukuran segitu om
idem sama om dicky..
di feeler gak ada yg angka aneh2.
+ 5 semua. haha...

share aja pas beli p08 bersihin papas head trus skir gak pake cek celah klep lg.
pas di pasang mesin pincang parah gara2 klep gak nutup rapet.
pas di cek buset gak ada renggang sama skali malah ketekan klep nya.
jadi di stel segitu dah.
langsung rata n tenaga enteng..

om ppp bukannya klo celah klep makin rapet makin boros y??
kan klep nya bukanya jadi agak tinggi jadi suplay bensin + byk.
bener yg mana c??