Re: RPM stationer naek turun
Posted: Mon Jan 05, 2009 5:08 pm
karbu udah soak? ![Question :?:](./images/smilies/icon_question.gif)
![Question :?:](./images/smilies/icon_question.gif)
tanggung bener ngomporinnya....meneer wrote:ganti dual carb![]()
![]()
![]()
kompor : ON
wah.. pdhl gw sering tuh abis lari2 langsung matiin...edoy wrote:ada yang gak kenceng kali masang bautnya pas tune up... jadi pas di geber pada kendor tuh baut... kalo motor gw sih sering gitu... karena sering di bongkar karbunya, stelan bautnya jadi pada kaga ngepas.. baru tune up 2 hari stelan uda berubah... kalo rpm naek turun kan bisa karena stelan anginnya yang kaga pas (kata tukang bengkel) atau baut stelannya ada yang bocor,... trus satu lagi nih saran dari bengkel gw.. kalo naek ef jangan panasan... emang larinya kenceng, tapi banyak part yang udah tua, apalagi kalo mesinnya masih standart, pasti banyak yang kalah, partnya... hehehe..
kemaren aja gw tembus 140 kmh, tapi pas parkir, tiba tiba terdengar letupan dari ruang mesin.. pas gw buka kapnya.. ternyata selang radioator pecah... terpaksa dah di tambel seadanya trus jalan 20 kmh sampe rumah...
kata orang bengkel.. kalo abis ngebut, mesin jangan langsung di matiin... di diemin dulu, kalo bisa sampe kipas radiator mati... huh... ribet juga pake nova.. harus sabar... mo di jual.. sayang.. mo di diemin karatan.. lalu harus bagaimana lagi...![]()
sori ya curhat...
buat turbo kali tuh om...hihi...edoy wrote:ada yang gak kenceng kali masang bautnya pas tune up... jadi pas di geber pada kendor tuh baut... kalo motor gw sih sering gitu... karena sering di bongkar karbunya, stelan bautnya jadi pada kaga ngepas.. baru tune up 2 hari stelan uda berubah... kalo rpm naek turun kan bisa karena stelan anginnya yang kaga pas (kata tukang bengkel) atau baut stelannya ada yang bocor,... trus satu lagi nih saran dari bengkel gw.. kalo naek ef jangan panasan... emang larinya kenceng, tapi banyak part yang udah tua, apalagi kalo mesinnya masih standart, pasti banyak yang kalah, partnya... hehehe..
kemaren aja gw tembus 140 kmh, tapi pas parkir, tiba tiba terdengar letupan dari ruang mesin.. pas gw buka kapnya.. ternyata selang radioator pecah... terpaksa dah di tambel seadanya trus jalan 20 kmh sampe rumah...
kata orang bengkel.. kalo abis ngebut, mesin jangan langsung di matiin... di diemin dulu, kalo bisa sampe kipas radiator mati... huh... ribet juga pake nova.. harus sabar... mo di jual.. sayang.. mo di diemin karatan.. lalu harus bagaimana lagi...![]()
sori ya curhat...
ada tuh..lumajang - leces bisa tembusin 140 tuhel_meler wrote:weleh2....klo bis lari lsg dimatiin ya remek om hihihi nova ane malah sengaja diremekin, makin lama makin sayang dijual, walo godaan sering menerjang cieeeee
tembus 140 kph ??? hmm......msh 120 kph, jalan biasa seh, nunggu tar pas di tol ajah (sini mana ada jalan tol hikz) akakakaka