WTA:master kit GC sya lbih gede dr standartnya

discuss & share topics about maintenance, reparation, troubleshooting, or modification related to rims, brake, suspension, reinforcement, etc related..
Post Reply
GOESTI
GC Noob
GC Noob
Posts: 161
Joined: Mon Nov 19, 2012 4:12 pm
Location: jembrana bali

WTA:master kit GC sya lbih gede dr standartnya

Post by GOESTI » Sat Dec 01, 2012 7:46 am

Sorry nie om2 smua mw tanya,kmrin sya bli boster asli GC, pas mau dipasang kata bengkelnya master kitnya kebesaran jdi boster yg sya beli kekecilan.trus dsruh bli 1 set komplit az,tp kan mahal bnget yg asli.kira2 om2 ada yg tau gak boster mobil apa yg cocok utk master yg kegedean?:tks

User avatar
adeindra
GC Whore
GC Whore
Posts: 14020
Joined: Thu May 22, 2008 3:23 pm

Re: WTA:master kit GC sya lbih gede dr standartnya

Post by adeindra » Wed Jan 23, 2013 11:40 am

waduh susah banget tuh jawabnya om... coba deh fotoin

tapi paling aman ganti balik aje ke standar lagi om semua

User avatar
saitama
GC Whore
GC Whore
Posts: 4056
Joined: Thu Jun 26, 2008 11:49 pm
Location: AKDP Surabaya-Madiun
Contact:

Re: WTA:master kit GC sya lbih gede dr standartnya

Post by saitama » Wed Jan 23, 2013 7:19 pm

kayaknya master besar punya cielo deh itu....

User avatar
pauluspaska
GC Maniac
GC Maniac
Posts: 1530
Joined: Thu May 22, 2008 1:27 pm

Re: WTA:master kit GC sya lbih gede dr standartnya

Post by pauluspaska » Wed Mar 27, 2013 11:36 am

Pendapat saya, Rem adalah bagian penting dari mobil kita.

Kerangka berpikir perawatan sebaiknya mengacu ke standarnya atau naik spek. Jangan cari KWnya untuk hal penting seperti rem ini.
Banyak teman yang pakai booster lebih besar agar tendangan rem lebih kuat. Tapi yang standaran juga OK kok.
Grandcivic Kaca Gelap

petrolhead
GC Noob
GC Noob
Posts: 42
Joined: Mon Dec 20, 2010 6:01 pm

Re: WTA:master kit GC sya lbih gede dr standartnya

Post by petrolhead » Thu Apr 11, 2013 9:27 am

Udah di ganti kali. Setahu Sy booster rem GC kekecilan (Sy pakai GC nya udah dari baru loh).....pertama kali ganti isi2 karet dalamnya thn 1997an, kampas tetep, di Imora loh, pasti asli kan parts dalamnya, masak jadi gak pakem?.....trus krn mobil jrg di pakai, di garasi terus ya udah di biarin.....trus thn 2001 an krn baru mulai di pakai2 lagi ama G utk kuliah, eh kali ini bosster nya ada desisan udara bocor, di bawa ke imora, masa malah di ganti piringan disc cakram? Bodoh bngt tuh ya mekaniknya. Akhirnya G bawa plg suruh montir panggilan cuma di ganti selang udara bosster, beres.

Tapi tetep rem gak pakem (bagi G yah).....di rem gak bisa roda nya lgs ciiittt, stop.....
Akhirnya ganti pakai boster maestro......jadi lebih pakem.....

Post Reply