hmmmm lebih keras kalo per dipress rasanya omcalcalmi wrote:gan bedanya apa kalo nyeperin pernya dengan cara pernya itu rapetin tanpa harus dipotong dan dengan cara per harus dipotong? infonya gan trims
ask: ceper tapi tetep empuk buat nova
Re: ask: ceper tapi tetep empuk buat nova
Re: ask: ceper tapi tetep empuk buat nova
Di mataram anak2 MCC (mataram civic club) semua jdi tokek jalanan om,,
Jarak fender dan bibir velg cuman 1 - 2 jari aja..
Rata2 pake wheel 17 - 205 - 40 lebar depan 7,5 blakang 8,5..
Dikerjakan sendiri, cuman main potong per, stoper pake karet body (7500rb/pcs x 4) + xtra joss + rokok..
1 jta bisa pake tune up tu om..
Jarak fender dan bibir velg cuman 1 - 2 jari aja..
Rata2 pake wheel 17 - 205 - 40 lebar depan 7,5 blakang 8,5..
Dikerjakan sendiri, cuman main potong per, stoper pake karet body (7500rb/pcs x 4) + xtra joss + rokok..
1 jta bisa pake tune up tu om..
Re: ask: ceper tapi tetep empuk buat nova
jadi penasaran karet bodi yangkayak apa sih
-
- GC Whore
- Posts: 3330
- Joined: Tue Sep 22, 2009 12:57 pm
Re: ask: ceper tapi tetep empuk buat nova
Hihi,,,opa pnasaran
sammaaa sy jg,,,haha,,, *awaskualatderrr
mending beli per kastem om ditukang per,bebas cepernya ,harga paling gope om,, trus per aslinya disimpen dibawah kasur deh aman,,, nah pas ngerasa nyesel gk nyaman ,pke per ori lg deh, trus nti blisportkit kyk eibach dll, mahal ceper tp enak *katanyadihgitu,,,
cmiiw
sammaaa sy jg,,,haha,,, *awaskualatderrr
mending beli per kastem om ditukang per,bebas cepernya ,harga paling gope om,, trus per aslinya disimpen dibawah kasur deh aman,,, nah pas ngerasa nyesel gk nyaman ,pke per ori lg deh, trus nti blisportkit kyk eibach dll, mahal ceper tp enak *katanyadihgitu,,,
cmiiw
- NIKO PRASETYO
- GC Noob
- Posts: 74
- Joined: Fri Nov 20, 2009 11:32 am
- Location: Gresik - Pasuruan - Malang
- Contact:
Re: ask: ceper tapi tetep empuk buat nova
Om., mau tanya...
Kalo masih tetep pake Shock depan asli tapi pengen mobil sedikit ceper & masih tetep empuk mendekati aslinya pake Per dari mobil apa? (alternatif selain pake aftermarket)
pengen pake cara balik mangkok / turunin mangkok tapi mekaniknya ga bisa...
mohon maaf apabila sudah pernah ada jawabannya tapi saya kelewatan atau ga nemu...
#beberapa hari kmren ke tukang understeel untuk ilangin bunyi bunyian ., lalu ditawari untuk dipendekin sedikit yang depan dengan potong per aslinya., tapi saya ga mau potong per asli., akhirnya di cariin per stock punya dia sendiri., ada yg ukuran pas tapi malah jadinya ajrut2an... ., bagian depan seperti gampang betul goyang (itu per nya keras / empuk ? )
terima kasih..
Kalo masih tetep pake Shock depan asli tapi pengen mobil sedikit ceper & masih tetep empuk mendekati aslinya pake Per dari mobil apa? (alternatif selain pake aftermarket)
pengen pake cara balik mangkok / turunin mangkok tapi mekaniknya ga bisa...
mohon maaf apabila sudah pernah ada jawabannya tapi saya kelewatan atau ga nemu...
#beberapa hari kmren ke tukang understeel untuk ilangin bunyi bunyian ., lalu ditawari untuk dipendekin sedikit yang depan dengan potong per aslinya., tapi saya ga mau potong per asli., akhirnya di cariin per stock punya dia sendiri., ada yg ukuran pas tapi malah jadinya ajrut2an... ., bagian depan seperti gampang betul goyang (itu per nya keras / empuk ? )
terima kasih..
Phone : 085648621777 (Whatsapp) - 081234234477
Twitter : @Nikoprast
FB : Niko Prasetyo
Email : Niko_drummer89@yahoo.co.id & Nikobepe89@gmail.com
Twitter : @Nikoprast
FB : Niko Prasetyo
Email : Niko_drummer89@yahoo.co.id & Nikobepe89@gmail.com
Re: ask: ceper tapi tetep empuk buat nova
pake per ferio or genio estilo orrrr cielo kalo mau dipotong potong buat depan
- Pa'de Gung
- Site Admin
- Posts: 5934
- Joined: Sat Sep 04, 2010 3:08 am
- Location: Ngawi, Jawa Timur
Re: ask: ceper tapi tetep empuk buat nova
Paling gampang dan terbukti nyaman ya turunkan dudukan pernya. Tp cara ini tidak bisa terlalu ceper. Saya coba 2 jari jarak fender, ketika dimuati 4 penumpang ban udah tenggelam dan ngesrot di jalan gelombang.
Caranya juga gampang..., dudukan per dipotong melingkar persis di luar lubang yg masuk ke shock. Kemudian sambung kembali bagian tadi dg pipa yg panjangnya sesuai keinginan.
Kalo pengen balik standart tinggal cari shock bekas ambil mangkuknya. Maaf ga ada gambar kondisi dilepas.
Caranya juga gampang..., dudukan per dipotong melingkar persis di luar lubang yg masuk ke shock. Kemudian sambung kembali bagian tadi dg pipa yg panjangnya sesuai keinginan.
Kalo pengen balik standart tinggal cari shock bekas ambil mangkuknya. Maaf ga ada gambar kondisi dilepas.
You do not have the required permissions to view the files attached to this post.