![Big Grin :D](./images/smilies/4.gif)
tinggal wide body aja gmn?
![Raised eyebrows /:)](./images/smilies/23.gif)
ato menk bner jg...klo maw pke yg ex mercy, kyknya slain gampang nyari yg sekennya, lebh murah lg hrganya (maklum mahasiswa kere)
![Rolling on the floor =))](./images/smilies/24.gif)
ayo om2...ada yg mau jadi pioneer (alah jiga tape wae) aliran vip?
![Big Grin :D](./images/smilies/4.gif)
waaah,,,,[baduuy] wrote:rpf1 ya pelek touring tapi kalo ngejebrett kena lubang atau bumpy road dengan speed yg tinggi dan berulang2 ya lama2 luluh juga.. (kyk lagi nyatain aja yah.. hahaha..). klo kualitas velg mah gausah diraguin, yg perlu disebelin kualitas jalan di indo..
ya replika kalo buat sekedar tampilan aja mah cukup lah.. lagian kalo beli baru, velg2 tsb yg dirimu sebutkan harganya 1/2 atau 1/3 harga mobilnya wkwkkkkkkk...
klo yg te37 sih mau dijual ama mobilna.. (klik di signature - ferio)
kalo mau raysre30 replica masih baru klik aja di signatureku terbawah....
kasii velknya sgini yaa om,,,Kuman wrote:menurut saya c om klo utk aliran VIP emng bagus Kranze Bazreia,...apalagi yg lebarnya belang..
cuma ruang fender GC rada sempit...
paling mentok kynya lebar 8,5-9 dengan diameter velg 18...itu mun klo offsetnya sekitar 38-40an...
cm rada jarang di Indonesia GC beraliran VIP,cm saya jg sangat suka aliran VIP apalagi utk GC![]()
![]()
![]()
emng klo udh paling bagus pake chamber minus+ban yang narik....
mantaff tuch hehehe...
VIP extreme chamber...![]()
susah jg ternyata nyari gambar GC VIP..
Setuju kamerad, dimana cari velg kaleng baru buat 1988 comrade ?meneer wrote: ring 13" bawaan pabrik is the best
beli pelekna jarno ajah..arozi wrote:
Setuju kamerad, dimana cari velg kaleng baru buat 1988 comrade ?
Divonis ga bisa di balancing nih
[Post made via Mobile Device]
ampun kamerad, kuring bisa disebut murid ngurus tunjung atuh[baduuy] wrote: beli pelekna jarno ajah..