Page 4 of 4

Re: per GC

Posted: Wed Apr 28, 2010 9:35 pm
by nouvaricko
kasi valen aja om...

Re: per GC

Posted: Wed Apr 28, 2010 9:59 pm
by doenz
@om meneer:potongnya brp ulir om?kira2?

Re: per GC

Posted: Wed Apr 28, 2010 10:02 pm
by meneer
doenz wrote:@om meneer:potongnya brp ulir om?kira2?
kalo buat daily use sih antara 1/2 ulir ampe seulir lah om...dicoba2 dulu aja...setengah dulu..kalo kurang empuk atw ketinggian potong lagi 1/2 lagi...asal jgn dipress/diklem yah pernya,riskan patah soalnya

Re: per GC

Posted: Thu Apr 29, 2010 10:29 pm
by shopin
wahhh mobil umuran tuwir emang pada suka "ambles" ya..
banyak yg hunting2 per..
sementara ini,ganjel pake selonsong besi yg ditaruk dibawah per..
sedikit keras,tapi lumayan ngangkat..
klo yg tinggi mobilnya tetep standart, tapi per nya empuk,merk apaan yak om??

Re: per GC

Posted: Fri Apr 30, 2010 6:40 am
by meneer
original OEM honda :mrgreen:

Re: per GC

Posted: Fri Apr 30, 2010 4:21 pm
by shopin
meneer wrote:original OEM honda :mrgreen:
lebih tepatnya gini kali om ya, original OEM honda grand civic..
:lol: :lol: :lol:
ada HRC, SBM, dll (yg murmer, tapi sip) ato per copotan yg dijual para pemilik bengkel per??
ato sprot eh sport kit?? :D

Re: per GC

Posted: Tue May 18, 2010 2:16 pm
by doenz
kalo pake yg futura dudukannya ga usah di rubah lagi ya?tinggal plek gt?

Re: per GC

Posted: Sat Jul 03, 2010 7:08 pm
by priapadangpasir
*jarno* wrote: per ada umurnya ga sih? apa sampe struktur logamnya keganggu? (bisa dari kena panas, beban berlebih, dll)?
ada .. tapi panjang banget umurnya,bisa sampe 30 tahun kali...