Page 1 of 1

WTA:master kit GC sya lbih gede dr standartnya

Posted: Sat Dec 01, 2012 7:46 am
by GOESTI
Sorry nie om2 smua mw tanya,kmrin sya bli boster asli GC, pas mau dipasang kata bengkelnya master kitnya kebesaran jdi boster yg sya beli kekecilan.trus dsruh bli 1 set komplit az,tp kan mahal bnget yg asli.kira2 om2 ada yg tau gak boster mobil apa yg cocok utk master yg kegedean?:tks

Re: WTA:master kit GC sya lbih gede dr standartnya

Posted: Wed Jan 23, 2013 11:40 am
by adeindra
waduh susah banget tuh jawabnya om... coba deh fotoin

tapi paling aman ganti balik aje ke standar lagi om semua

Re: WTA:master kit GC sya lbih gede dr standartnya

Posted: Wed Jan 23, 2013 7:19 pm
by saitama
kayaknya master besar punya cielo deh itu....

Re: WTA:master kit GC sya lbih gede dr standartnya

Posted: Wed Mar 27, 2013 11:36 am
by pauluspaska
Pendapat saya, Rem adalah bagian penting dari mobil kita.

Kerangka berpikir perawatan sebaiknya mengacu ke standarnya atau naik spek. Jangan cari KWnya untuk hal penting seperti rem ini.
Banyak teman yang pakai booster lebih besar agar tendangan rem lebih kuat. Tapi yang standaran juga OK kok.

Re: WTA:master kit GC sya lbih gede dr standartnya

Posted: Thu Apr 11, 2013 9:27 am
by petrolhead
Udah di ganti kali. Setahu Sy booster rem GC kekecilan (Sy pakai GC nya udah dari baru loh).....pertama kali ganti isi2 karet dalamnya thn 1997an, kampas tetep, di Imora loh, pasti asli kan parts dalamnya, masak jadi gak pakem?.....trus krn mobil jrg di pakai, di garasi terus ya udah di biarin.....trus thn 2001 an krn baru mulai di pakai2 lagi ama G utk kuliah, eh kali ini bosster nya ada desisan udara bocor, di bawa ke imora, masa malah di ganti piringan disc cakram? Bodoh bngt tuh ya mekaniknya. Akhirnya G bawa plg suruh montir panggilan cuma di ganti selang udara bosster, beres.

Tapi tetep rem gak pakem (bagi G yah).....di rem gak bisa roda nya lgs ciiittt, stop.....
Akhirnya ganti pakai boster maestro......jadi lebih pakem.....