Eksterior:
- Asli warna cat hitam metalik, direpaint warna hitam metalik, masih mulus kecuali ada bekas goresan kuku kucing kimpoi diatas kap mesin....
- Body gak lempeng-lempeng amat dikarenakan kekejaman pengendara motor yang selap selip kanan kiri dan gores sana sini tanpa mau tanggung jawab
- Rangka masih sempurna, tidak pernah nabrak
- Bemper depan belakang sudah repaint dan diberi penguat besi, mau diinjek juga gak akan jatuh or patah tu bemper
- Nomor rangka di body gak sempurna, tapi menurut pemilik sebelumnya hal ini sudah dilaporkan ke pihak Honda (Imora), jadi pengurusannya akan dipermudah oleh pihak Honda
- List list, moulding, pelipit dan karet-karet dsb masih dalam keadaan acceptable lah
- Lampu-lampu orisinil Stanley
Interior 90% orisinil kecuali:
- setir momo abal-abal kalo ada modal dikit bisa di-cat ulang sih bagian spoke-nya
- dek speaker belakang semenjak saya beli udah bukan bawaan aslinya
- jok masih orisinil, tapi udah disarung semi kulit untuk mempertahankan apa yang ada didalamnya
- audio CD/DVD/MP3 player JVC, speaker depan masih orisinil, speaker belakang JBL jadul, subwoofer standar, NO power amplifier ya, mau dipake buat adiknya, ;p
- dashboard utuh tapi ada retak dikiiiiit banget
- power steering normal
- electric mirror okeh
- power window normal
- karpet dasar udah dilapis ulang pake karpet sintetis bahan peredam, dek penumpang belakang tak ada karat tapi untuk jaga-jaga udah disemprot anti
Pennray.
- Inner fender roda depan belakang sudah diberi peredam suara Chekmat, mayan senyap ke kabin om.
Mesin:
- standar 1500cc, tarikan enteng
- temperatur stabil dibawah stengah dikit (standar GC saat ini), baru Februari kemaren turun mesin stengah karena sempet overheat
- KM31x.xxx. Saat beli setaun kemaren masih di posisi 29x.xxx
- AC dingin, adem khas Honda
- kopling dan dekrup udah diganti seminggu setelah lebaran 2011 kemaren
Kaki-kaki:
- baru seminggu sebelum lebaran 2011 kemaren servis dan ganti beberapa parts depan orisinil seperti long tie rod, tie rod, karet stabil, upper arm, bushing trailing arm kiri belakang di Marzuki Spring Kopo-Bandung, bukan bengkel sembarangan nih, om!
- Velg Racing Hart 7G7 13" Made in Japan (langka gila tuh!), ringan tapi kuat. Keempat ban beli dari baru semua, merk Dunlop, ukuran 175/70/13, semuanya dipasang awal Desember 2011 kemaren.
Surat-surat:
- BPKB asli, masih atas nama pemilik sebelumnya. Tangan keberapa? terus terang saya lupa, anggap aja tangan ke-5 deh. Kok bisa lupa? Karena bpkb lagi disekolahin di Bank BUMN buat bantu-bantu renovasi rumah, hehehe.. Fotokopiannya ada. Ntar dcari dulu yah. Tapi jangan khawatir, semuanya asli kok, sya bisa atur agar kita bisa lihat dan buktikan keaslian BPKBnya di bank tapi hanya bila om bener-bener serius mau beli.
- Faktur asli ada, dibank yang sama, takut ilang soalnya.
- STNK telat satu tahun karena yang punya sebelumnya hanya minta balik nama. Takut kena pajak progressif, katanya. Plat B (Bekasi BxxxxKY), per bulan Oktober, expired 2014. Lokasi saya sendiri di Purwakarta, jawa barat.
Pe-eR:
- Bubut disk depan kiri-kanan (Rp. 150rb sepasang)
- Pelipit masih oke tapi kalo mau bagusan bisa beli yang KW aja, 150rb x 4= 600rb.
- servis kompressor AC biar ngoroknya gak berasa
- Kaca film kalo bisa mah pasang baru
- Handle pintu dalam kiri belakang rusak jadi hanya bisa dibuka dari luar, bahasa ngelesnya "childlocknya aktif
)
- Ganti setir yang bagusan dikit deh, hehehe..