mantab om,.zulindra wrote:masih breksperimen lg om, tuas yg keluar gak full hanya dgn air panas. Pas coba dibkar, tuasx keluar full. Analisa smentara, titik muai harus lbh tinggi. Mau coba bongkar lebih dalem lg. Mgkin ada yg berkarat.
pasang dual carb
- rezayolando
- GC Whore
- Posts: 3470
- Joined: Sun Nov 27, 2011 11:07 am
- Location: Bandung
- Contact:
Re: pasang dual carb
--- AERO SH 4 ' 89 ---
Re: pasang dual carb
Ini dia daleman Thermowax.. gak bisa dibedah lebih dalam lagi .. Yang tengah yang pegang peranan penting.. setelah uji dengan air panas (dispenser), tuas bergerak cuma 2 cm . mau diapain lagi ya biar bisa lebih maju.. ada masukan gak ?
You do not have the required permissions to view the files attached to this post.
- yudy
- GC Whore
- Posts: 2935
- Joined: Wed Dec 16, 2009 11:18 am
- Location: Pancoran-Pinang Ranti-Cibubur-Sentul City
- Contact:
Re: pasang dual carb
ijin belajar ya om
Flight Ticket & Residence Voucher
Domestic & International
" WICAKSONO TRAVEL "
Telp : 021 - 6060 1280
PIN : 229E7E15 / 2658EAEA
E-mail : wicaksonotravel@rocketmail.com
Domestic & International
" WICAKSONO TRAVEL "
Telp : 021 - 6060 1280
PIN : 229E7E15 / 2658EAEA
E-mail : wicaksonotravel@rocketmail.com
Re: pasang dual carb
ijin gabung yaa om.., kebetulan sehubungan dengan dual-carb, ikutan numpang tanya dong.., dengan dual-carb spek dan mesin D13 yg sama spt topik di hal 1, kalo misal cyl-head.nya mau diganti pake yg P08 VTEC;
1. apakah intake manifold bawaan dual-carbnya tetep bisa dipake ato harus diganti?
2. begitu jg dgn header-exhaust yg udah terpasang di cyl-head P03 bawaannya apa masih tetep bisa dipake dengan P08 ato harus diganti?
trims sebelum dan sesudahnya
salam,
~papaemy~
1. apakah intake manifold bawaan dual-carbnya tetep bisa dipake ato harus diganti?
2. begitu jg dgn header-exhaust yg udah terpasang di cyl-head P03 bawaannya apa masih tetep bisa dipake dengan P08 ato harus diganti?
trims sebelum dan sesudahnya
salam,
~papaemy~
- krisnadew
- GC Whore
- Posts: 2370
- Joined: Thu Jun 19, 2008 9:44 pm
- Location: semarang-yogyakarta
- Contact:
Re: pasang dual carb
tak ada yg perlu dirubah tinggal swap aja om
Re: pasang dual carb
ini jawaban buat pertanyaan sy yaa? mudah2an begitu.. [ngarep mode: ON]krisnadew wrote:tak ada yg perlu dirubah tinggal swap aja om
- krisnadew
- GC Whore
- Posts: 2370
- Joined: Thu Jun 19, 2008 9:44 pm
- Location: semarang-yogyakarta
- Contact:
Re: pasang dual carb
iya om , maklum jawabny pake hape acak adut,, hehehePapaEmy wrote:ini jawaban buat pertanyaan sy yaa? mudah2an begitu.. [ngarep mode: ON]krisnadew wrote:tak ada yg perlu dirubah tinggal swap aja om
Re: pasang dual carb
Bisa langsung pake semua om papa.... Kan mesin saya percis kayak gitu sekarang
Blok bawah standar 1300cc... Head vtec p08.. Dual carb
Blok bawah standar 1300cc... Head vtec p08.. Dual carb
Re: pasang dual carb
siip, trims infonya yaa, dah dapet P08nya kmrn.., wah berarti samaan neh hihihi, dual-carb, sohc vtec dah gitu sama2 putih lgadeindra wrote:Bisa langsung pake semua om papa.... Kan mesin saya percis kayak gitu sekarang
Blok bawah standar 1300cc... Head vtec p08.. Dual carb
oiya, fuel pumpnya mas Adeindra pake apa? kan membran bensin jd ga bisa dipake lg, sama oiya header exhaustnya mening 4-1 ato 4-2-1? kalo 4-2-1 ini yg udah nempel 4-1 bagus ga kl 4-1nya dipotong modif jd 4-2-1?
Re: pasang dual carb
fuel pump elektrik awalnya pake punya zebra.. sekarang pake t120ss /suzuki futura... nempel di fire wall... besok2 mau pake fuelpump FACET taro di sisi kiri belakang deket tanki belum kesempetan juga ke bengkel
gue pake 421 kansai lebih enak buat stop and go jalan kota jakarta.. soal potong memotong...kayaknya pasti jelek kan kalo main potong 41 buat jadi 421... pasti itungannya beda kan
gue pake 421 kansai lebih enak buat stop and go jalan kota jakarta.. soal potong memotong...kayaknya pasti jelek kan kalo main potong 41 buat jadi 421... pasti itungannya beda kan